January 17, 2024

Unboxing Welcoming Kit Noera Beauty Bestie by NOERA BEAUTY CARE

Bestie welcome back!
Blog post kali ini aku mau sharing ke kalian isi dari Welcoming Kit NOERA Beauty Bestie. Jadi beberapa bulan lalu NOERA ngebuka kesempatan untuk para beauty enthusiast buat join ke Beauty Community-nya yaitu "NOERA Beauty Bestie". Pastinya aku ga ketinggalan buat daftar karna aku tuh suka banget ikutan komunitas beautySelain bisa cobain berbagai produk, dengan join ke beauty community aku juga bisa asah skill dan punya banyak temen baru dengan passion yang sama.


Jadi ceritanya nih aku keterima di NOERA Beauty Bestie Community batch pertama, seneng banget bisa gabung sama komunitas dari NOERA ini. Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih banyak ke NOERA dan team karna udah percayain aku sebagai salah satu member NOERA Beauty Bestie batch pertama. Seperti beauty community pada umumnya, jadi tiap member tuh dikirimin Welcoming Kit gitu. Nah di blog post kali ini aku mau share apaan aja sih isi dari Weloming Kit NOERA Beauty Bestie hehe


Untuk Welcoming Kit-nya ini ternyata aku dikirimin 1 tas gitu, lucu banget karna berbentuk heart shape. Isinya ada berbagai macam produk-produknya NOERA, langsung aku spill aja deh ya ada apaan aja. Nah yang pertama ada ID card NOERA Beauty Bestie Community, gemash sekaliiii! thank you NOERA!


Selanjutnya ada tumbler yang super lucuk, pas banget ga sih buat minum collagen drink dari NOERA hihi


Terus ada NOERA Collagen Drink rasa strawberry yang isinya 7 sachet, ga sabar banget sih mau cobain collagen drink yang sangat amat viral dan best seller ini karna jujur aku belum pernah sama sekali cobain collagen drink dari NOERA.


Lalu ada NOERA Moonlight Glow, ini adalah night serum punya NOERA. Jujur aku baru tau juga nih kalo NOERA ternyata punya serum juga, packaging-nya lucu banget pula berbentuk kotak gini. Jarang banget aku temuin serum dengan packaging kaya gini. Terus teksturnya agak cair dan warnanya biru tosca gitu, unique banget pokonya!


Selanjutnya ada produk best seller-nya NOERA lagi nih yaitu NOERA Exfoliating Foot Mask. Asli sih aku juga kepo banget sama masker kaki yang satu ini, soalnya review-nya tuh udah berseliweran dimana-mana. Ga sabar buat cobain!


Last but not least ada REISHAGLOW Lip Glow Oil yang varian Lavender Moon, lip glow-nya ini gemesh banget warnanya kaya warna-warna unicorn vibes gitu. By the way REISHAGLOW ini juga bagian dari NOERA ya.


Nah jadi itu dia isi dari Welcoming Kit NOERA Beauty Bestie Community yang aku dapetin, terima kasih banyak NOERA! Ga sabar buat cobain produknya satu persatu, terima kasih juga udah jadiin aku bagian dari NOERA Beauty Bestie. Much love!


see you on my next post!



Tysa^^


#NOERA #NOERABeautyBestie

No comments: