January 10, 2024

Aura Series Eau De Perfume, the First Ever Perfume Collection by MS GLOW

Hola bestie!
Blog post kali ini aku mau kembali sharing tentang perfume lagi nih, seneng banget deh akhirnya isi blog aku bisa bervariasi gini jadi ga cuma tentang beauty aja. Nah perfume yang bakal aku share kali ini datangnya dari brand lokal yaitu MS GLOW, yes bener banget kalian ga salah denger loh. Jadi beauty brand satu ini sekarang merambah ke dunia perfume juga dan baru aja launching produk perfume terbarunya desember 2023 kemarin.

Kebetulan waktu event Jakarta x Beauty 2023 kemarin aku mampir ke booth-nya MS GLOW dan sekalian cobain. Jadi perfume terbarunya MS GLOW edisi pertama ini di kasih nama "Aura Series" dan terdiri dari 3 varian yaitu Recharge, Bollywood dan Revival. Aura Series Eau De Perfume ini bukan hanya sekedar perfume karna diracik dan diramu menjadi aroma yang dapat me-recharge energy, membangkitkan semangat dan meningkatkan kepercayaan diri.


Packaging dari eau de perfume cukup mewah, memiliki warna bening dengan material kaca, untuk isi perfume 100ml dan warnanya disesuaikan dengan representasi aura tiap warna. Revival warna biru, Bollywood warna merah dan Recharge warna Kuning.


Apa sih yang membuat Aura Series Eau De Perfume punya MS GLOW ini berbeda?
  • Beast SPL tahan 8 jam lebih (di baju bisa tahan lebih lama), masih 'sopan' dipakai daily
  • Bisa meningkatkan aura asli kita
  • Wanginya sangat unique bikin di notice orang
  • Eau de perfume rasa extrait
  • Texture tidak oily
  • Aman dipakai dibaju, tidak meinggalkan bekas noda
  • Designer fragrance quality but super affordable

MS GLOW Eau De Perfume REVIVAL


Varian "Revival" ini merepresantikan aura biru yang memberikan kedamaian, ketenangan dan kekuatan dalam kelembutan. Sesuai dengan auranya yaitu biru, warna perfume ini pun juga biru. Orang dengan aura biru menggambarkan karakter yang kuat  namun lembut, dibalut dengan keterampilan menghadapi tantangan dengan ketenangan yang mengagumkan. Pas kemarin di Jakarta x Beauty aku cobain, wangi dari Revival ini sueger banget dan menurut aku wanginya tuh unisex bisa dipake cowo ataupun cewe.


Top Notes
Bergamot
Cardamon

Heart Notes
Violet

Base Notes
Sandalwood
Papyrus
Musky

MS GLOW Eau De Perfume BOLLYWOOD


Kalo Revival representasi dari aura biru, nah varian Bollywood merepresentasikan aura merah dan warna perfume-nya pun merah yang memberikan kesan keberanian, penuh energi dan semangat. Orang dengan aura merah sering menjadi sumber energi positif dan semangat serta memiliki daya tarik misterius dan memikat. Wangi dari varian Bollywood manis yang lumayan strong, gak powdery tapi masih seger dan aku suka banget sih sama wangi dari varian Bollywood ini.


Top Notes
Orange Blossom
Bergamot
Cinnamon

Heart Notes
White Jasmine
Neroli
Sweet Honey

Base Notes
Vanilla
Praline
White Musk

MS Glow Eau De Perfume RECHARGE


Untuk Recharge merupakan representasi dari aura kuning, warna perfume-nya juga kuning seusai dengan auranya. Aura warna kuning ini memberikan rasa bahagia, rasa dicintai dan acceptance. Vibes-nya sangat positif dan bikin suasana hati makin on-point, untuk wangi dari varian recharge ini juga manis seperti bollywood tapi ga terlalu strong dan ada kesan powdery. Wanginya kalem dan cocok buat cewe, selain Bollywood aku juga suka sama wangi varian Recharge ini.


Top Notes
Osmanthus
Jasmine
Rose

Heart Notes
Fruity
Tumberose
Narcissus

Base Notes
Amber
Cedar


Dari ketiga varian Aura Series Eau De Perfume ini aku suka banget sama Recharge dan Bollywood karna wanginya pas buat aku, kemarin sih pas ke Jakarta x Beauty aku ga sempet beli karna perfume yang lagi aku pake masih banyak banget dan aku gamau mubazir makanya ga beli. Tapi ternyata agak nyesel juga cuma cobain sniffing doang, cuma gapapa lah jadinya kan aku tau wangi selera aku di Aura Series yang mana jadi nanti semisal mau beli online udah tau deh. Untuk harga dari MS GLOW Eau De Perfume ini yaitu IDR 188.000,- sangat amat affordable apalagi isinya juga lumayan banyak. Lucu banget ga sih perfume dengan kategori aura warna gini, semoga MS GLOW bisa ngeluarin versi aura warna lainnya juga kedepannya nanti biar koleksinya makin banyak.

Okedeh jadi segitu aja sharing dari aku kali ini, kalo mau tau lebih detail tentang produknya bisa follow Instagram MS GLOW aja yah di @msglowbeauty dan @msglowperfume. Jadi gimana? ada yang tertarik buat cobain Eau De Perfume terbaru punya MS GLOW ini atau mungkin ada yang udah coba juga? Sharing di comment yaaa hehe


see you on my next post



Tysa^^


#MSGLOW #MSGLOWPerfume #MSGLOWEauDePerfume
#AURASeriesEauDePerfume #RiseUpTheRealYou

No comments: