February 28, 2022

Get Stronger & Healthier Skin Barrier with Elsheskin Newest Moisturizer

hola guys! welcome back again to my blog! 
another day another review, seperti biasa lah yak HEHE 
gimana nih kabar kalian? semoga selalu diberikan kesehatan yaaa..
apalagi bau-baunya lagi ada gelombang ketiga covid-19 nih di Indonesia gara-gara varian omicron makin merebak, stay safe and healthy guys!
jangan lupa untuk selalu patuhin protokol kesehatan dimanapun kalian berada yaa..
 
anyway blog post aku kali ini seperti biasa lah mau review, produk yang bakal aku review ini sebenernya mah udah launching lama di agustus 2021 lalu..
tapinya emang akunya aja yang baru sempetin untuk review nih gengs, maap banget yak better late than never wkwk
sesuai judul, produk yang akan aku review ini adalah moisturizer terbaru dari salah satu brand lokal kesayangan aku yaitu Elsheskin..
 moisturizer terbarunya Elsheskin ini adalah sebuah awal terobosan dari Elshe rebranding dirinya..


di produk ini untuk pertama kalinya Elshe jauh dari identitas utama yang serba merah merona, karna moisturizer terbaru Elsheskin ini warnanya tuh pastel gemoy gitcuuuu..
jujur aku ga nyangka sih Elsheskin bakal punya gebrakan begini untuk keluar dari zona nyamannya yang serba merah..
tapi aku dukung 100% banget gebrakannya Elshe ini, biar produk-produknya Elsheskin itu ga terkesan monoton tapi lebih ngasih kesan gemoy dan canteekkkk..


soalnya nih dengan packaging yang lucu biasanya tuh pembeli lebih tertarik, contohnya aku wkwk
kalo ketemu sama barang yang packaging-nya lucu-lucu pasti bawaannya tuh pengen dibeli, karna packaging itu bagian dari first impression si produk dan brand..

jadi ada 2 varian moisturizer yang Elsheskin keluarin sekaligus yaitu "Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer" dan "Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer"..


 untuk Hydra Boost Oil Free Moisturizer punya identik warna biru pastel dan Deep Hydration Calming Moisturizer warnanya serba pinky..
2 moisturizer ini hadir untuk memenuhi kritik dan saran moisturizer Elsheskin sebelumnya yang ternyata ga begitu cocok untuk beberapa jenis kulit tertentu..
karna moisturizer yang versi lama ga dikhususkan untuk jenis serta permasalahan kulit tertentu gitu dan berfokus pada hidrasi kulit aja.. 
aku sendiri sebelumnya udah pernah pakai moisturizer Elsheskin yang lama, bentuknya tuh kaya jar kecil gitu..
kalo pas aku pake sih fine-fine aja, lumayan cukup menghidrasi kulit aku yang termasuk kategori dehidrasi bahkan aku udah abis 2 jar HEHE
tapi jujur untuk teksturnya sendiri menurut aku agak terlalu thick dan pas dipake nempel dikulit berasa kaya ada yang nempel gitu..
selain itu packaging-nya yang berbentuk jar bikin kurang hygiene, karna kalo ambil produknya harus dicolek-colek gitu serta isinya yang juga ga terlalu banyak..

 

nah dengan adanya varian moisturizer terbaru ini, Elsheskin juga sekaligus bikin formulasi serta ingredients khusus untuk jenis kulit dan permasalahannya..
Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer dikhususkan untuk jenis kulit "normal, normal to oily, oily, dan acne-prone skin" dengan skin concern "acne, excessive oil dan acne prone skin"..
sedangkan varian Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer dikhususkan untuk jenis kulit "normal, normal to dry, dry, serta sensitive skin" dengan skin concern "sensitive, irritated skin, flakiness, dehydrated skin, dan redness"..
 
untuk pemakaiannya sendiri keduanya dapat dipakai di rangkaian skincare pagi dan malam hari..
kalo aku biasanya pake moisturizer ini di step skincare terakhir setelah facial wash, toner, essence, serum, baru ke moisturizer..
terus karna ini ada 2 varian dan kebetulan kulit aku itu jenis yang dehidrasi plus acne prone pula makanya aku pake keduanya..
aman ga pake dua-duanya gitu? aman dong pastinya, tapi pakenya jangan barengan yak karna akupun pakenya juga ga barengan sekaligus gitu hehe
biasanya sih kalo yang Deep Hydration Calming Moisturizer dipakenya pada rangkaian skincare siang dan untuk yang Hydra Boost Oil Free Moisturizer dipakenya pas malam..


cara pakenya juga gampang lah kaya pake moisturizer/cream biasanya, karna tinggal keluarin aja si moisturizer secukupnya terus olesin secara merata deh ke kulit sampai meresap..
untuk yang gamau repot kalian bisa cobain teknis smoothies skincare juga loh dalam memakai moisturizer ini, gimana tuh caranya?
jadi keluarin sekucupnya si moisturizer di telapak tangan, lalu tetesin 2-3 tetes serum dan di mix aja terus dipake deh..
teknik ini bikin lebih praktis dan ga makan waktu, untuk tau detail teknis si smoothies skincare ini bisa langsung cek di Instagram-nya Elsheskin ya, klik disini

ga cuma diformulasikan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit, kedua moisturizer terbarunya Elsheskin ini juga memiliki hero ingredients terbaik loh untuk memperkuat skin barrier didalamnya..


Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer, memiliki key ingredients Beet Root, Japanese Knotweed, Ceramide, Triple Cica, Galactosyl Salicylate, Aloe Vera, Niacinamide, Saccharide Isomerate, Zinc PCA, dan Annona Cherimola Fruit Extract..
perpaduan hero ingredients diatas dapat melindungi, memperbaiki serta memperkuat skin barrier..
selain itu dapat menghaluskan tekstur kulit, meredakan dan mengurangi kemerahan pada kulit akibat jerawat, mencerahkan kulit, sebagai anti inflamasi, menyeimbangkan produksi sebum pada kulit berminyak, menghidrasi kulit lebih lama, melembabkan kulit, menenangkan kulit sensitif, serta dapat membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus..


untuk Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer memiliki hero ingredients Aquaxyl, Triple Cica, Saccharide Isomerate, Niacinamide, Ceramide, Peptide, Zinc Gluconate, Korean Herb Purslane, Celendula Flower Extract, dan Royal Jelly..
dilengkapi dengan formula 4 calming agent, perpaduan hero ingredients dari Deep Hydration Calming Moisturizer dapat menenangkan kulit, menambah level hidrasi pada kulit hingga 13.5%, melindungi serta memperbaiki plus memperkuat skin barrier, memberi dan mengunci kelembapan pada kulit, mengurangi dan merawar kulit sensitif (gatal, kemerahan, mengelupas, iritasi, dll), memperbaiki sel kulit, membuat kulit lebih sehat, halus, kenyal dan glowing..
selain itu moisturizer yang satu ini dapat dan aman digunakan untuk eczema, dermatitis, dan rosacea..


packaging dari kedua moisturizer terbarunya Elsheskin ini berbentuk tube tapi bagian dalam untuk ngeluarin produknya tuh pump gitu..
jujur ini pertama kalinya aku liat produk dengan packaging tube tapi dalamnya pump, bener-bener praktis dan higenis banget dipakenya..


berat bersih dari moisturizer Elshe ini masing-masing 30ml, anyway kalo aku perhatiin setelah moisturizer Elsheskin keluar jadi mulai banyak packaging dari brand lain yang bentukannya sama loh..
karna emang packaging ini tuh selain safety dia juga hygiene..
soalnya untuk ngeluarin produknya kita cukup pump aja ga perlu oles-oles kalo bentuk packaging-nya jar, karna moisturizer Elsheskin terdahulu tuh bentuknya jar..


moisturizer ini juga handy, ringan, besarnya segenggaman tangan aku aja dan gampang dibawa kemana-mana jadi pastinya travel size friendly..


untuk tekstur dari keduanya sama yaitu lightweight seperti gel gitu tapi kalo dari segi warnanya berbeda, untuk Hydra Boost Oil Free Moisturizer warnanya putih gel tapi ga terlalu pekat dibandingkan dengan yang Deep Hydration Calming Moisturizer..
bisa dilihat kedua perbedaannya diatas, untuk segi aroma keduanya ga ada bau khas yang strong banget malah justru menurut aku ga berbau jadi bener-bener nyaman dipakenya karna ga ada bau-bauan gitu..


meskipun warna tekstur keduanya berbeda tapi kalo diratain tetep sama seperti pake gel, terus yang aku suka dari kedua moisturizer ini tuh teksturnya ringan banget di kulit..
selain itu meresapnya juga cepet banget dan ga ada kesan kulit lengket gitu pas setelah dipake..
jujur aku jatuh cinta dari pemakaian pertama sama kedua moisturizer Elsheskin ini, gak lebay tapi emang sebagus itu..
 
 
karna si moisturizer ini keluarnya juga emang udah dari tahun 2021 lalu jadi aku sendiri makenya juga udah beberapa bulan dan emang beneran bagus..
di kulit aku kedua moisturizer ini bener-bener deep hydration banget, selain pastinya dapat memperbaiki dan melindungi skin barrier aku terpenting tuh moisturizer ini bisa menghidrasi kulit aku lebih dalam lagi..
efek setelah pakenya juga ga bikin kulit jadi minyakan dan lengket, malah justru jadi lebih lembab dan lembabnya tuh ke kunci jadi bikin kulit kerasa lebih kenyal..
bahkan untuk yang Hydra Boost Oil Free Moisturizer-nya aku udah abis 1 tube saking sering dipake wkwk
yang difoto ini adalah tube kedua dan pastinya kedua moisturizer Elsheskin ini bakalan repurchase!!

diproduksi oleh: PT. Immortal Cosmedika Indonesia, Depok - Indonesia
untuk: PT. Elshe Estetika Nusantara, Yogyakarta - Indonesia
Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer
BPOM NA18210104822
Harga IDR 129.000,-
Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer
BPOM NA18210104677
Harga IDR 129.000,-

untuk harga keduanya sama, tapi biasanya kalo beli bundling di official e-commerce Elsheskin bakal lebih murah karna Elshe juga suka kasi diskon dadakan..
sebagai info tambahan kalo moisturizer ini pastinya sudah tersertifikasi BPOM dan Halal yak, selain itu moisturizer Elsheskin ini juga aman dipakai untuk ibu hamil dah menyusui..
anyway jangan lupa buat keep in touch with Elsheskin supaya tau promo-promo diskon terbaru plus info produk terbarunya juga pastinya, follow Instagram-nya di @elsheskin yaa..
kalo kalian mau jajan produknya Elsheskin bisa langsung cus ke official e-commerce mereka, tinggal pilih aja nih dibawah mau yang mana..

oiya kalo kalian mau dapetin potongan diskon tambahan 10% juga bisa banget nih..
tinggal pake kode promo aku "SQUADTISA", terus masukin kodenya sebelum check out yak..
jajannya lewat website official ELsheskin klik disini
atau bisa order lewat WhatsApp juga, nanti bilang aja sama kaka admin-nya pake kode aku buat dapet potongan diskonnya..

okedeh jadi segitu aja untuk review aku kali ini, semoga bermanfaat ya dan makaci juga buat yang udah baca..


see you at my next post!



Tysa^^


#elsheskin #elsheskinmoisturizer #ThePowerofMoistruerizer

No comments: