April 08, 2024

Kulit Glowing Sepanjang Tahun berkat ZAP Membership!

Hi bestie, welcome back again to my blog!
Siapa disini yang belum kenal sama ZAP?? Atau udah tau tapi belum pernah cobain treatment-nya? Penasaran ga sih sama treatment-treatment kecantikan di ZAP?? Buat yang belum kenal sama ZAP, jadi ZAP ini adalah klinik kecantikan modern yang memiliki berbagai macam pilihan treatment. ZAP berdiri sejak 2009 dan menjadi pioneer serta top brand hair removal treatment di Indonesia. Saat ini ZAP telah bertransformasi sepenuhnya menjadi klinik kecantikan berbasis laser terbesar di Indonesia.

Aku sendiri kenal ZAP udah dari 2011 pas masih kuliah, dulu tuh kepengen banget treatment IPL underarm hair removal tapi keuangan aku masih terbatas, maklum lah namanya juga masih anak kuliahan. Pas udah bisa cari uang sendiri langsung auto mampir dan treatment, pertama kali aku ngeZAP itu di tahun 2015 dan sampai saat ini aku masih rutin untuk treatment! Wagelaseh ternyata udah hampir 10 tahun yah aku treatment di ZAP, hihi

Klinik ZAP sendiri telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, kalo kalian masih kepo sama ZAP bisa datengin langsung kliniknya atau check aja Instagram-nya di @zapcoid buat tau lebih detail-nya. Kalo mau tanya-tanya dulu juga bisa banget karna team ZAP pasti dengan senang hati membantu jawab pertanyaan kalian seputar treatment di ZAP.

Buat kalian yang belum pernah ngerasain treatment di ZAP atau ibaratnya mah masih pemula buat ngeZAP terus kebetulan kepengen treatment, please banget wajib baca blog post aku kali ini karna aku mau kasih tau super best deal dari ZAP yang wajib kalian tau! Jadi di ZAP itu kalian bisa beli berbagai macam "ZAP Membership", dengan membership ini kita bisa dapetin berbagai promo menarik seperti harga khusus member, harga bundling treatment, harga diskon treatment, hingga penawaran treatment of the month 50% setiap bulan yang pastinya membership ini sangat amat cuan sekali untuk kamu pecinta hemat. ZAP Membership sendiri terbagi menjadi beberapa membership yaitu Beauty Membership, Exclusive Membership dan Hair Removal Membership

"ZAP Beauty Membership"


Membership yang satu ini merupakan 1 year beauty membership dimana kita bisa dapetin perawatan wajah yang lebih ekonomis dengan hasil yang optimal. ZAP Beauty Membership ini terdiri dari 12x treatment yang berlaku 1 tahun dari tanggal pembelian, membership yang satu ini berlaku untuk semua client ZAP baik yang lama maupun baru. Beberapa treatment yang bisa kamu pilih di ZAP Beauty Membership ini yaitu:
IPL Rejuvenation
* Laser Q-Switched Nd:YAG
Photo Facial Glow
Photo Facial Acne
Yellow Laser
DNA Salmon (Face atau Underarm)
PRP (Microneedle, Micro Injection, Meso Injection).

Karena masa berlaku satu tahun jadi kita bisa rutin treatment bulanan, seru banget ga sih bisa glowing sepanjang tahun lewat ZAP Beauty Membership ini. Selain itu harga dari membership ini pastinya juga jauh lebih murah dibandingkan kalo kita beli treatment satuan, jadi pastinya untung banget kalo beli ZAP Beauty Membership ini.

"ZAP Exclusive Membership"
Exclusive membership ini dapat dibeli di seluruh clinic ZAP dan platform online official ZAP, baik client lama atau baru bisa beli membership ini. Berhubung ini adalah exclusive membership jadi pastinya punya banyak banget keuntungan seperti:
* Mendapatkan harga khusus member
* Diskon treatment yang berlaku setahun penuh
* Penawaran treatment of the month 50% setiap bulannya
* Mendapatkan prioritas undangan event penting sebagai tamu eksklusif ZAP
* Paket hampers ulang tahun spesial


ZAP Exclusive Membership harganya start from 5 jutaan dan membership ini berlaku satu tahun sejak tanggal transaksi. Membership ini dibagi menjadi beberapa kelas diantaranya Glowing Star, Bronze, Silverm Gold dan Platinum dengan benefit yang berbeda-beda

"ZAP Hair Removal Membership"


Sama seperti membership lainnya kalo membership hair removal ini juga berlaku selama 1 tahun sejak tanggal pembelian. Membership ini cocok banget buat kita yang rutin melakukan hair removal treatment setiap bulannya, di ZAP hair removal membership ini dibagi ke berbagai macam treatment hair removal pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan seperti area tangan, kaki, underarm, brazilian, punggung, bikini line, wajah dan masih banyak pilihan lainnya.

Sebagai client ZAP yang udah sangat amat puas dengan membership ini aku mau bilang kalo kalian ga bakal nyesel untuk beli membership yang satu ini! Aku sendiri punya Hair Removal Membership yang dimana aku cukup bayar sekali tapi bisa treatment seumur hidup! YES kalian ga salah denger, SEUMUR HIDUP! Bayangin aja aku cuma beli hair removal membership sekali tapi bisa treatment sepuasnya seumur hidup, bahkan aku bisa treatment di seluruh outlet klinik ZAP yang ada di Indonesia. Cuan banget kan?? Aku beli hair removal membership ini di tahun 2016 dan pastinya sejak 2016 aku udah treatment puluhan kali.

ZAP Hair Removal Membership ini merupakan beauty membership pertama yang aku punya dan buat aku pribadi membership ini merupakan salah satu investasi jangka panjang terbaik yang pernah aku punya. Aku pribadi merasa beruntung banget bisa beli ZAP hair removal membership ini, kenapa aku bisa bilang begitu? Karna membership yang aku punya ini adalah lifetime membership yang dimana sekarang ZAP udah ga ngeluarin lagi, soalnya membership yang sekarang itu adalah 1 year membership yang hanya berlaku 1 tahun aja. Dimana lagi coba klinik yang kasih bayar sekali tapi treatment-nya bisa seumur hidup?? Wajar dong aku bilang ini adalah salah satu investasi terbaik yang aku punya? Hehe

Makanya nih dengan adanya ZAP Membership ini kalian bisa manfaatin kesempatan buat langsung beli, kapan lagi ya kan bikin kulit glowing sepanjang tahun tapi bayarnya ga full 100% karna treatment dengan ZAP Membership harganya jadi jauh lebih murah. Terus selain mengandalkan promo ZAP Membership, kita juga bisa beli paket-paket promo seasonal seperti promo treatment of the month (promo membership), promo treatment ngajak temen beli 1 dapet 2 treatment (referral promo), promo member baru untuk client yang belum pernah ngeZAP sama sekali (new client promo) dan promo yang sekarang lagi berlangsung yaitu promo cantik lebaran.


Meskipun aku udah punya salah satu ZAP Membership pastinya aku gamau kehilangan kesempatan buat beli seasonal promo kali ini juga dong yang promo "Cantik saat Lebaran". Yakali deh mau lebaran kulit ga glowing, rugi banget ga sih? Apalagi promo "Cantik saat Lebaran" ini diskonnya sampe 40%! Makanya awal bulan april kemarin aku baru aja ngelakuin treatment yellow laser, bayangin aja 2x yellow laser plus 1x photo facial harganya cuma 2,7jutaan dari harga normalnya yang hampir 4juta! Kapan lagi ya kan dapet promo semantul ini, by the way aku juga sempet review singkat juga nih pengalaman treatment yellow laser kemarin. Kebetulan ini tuh pertama kalinya aku cobain treatment yellow laser, kalo mau baca bisa klik disini ya.


Promo "Cantik saat Lebaran" pilihan treatment-nya juga bukan cuma itu aja karna ada yang lainnya juga. Selain promo treatment ada promo diskon sampe 50% juga loh untuk produk pilihan JUVA by ZAP, asli ini tuh beneran best deal banget karna JUVA by ZAP tuh jarang ngasih diskon sampe 50% gini.


Jadi gimana? Tertarik buat beli ZAP Membership juga? Aku bisa jamin sih kalian ga bakal nyesel kaya aku, karna harganya tuh terjangkau banget dan kita bisa dapet banyak benefit. Jangan lupa buat borong si JUVA by ZAP juga mumpung diskonnya sampe 50%! See you on my next post!



Tysa^^


#ZAP #ngeZAP #ZAPLife #BeingZAP #BeautyUnfiltered #JUVAbyZAP #ZAPing

No comments: