March 17, 2024

Event: Grand Launching "Speaks to Me" Fragrance at Sociolla Atrium Event - 9th Anniversary

Hola bestie, welcome back!
Blog post kali ini aku mau share kembali keseruan aku hadir ke offline event nih. Aku tuh paling seneng deh kalo ikutan offline event, soalnya selalu seru bangettt! Nah offline event kali ini itu adalah acara grand launching peresmian telah hadirnya perfume "Speaks to Me", kebetulan event ini berlangsung di acaranya Sociolla Atrium Event edisi 9th anniversary. Jadi Sociolla ini emang sering banget ngadaain atrium event, untuk edisi anniversary ke 9 mereka ini berlangsung di Mall Central Park - Jakarta Barat dari tanggal 27 Februari sampai 3 Maret 2024 kemarin.


Aku dateng ke event ini Sabtu 2 Maret 2024 kemarin diundang Sociolla untuk hadir ke peresmian launching-nya perfume Speaks to Me.


Acaranya dimulai jam 4 sore dibuka sama kaka mc cantik, terus sebelum lanjut ke sesi talk show mengenal lebih dalam dengan perfume Speaks to Me ada sesi peresmiannya dulu nih.


Setelah itu acara pun lanjut ke sesi talkshow, disini ada 3 narasumber yaitu brand manager dari Speaks to Me kak Arista, Tiktok & Instagram Influencer Kak Revania as known as Kak Sapeyeeee dan Fragrance Specialist Kak Rizal.


Jadi pada launching series yang pertama ini Speaks to Me menghadirkan 5 varian perfume yaitu:
* Sneaky Sugar Rush
* Girl Friends Forever
* Madly, Deeply, Loved
* Healing Trail
* Slow Sunset


Jadi kelima varian perfume dari Speaks to Me ini ceritanya terinspirasi dari berbagai moment indah dalam hidup kita yang sangat memorable. Untuk ketahanan dari perfume Speaks to Me ini average-nya di 6-8 jam, tapi balik lagi masing-masing orang ketahanan perfume suka berbeda bisa lebih singkat atau bahkan lebih lama. 


Terus di sesi talkshow kali ini Kak Revania juga berbagi pengalamannya mengenai perfume, ternyata sekarang perfume lagi hype 11/12 kaya skincare. Soalnya tiap orang kayanya ga butuh cuma 1 perfume aja, bahkan Kak Revania juga punya koleksi perfume lumayan banyak juga, apalagi sebagai salah satu content creatoe yang suka review perfume bikin Kak Revania tau berbagai macam wewangian ini dan pemakaiannya dapat disesuaikan dengan mood dan suasana juga.


Selain sesi talkshow mengenai perfume terbaru Speaks to Me ini, ada juga sesi sniff dari beberapa single base yang ada di perfume Speaks to Me bareng Kak Rizal yang merupakan Fragrance Specialist.


Di sesi ini aku sniff berbagai macam single base yang udah Kak Rizal bawa dan ada cukup banyak. Dari Speaks to Me "Sneaky Sugar Rush" ada bergamot dan lemon, lalu di Speaks to Me "Girl Friends Forever" ada base peony dan rose absolute. Selanjutnya pada Speaks to Me "Madly, Deeply, Loved" aku cobain sniff dari base natural cinnamon dan synthetic cinnamon, terus di Speaks to Me "Healing Trail" aku sniff base dari sandal wood dan cidar wood. Terakhir di Speaks to Me "Slow Sunset" ada vanilla absolute dan vanilla synthetic. Asli seru banget sih bisa cobain sniff-sniff dari single base yang ada di perfume Speaks to Me, aku jadi tau aromanya kaya apa.


Nah selesai sesi talkshow dari grand opening perfume Speaks to Me, aku mampir ke booth-nya yang kebetulan ga jauh dari stage. Soalnya aku juga udah kepo banget buat sniffing dari semua varian perfume Speaks to Me, baru liat dari warnanya aja gemesh banget karna super colorful. Untuk perfume-nya sendiri ada 2 size yaitu 10ml dan 50ml, packaging dari perfume Speaks to Me ini buat yang ukuran size 10ml kaya persegi panjang gitu dan yang 50ml berbentuk kotak. Material-nya kaya kaca gitu sih soalnya berat dan warnanya putih, elegan banget pokonya.


Dari semua varian perfume Speaks to Me ini aku paling suka yang "Slow Sunset", karna emang ada base vanilla didalamnya dan aku sendiri emang suka sama perfume yang ada aroma vanilla-nya. Selain itu aku juga suka banget sama yang varian "Sneaky Sugar Rush", aroma dari varian ini juga manis tapi fresh banget.



Seperti yang udah aku share sebelumnya kalo varian perfume dari Speaks to Me itu terinspirasi dari berbagai macam moment. Selain itu perfume dari Speaks to Me ini crafted by the artisan, terus juga sudah tersertifikasi IFRA yang merupakan global certification yang memastikan kalo ingredients-nya aman untuk dipakai bahkan untuk alam. Perfume Speaks to Me juga menggunakan raw ingredients sehingga minim resiko iritasi jika terkena kulit, nah sekalian aku share detail dari masing-masing varian perfume Speaks to Me yah.

"Sneaky Sugar Rush"


Top
Lemon, Mandarin, Blackcurrant
Middle
Peony, Ylang Ylang, Jasmine, Raspberry
Base
Cream, Warm Milk, Sandalwood, Musk

Varian perfume Speaks to Me yang satu ini terinspirasi dari moment masa kecil yang ceria, penuh warna dan manis. Jadi "Sneaky Sugar Rush" ini menghidupkan kembali momen keceriaan dari manisnya masa kecil.

"Girl Friends Forever"


Top
Lemon, Bergamot, Grapefruit
Middle
Peony, Irish, Violet, Freesia
Base
Ambroxan, Musk

Untuk varian perfume Speaks to Me yang "Girl Friends Forever" ini menggambarkan momen persahabatan yang mengingatkan kita akan kebersamaan dengan mereka yang terdekat.

"Madly, Deeply, Loved"


Top
Grapefruit, Pepper, Cinnamon, Rhubarb
Middle
Saffron, Rose, Tea, Olibanum
Base
Sandalwood, Patchouli Dust, French Vetiver, Vanilla

"Madly, Deeply, Loved" ini menggambarkan momen mencintai dan dicintai yang dimana kita bakal memahami hangatnya, dalamnya dan mencintai sepenuhnya.

"Healing Trail"


Top
Ozonic, Citrus, Armoise
Middle
Water Flowers, Hedione, Woody
Base
Akigalawood, Cedarwood, Sandalwood

Pada varian "Healing Trail", perfume ini terinepirasi dari gambaran momen alam yang vibes-nya itu calming jadi mengingatkan kita kepada momen saat bersatu dengan alam yang bebas dan lepas.

"Slow Sunset"


Top
Bergamot, Rose, Freesia, White Flowers
Middle
Vanilla Bean, Sweet, Tonka
Base
Patchouli, Amber, Cedarwood, Musk

Untuk varian terakhir si "Slow Sunset" pada perfume Speaks to Me ini menggambarkan momen me time di sore hari jadi Slow Sunset dapat membawa kita ke momen bersantai sendiri yang hangan dan nyaman.


Kalo dari detail base perfume Speaks to Me ini kira-kira kalian suka yang mana nih, by the way pastinya kemarin aku juga bungkus si perfume Speaks to Me ini juga dong. Aku bawa pulang yang Healing Trail ukuran 50ml dan disini kemarin aku ikutan kuis juga pas setelah talkshow eh aku dapet perfume yang Slow Sunset ukuran 10ml gratis, lumayan banget hihi


Okedeh jadi itu dia keseruan aku dateng ke acara Sociola 9th Anniversary yang sekaligus grand launching dari perfume Speaks to Me. Makaci banyak buat yang udah baca, kalo penasaran juga sama perfume Speaks to Me kalian bisa beli di Sociolla ya. See you on my next post!



Tysa^^


#Sociolla #SociollaAtriumEvent #SpeaksToMe

14 comments:

erykaditya said...

kalo baca dari base aromanya sepertinya aku bakal pilih yang sugar rush karena segar dan slow sunset yg aroma vanilla jadi memberi kesan kalem gt gak siee...enaknya ada yg uk 10ml jadi bias beli buat percobaan kira2 cocok gak dan pasti cocok kalo dbawa buat traveling tinggal masukin ke tas kicik kitaa heheh

OutBox said...

Suka banget sama detail deskripsi aromanya, jadi bisa kebayang gimana wanginya.

Nita Juwithafina said...

Jadi binguung ini mauu pilih aroma apa klo ksana. Sudah kebayang wanginya krn baca artikel kakak... jadi pengen coba semuanya

ShintaDwiA said...

Dari kemasannya menarik banget yaa warna-warni gitu. Kalau dari notesnya aku mungkin pilih Healing Trail atau Sugar Rush kak.

Putri Santoso said...

Kalau dari base aroma nya aku bakalan pilih healing trail. Agak maskulin tapi segar. Soalnya aku nggak cocok sama yang terlalu aroma buah atau ada vanilanya

Mirza Pradita said...

ih pas banget mami lg koleksi parfum. Bisa dicoba nih parfumnya. Pilihan tepat buat sehari-hari

Khairunnisa Z Putri said...

Pas banget mau lebaran, penting banget tampil wangi banget banget banget di depan banyak orang. Dan punya aroma yang khas. Salfok banget aku kak sama packagingnyaa lucuu bangetss

Green Lady said...

Aku paling penasaran Ama Healing Trail, notesnya fave aku biasanya buat di parfum, packaging nya jugak lucukkk yaaa 😍😍

iputpj said...

Base cedarwood n musk biasanya lembut aku suka tapi kalo liat top note dan lain lain kaya kecenderungan ada manis manis nya ya parfum ini. Pengen nyoba juga.

GE MAULANI said...

Waaaa filosofi parfum Speaks to Me dalem banget sih kak. Terinspirasi dari berbagai moment indah di hidup yang sangat memorable. Kemasan parfumnya ada 2 varian pula dan gitu elegan. Menarik untuk dimiliki

Asih Mufisya said...

Bingung pilih varian yang mana. Karena semua varian perfume Speaks to Me pengin dicoba. Pertama sih ingin coba Healing Trail yang menggambarkan alam.

Linda Puspita said...

Wah selamat atas launching perfume Speaks to Me, banyak variannya ya kak, dari packing aja terlihat elegan dan mewah, begitu juga wanginya. hmmmm

FatimahAqila said...

Seru banget ya kak acaranya, oh iya malah salfok sama packaging parfumnya lucu dan penasaran juga sama varian parfumnya.

Irra Octaviany said...

Bingung banget deh mau milih yang mana karena semuanya terlihat menarik. Apalagi kemasan parfumnya lucu banget ituuuu...