March 27, 2024

Another PR Package from YOONA

Hola bestie, here i'm back again!
Seneng banget aku baru aja dikirimin PR package sama YOONA, sebenernya dikiriminnya udah dari bulan februari lalu tapi aku baru sempet nih bikin post-nya. By the way buat yang belum tau apa itu YOONA, jadi YOONA ini adalah brand pembalut lokal yang produknya itu 100% cotton organic. Buat kamu yang punya kulit sensitive sama pembalut yang ada di pasaran fix banget kalian wajib cobain deh pake YOONA supaya tau sendiri gimana nyamannya.

Jadi ceritanya sejak januari lalu itu aku jadi bagian dari community YOONA yaitu YOONA Babes. Setelah dapet PR Package edisi welcoming kit as YOONA Babes, di bulan februari aku dikirimin lagi nih pr package sama YOONA. When it comes to YOONA pastinya isinya gemesh bangetttt! Jadi daripada berlama-lama langsung aja nih aku spill apaan aja isinya.


Buat yang pertama ada period kit by YOONA, jadi 1 box ini isinya ada lengkap banget karna ada semua size pembalutnya YOONA. Mulai dari YOONA All Night Pads 4pcs, YOONA Night Pads 6pcs, YOONA Day Pads 8pcs dan YOONA Panty Liners 12pcs. Period kit ini disesuaikan dengan kebutuhan dalam 1 kali periode menstruasi, pas banget dan harganya juga terjangkau.


Selain period kit, isi pr package dari YOONA ini ada clear bag yang sangat amat gemoy dan isinya ada beberapa produk didalamnya.


Isian yang pertama di dalam clear bag ada YOONA starter kit isinya itu ada 4pcs pembalutnya YOONA dari semua size jadi masing-masing size pembalut ada 1pc.


Nah kalo kalian baru mau migrasi ke pembalut organik YOONA ini atau baru mau cobain bisa beli yang starter kit, tapi kalo menurut aku agak sayang sih karna isinya masing-masing cuma 1pc. Soalnya kalo pake pembalut YOONA bakal ngerasa auto nyaman banget, trust me!


Terus ada card holder hologram, asli ini gemesh bangetttt! Langsung aku pake soalnya kebetulan aku emang pakenya card holder begini dan gak pake dompet wkwk


Terakhir ada ikat rambut yang dikemas dengan koper mini, asli ga kuat bangetttt! Super duper gemoy parah, YOONA ini kalo ngasih produk perintilannya tuh pastu gemesh banget. Makaci banyak YOONA untuk pr package-nya, suka banget pokonya!


Jadi itu dia bestie isi dari pr package yang YOONA kirim ke aku februari lalu, meskipun agak telat post-nya tapi better late than never lah yak. Seneng banget bisa jadi bagian YOONA Babes, one again thank you so much YOONA! By the way jangan lupa buat follow YOONA di Instagram @yoonawomen yak, see you on my next post!



Tysa^^


#YOONA #YOONABabes #Yooniverse

1 comment:

duniamasak said...

gemes banget packagingnya, jadi pengen coba pake juga :D dari dulu penasaran sama pembalut ini