March 07, 2024

Wajib Coba! IMPLORA Even Better Liquid Foundation, Makeup Flawless Seharian!

Hola bestie, here i'm back again!
Bukan IMPLORA namanya kalo ga ngeluarin produk baru tiap bulan, karna IMPLORA tuh bener-bener hampir setiap bulan pasti ada aja produk barunya. Nah seperti biasa aku kembali untuk review me-review produk lagi nih yang datengnya dari brand lokal kecintaanku si IMPLORA ini. Hari gini siapa sih yang gatau brand satu ini, pilihan produknya yang buanyak banget dan gampang ditemuin dipasaran baik online maupun offline ditambah harganya juga yang ramah dikantong.

Produk yang bakal aku review di blog post kali ini tentunya produk terbarunya IMPLORA dong, soalnya tiap IMPLORA ngeluarin produk baru pasti aku selalu excited dan rasanya tuh kepo banget mau cobain juga. Kebetulan produk ini baru banget launching awal Februari 2024 kemarin, produknya yaitu "IMPLORA Even Better Liquid Foundation". Yes it's a foundation! Bener-bener excited banget buat coba karna jujur ini pertama kalinya aku bakal cobain foundation dari IMPLORA.


IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini punya 6 pilihan varian shade dan karna aku bener-bener se-excited itu buat cobain foundation IMPLORA untuk pertama kalinya jadi aku langsung borong semua shade-nya buat aku review di blog kali ini. Keenam pilihan varian shade-nya yaitu:
* #01 Ivory
* #02 Light Beige
* #03 Linen
* #04 Medium Beige
* #05 Warm Olive
* #06 Dark Beige

Pilihan warna varian shade liquid foundation IMPLORA ini bener-bener lengkap banget jadi bisa disesuaikan dengan berbagai skintone orang Indonesia. Dari keenamnya yang kayanya cocok di skintone aku sih shade #02 Light Beige atau #03 Linen, karna kulit aku emang in between ga terlalu gelap maupun terang jadi menurutku sih pas banget diantara kedua shade ini. Tapi meskipun kayanya yang masuk ke skintone aku cuma 1 atau 2 shade aja, shade lainnya yang ga kepake full face di aku untuk yang terang bisa dijadikan sebagai concealer dan yang lebih gelap bisa dijadikan sebagai shading.


IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini memiliki lightweight formula yang sangat ringan di kulit dengan medium to full coverage sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Formula yang ringan ini membuat si foundation sangat "easy to blend" dengan hasil setelah pakainya yaitu Natural Matte FinishFoundation ini juga sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI jadi pastinya aman digunakan, selain itu dapat digunakan untuk semua jenis kulit juga.

Diproduksi Oleh:
PT. IMPLORA SUKSES ABADI
Pergudangan Ritz Park Blok BC-10 dan BC-11
Desa Bohar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo
Jawa Timur - Indonesia

Hal menarik lain yang bikin aku kenapa se-kepo dan excited itu buat cobain Even Better Liquid Foundation ini karna sudah skincare infused juga. Jadi foundation ini diperkaya dengan kandungan extract pearl, caviar, collagen dan aloe vera yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga memberikan tampilan yang natural. Jadi selain untuk memberikan looks flawless sepanjang hari dengan menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata pada kulit, foundation ini juga sekaligus dapat melembabkan kulit loh.


Dengan weightless dan buildable formula yang ada membuat foundation ini dapat di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan dan mendapatkan looks yang diinginkan. Untuk cara pakainya seperti pake foundation pada umumnya aja, bisa menggunakan jari dan langsung diratakan ke kulit atau dengan makeup tools seperti brush maupun sponge.



Packaging dari foundation ini berbentuk tube dengan material plastik, ga begitu besar dan masih oke banget kalo mau dibawa berpergian soalnya ga makan banyak tempat di pouch makeup jadi pastinya sangat travel friendly. Isi dari produknya 25gr dan tekstur dari foundation ini adalah liquid gitu namun lebih lightweight. Sesuai dengan claim formula-nya kalo foundation ini beneran ringan banget di kulit dan hasilnya matte.


Kalian mesti tau juga loh kalo IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini harganya cuma IDR 32.857,- aja, nangis banget ga sih foundation secantik ini harganya cuma 30ribuan. Bahkan pas aku checkout kemarenan tuh harganya cuma 20ribuan aja, makanya nih pas beli semua varian shade-nya ini ga sampe 150k! Bener-bener terjangkau sekaliiiiii, IMPLORA sebenernya tuh jualan apa sedekah sih? Masa foundation cantik kaya gini harganya murah banget!


Keliatan banget ya hasil before after-nya pake IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini, aku pake shade yang #02 Light Beige. Bisa dilihat sendiri perbedaannya, meskipun coverage-nya itu medium to full tapi hasil before after-nya tuh bener-bener nyata. Overall aku suka banget pokonya sama foundation terbaru IMPLORA ini, mulai dari teksturnya yang ringan di kulit, hasilnya matte sesuai dengan tipe foundation favorite aku terus pastinya harganya juga dong yang ramah banget di dompet.


By the way kalo kalian mau beli produk IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini juga bisa langsung cus ke website atau ke official store IMPLORA diberbagai e-commerce dibawah, tinggal klik aja ya.

Nah biar ga ketinggalan sama update terbaru dari berbagai macam info maupun produknya IMPLORA, jangan lupa untuk follow Instagram dan TikTok IMPLORA ya biar terus up to date. Okedeh jadi segitu aja review dari aku kali ini, makaci buat para bestie-ku yang udah baca. See you on my next post!



Tysa^^


#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORAEvenBetterLiquidFoundation

25 comments:

Vivit A Rusady said...

Selalu suka baca blog kakak ini, colorful dan penjelasannya oke bgt. btw aku jg udh punya foundie ini🫶🏻 buat daily sukak bgt

erykaditya said...

memang nie IMPLORA gak pernah mati gayaaa....ada aja produk2 baru nya dan yang pasti selalu ramah dikantong yaa..mesti masuk wishlist juga nie Implora foundation biar jejak2 noda di wajah jadi tal terlihat hehehe

Laily M Octavia said...

Implora even better foundation ini selain pas dikulit dan bisa menyamarkan noda dengan baik. Kemasannya juga travel friendly jadi kudah di bawa kemana aja

Serenade Jingga said...

Kalau lihat pemakaian di wajah, kayakny matte banget ya, kak? cocok nih buat oily skin. Tapi, kalau kena masker/tisu gitu, transfer nggak ya?

Sejingga said...

Shade 04 sama 05 bakal jadi best seller nih kayaknya. Auto CO deh sebelum kehabisan :D

Firda Winandini said...

Penasaran nih sama produk foundie terbaru dari implora, sebenernya aku jarang oake foundie karna biasanya kan bikin berat gitu, tapi baca review kaka kayanya kalo yg ini waku wajib banget cobain.

Aisyah Dian said...

IMPLORA Even Better Liquid Foundation ini punya 6 pilihan varian shade yang cantik-cantik ya kak

Fika Karunia said...

Nice review kak.. kebetulan lagi cari foundation yg travel friendly dan emang cocok jg sama produk implora.. auto checkout..

Khairunnisa Z Putri said...

Matte finish banget yay kak untuk hasil akhirnya. Implora liquid ini brand baru yaah? soalnya aku belum pernah liat sebelumnya. Tampilan fondienya juga travel friendly banget yaa, enak gak makan tempat kalo di bawa ke mana-mana

Ova Forlendy said...

sepertinya aku harus coba foundationnya implora deh, karena hasilnya bagus pas di review disini.

Roosita Damayanti said...

Kemasannya mungil banget ya? Jadi mudah dibawa kemana-mana, gamakan pouch. Mana harganya affordable dan gampang diblendnya. Fix mau coba shade 04nya.

Citra said...

foundation yang bisa juga sekaligus dapat melembabkan kulit jarang ada lho. Namun impora sudah membuktikannya

Nur Asiyah said...

Dengan pemakaian foundation Implora ini kulit tampak lebih segar dan pori tersamarkan ya kak. Bisa banget buat aktivitas sehari-hari maupun travelling. Semoga ada yang cocok dengan tone kulitku. Pengen coba satu.

Fazirotul Firdaus said...

Gila sih, kok bisa ya bikin produk cakep gini tapi harganya murah meriah? Hebat banget Implora! Aku jadi penasaran deh sama performanya. Kalau bisa menggeser foundie kecintaanku kan enak, jadi lebih hemat.

Firda said...

Pilihan warnanya ternyata ada banyak ya, tapi sayangnya belum ada yang gelap banget. Btw kak, buat kulit sawo matang tuh bagus yang mana ya? Aku bimbang antara medium beige sama warm olive

Mirza Pradita said...

Asik ada pilihan warna yg banyak. Pas dipake pun ga bikin kulit putih banget, tapi malah naikin warna kulit. Beneran wajib coba buat yg belum coba

Green Lady said...

5wahh, sama nichh pake shade 2 juga, di aku dia agak putih tapi lama2 bakal nyatu Ama kulit

RismaH said...

Berarti oksidasi dikit aja ya, beli shade yang keterangan satu tingkat warna kulit berati gpp ya.

Linda Puspita said...

Sukaaaa! Banget! dengan produk produk Implora selalu ada yang baru, wuih liquid foundationnya oke ya kak, terasa ringan di wajah

Mama Narasi said...

Before afternya klihtan bgt y kak, coba yg shade 4 kak, lebih blend d kulit

Nusantarakreatif.id | Putri Santoso said...

setelah lihat full before and afternya, aku jadi makin penasaran sama liquid foundation dari Implora ini. Pengen coba shade Medium Beige

Nita Juwithafina said...

Wah udah punya dia... aku juga mauu dari lama ini jadi wishlist banget nih huhu semoga bisa punya juga HEHE

Putri alfin said...

Aku juga suka pake foundation implora ini. Soalnya beneran bagus dan bikin hasil make upnya jadi cantik

Putri alfin said...

Aku juga suka pake foundation implora ini. Soalnya beneran bagus dan bikin hasil make upnya jadi cantik

Arda Sitepu said...

Ketemu fondation liquid dari Implora bisa menutupi wajah dengan sempurna dan bagus untuk warna-warnanya lengkap pula. Jadi senang banget.