February 04, 2024

Banyak di Rekomendasikan Oleh Dermatolog, CeraVe Akhirnya Hadir di Indonesia melalui "House of CeraVe"

Hola bestie, i'm back again!
Ga kerasa yah 2024 sudah memasuki bulan kedua, waktu rasanya berlalu cepet banget. Perasaan kemaren tuh kayanya baru tahun baruan, eh tiba-tiba sekarang udah Februari aja. Jadi blog post kali ini aku mau share keseruan mampir ke "House of CeraVe - Event Exhibition" akhir Januari kemarin nih, aku dateng kesini tuh karna ada undangan dari PopBela (media digital multi-platform milik IDN Media).


House of CeraVe exhibition ini sih sebenernya kaya beauty exhibition yang biasa aku kunjungin, bedanya kali ini sangat spesial karena dalam rangka launching brand CeraVe di Indonesia. Yup bener banget, akhirnya dermatologist recommended skincare brand nomer 1 asal USA ini hadir di Indonesia dan produk-produknya sudah bisa dibeli di Watsons. Exhibition ini berlangsung dari tanggal 24 Januari sampai dengan 4 Februari 2024 kemarin di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.


Di House of CeraVe ini setiap harinya ada talkshow bareng dermatologis dan berbagai media tentang berbagai macam issue kulit, karna kemarin itu aku undangan dari PopBela jadi talkshow-nya bareng PopBela juga.


Tema talkshow yang aku ikutin ini adalah "#JuaranyaCeramide: Sustain Hydration Unlike Any Other with Patented MVE Technology". Ada 3 narasumber di talk show kali ini yaitu Kak Judithya Pitana dari team PopBela, Kak Nestya Sedayu dari team CeraVe Indonesia dan ada dermatologis juga yaitu dr. Vidyani Adiningtyas, Sp. DVE.


Jadi CeraVe tuh sudah ada sejak 2005 lalu namun baru hadir di Indonesia tahun 2024 ini, produk-produk dari CeraVe sudah banyak direkomendasikan oleh dermatologis seluruh dunia yang membuat CeraVe ini menjadi skincare brand nomer 1 paling direkomendasikan oleh dermatologis. Produk-produk CeraVe juga diformulasikan dengan dermatolog menggunakan kandungan andalan yaitu Ceramide dan semua produknya fragrance free, non-comedogenic  dan allergy tested.


Aku sendiri tau produk ini karna banyak banget berseliweran review-nya di tiktok sama dermatologis dan orang-orang luar. Kirain CeraVe tuh udah ada di Indonesia, ternyata selama ini beauty enthusiast yang suka review produk ini masih harus ngejastip dulu dari luar negeri. Dinamakan CeraVe karna kandungan dasar dari produk-produk CeraVe adalah Ceramide dengan MVE Technology (Multi-Vesicular Emulsion). CeraVe mengembangkan produknya menggunakan 3 essential ceramide yaitu 1, 3 dan 6-II yang identik dengan ceramide yang secara alami ada pada kulit.


Salah satu produk yang paling viral di tiktok itu adalah moisturizer-nya yang bagus banget untuk memperbaiki skin barrier. Ada 3 tipe moisturizer CeraVe yang hadir di Indonesia yaitu Moisturising Lotion, Moisturising Cream dan AM & PM Moisturising Lotion. Untuk Moisturising lotion dan cream ga cuma dipakai untuk kulit wajah aja karena bisa dipakai di badan juga. Selain itu produknya juga aman dipakai mulai umur 2 bulan loh, jadi anak-anak pun bisa pakai juga.


Talkshow-nya bener-bener insightful karna aku dapet banyak info menarik seputar kulit dan produk-produknya CeraVe, jadi ga sabar buat cobain produk-produknya juga. Nah selain sesi talkshow, di House of CeraVe juga ada berbagai macam aktifitas menarik lain seperti konsultasi kulit secara gratis dengan dermatolog by halodoc. Dengan konsultasi ini jadi kita bisa tentuin deh produk CeraVe mana yang cocok untuk kulit kita sebelum menentukan untuk beli.


Selain itu buat yang mau cobain produk CeraVe secara langsung juga bisa banget nih coba tester-nya, disini ada 6 pilihan produk CeraVe yang bisa kita coba. Aku pun sempet cobain moisturizer yang viral di tiktok yaitu "CeraVe Moisturising Cream", teksturnya ringan dan cepet banget meresapnya di kulit. Moisturizer CeraVe ini cocok banget untuk yang punya kulit super kering karena dapat mengembalikan perlindungan skin barrier.


Ga cuma bisa cobain berbagai tester dari produk CeraVe aja, karna kita bisa beli secara langsung produknya juga disini lewat Watsons. Inget, udah ga perlu jastip lagi sekarang, apalagi ada banyak promo menarik edisi launching juga karna semua produk CeraVe diskon!



dapetin free sample produk juga cukup dengan register melalui barcode yang telah disediakan. Kalo udah denger kata-kata free sih pastinya aku gamau ketinggalan juga hehe


Jadi bener-bener cuma register aja langsung dapet free sample moisturizer dan facial wash. Terus di House of CeraVe ini ada instalasi gemesh juga buat foto-foto loh dan kalo kita foto terus upload ke Instagram nanti bakal dapet free product juga!



Instalasi foto yang ada disini tuh ada 3 spot, pertama seperti tempat kolam mandi bola gitu. Spot ini gemesh banget warnanya nuansa biru putih ciri khas CeraVe, nah spot kedua dan ketiga ada di playground area yang isinya upside down room dan content factory. Ga kalah gemash sama yang kolam mandi bola karna playground area juga lucu bangetttt!


Pokonya House of CeraVe seru bangetttt! Apalagi ada banyak diskon juga edisi launching perdana, nah sekarang ga perlu jastip produknya CeraVe lagi deh karna CeraVe udah bisa dibeli di Watsons secara online ataupun offline ke store langsung.


Okedeh jadi itu dia keseruan aku main ke House of CeraVe akhir januari kemarin, makaci banyak buat yang udah baca! Makaci juga untuk PopBela dan CeraVe Indonesia untuk invitation-nya, see you on my next post!



Tysa^^


#CeraVe #HouseOfCeraVe #PopBela

No comments: