February 05, 2024

Siap Merona dengan IMPLORA Cheek & Liptint Shade Terbaru!

Hola my bestie, here i'm back again!
Jadi ceritanya blog post kali ini aku mau review salah satu produk make up yaitu "Lip Tint". Kebetulan blog review ini merupakan review post tentang make up pertama di tahun 2024, produk Lip Tint yang akan akan aku review ini datangnya dari salah satu brand lokal favorite aku IMPLORA. Emang udah jadi kebiasaan banget hampir tiap bulan tuh pasti ada aja deh produk baru dari IMPLORA.


Nah di Januari 2024 ini IMPLORA menghadirkan "IMPLORA Cheek & Liptint"  dengan 3 varian shades terbaru. Cheek & Liptint punya IMPLORA ini udah viral banget dimana-mana review-nya sejak launching dan tersedia dengan 6 pilihan varian shade. Karena permintaan buat bikin variasi shade yang lebih banyak, makanya nih ditambahin dengan 3 varian terbaru lagi yaitu:
* 07 Juicy Juice, warna merah dengan sedikit warna mauve
* 08 Waffle Crumble, warna merah gelap dengan sedikit warna coklat
* 09 Red Velvet, warna merah burgundy dengan sedikit warna coklat


Dari pertama kali liat launching post-nya di Instagram aku langsung kepo banget buat cobain shade terbarunya ini, terutama yang varian "07 Juicy Juice" makanya langsung gaskeun banget buat punya. Warnanya itu loh gemoy bangetttt! Sebenernya sih semua varian terbarunya ini lucuk, tapi kayanya yang pas dan cocok untuk looks aku tuh shade "07 Juicy Juice" makanya nih aku pilih shade ini aja buat di check out. Nah di blog post kali ini aku mau review si IMPLORA Cheek & Liptint shade terbarunya yang "07 Juicy Juice" ini.


IMPLORA Cheek & Liptint punya formula yang oke banget karna tahan lama di bibir dan transferproof juga, terus terdapat kandungan Vitamin E dan Omega 3, 6, & 9 yang dapat merawat bibir kita agar menjadi tetap lembab. Selain fungsi utamanya untuk bibir, IMPLORA Cheek & Liptint ini juga bisa dijadikan blush on dan bahkan eye shadow juga loh untuk mendapatkan looks yang warnanya samaan dengan warna bibir.

Untuk cara pakainya disesuaikan dengan selera masing-masing, kalo aku sih biasanya tiap pake liptint ga pernah yang tebel-tebel dan full lips. Jadi aku pakenya tuh biasanya tipis-tipis gitu di area tengah bibir aja terus aku tap-tap pake jari ke arah keluar bibir biar ngasih kesan hasil seperti ombre. Aku sebut cara ini "half lips" karna makenya hanya di bagian tengah bibir aja. Nah buat pemakaian blush on atau eye shadow aku pakenya juga sedikit aja karna biar ngasih hasil natural dan ga terlalu bold, soalnya nih untuk warna dari IMPLROA Cheek & Liptint ini bener-bener langsung ke luar jadi ga perlu banyak-banyak pakenya.

Diproduksi Oleh:
PT.IMPLORA SUKSES ABADI
Pergudangan Ritz Park Blok BC-10 dan BC-11
Desa Bahar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo,
Jawa Timur - Indonesia


Packaging dari IMPLORA Cheek & Liptint ini super duper gemoy, berbentuk mini ice cream gitu dengan material plastik. Sangat convenient buat dibawa kemana-mana karna bentuknya yang mini jadi ga makan banyak tempat jadi pastinya travel friendly. Isi dari produknya 5.5gr dan punya aroma yang sweet seperti permen.


Meskipun punya packaging yang sangat mini, tapi ternyata aplikator dari IMPLORA Cheek & Liptint ini bagus banget karna lumayan panjang jadi sangat nyaman dipakainya. Produk ini punya texture lightweight, jadi ga terlalu cair ataupun kental dan warna dari shade "07 Juicy Juice" tuh cantik banget pas di swatch. Selain itu Cheek & Liptint ini juga ringan banget di bibir dan ga ngasih kesan lengket saat dipakai, terus stain juga loh karna pas aku coba swatch di tangan ninggalin bekas stain yang soft gitu jadi pastinya tahan lama kalo dipake di bibir.


Untuk bekas stain di lengan (foto atas) ga begitu terlihat karna aku hanya aplikasikannya cuma sekitar 1 menit dan langsung coba hapus, tapi meskipun begitu tetap membekas padahal ga lama makenya. Ini ngebuktiin kalo dipake semakin lama pasti stain-nya bakal lebih bagus warnanya.


Cantik banget kan hasilnya pas aku pake ini, aku pakenya 2 cara yaitu half lips dan full lips. Cara half lips itu adalah cara biasanya aku kalo pake liptint, jadi makenya di bagian tengah bibir aja terus di ratain ke arah bibir depan dengan jari. Hasilnya ngasih kesan natural seperti warna asli bibir padahal bisa dilihat perbedaan before dengan yang half lips jelas berbeda. Terus yang kedua full lips, hasilnya cantik banget ga sih?? meskipun aku kurang terlalu suka pake liptint yang full lips begini tapi ternyata hasil dari IMPLORA Cheek & Liptint ini bagus bangetttt! Kalo lagi kepengen punya look makeup yang bold, cara pake full lips ini bakalan pas banget.


Overall aku suka banget sama IMPLORA Cheek & Liptint ini karna all in one bisa dijadikan sebagai blush on atau bahkan eye shadow. Pas dipake juga tahan lama sesuai dengan claim-nya karna emang stain banget di bibir dan ga bikin bibir kering juga. Untuk warna dari shade "07 Juicy Juice" juga bagus banget, pas di aku bikin looks jadi makin cantik hihihi


Kalo untuk harganya when it comes from IMPLORA ga perlu takut kemahalan karna pastinya sangatlah affordable karna cuma IDR 24.000,- aja, itu pun sekarang harganya lagi diskon jadi cuma 22k, soalnya IMPLORA emang suka ngasih diskon dadakan. Pokonya gausah khawatir deh sama harga dari produk-produknya IMPLORA karna pastinya ramah banget di kantong.

Anyway jangan lupa loh buat follow IMPLORA di Instagram dan Tiktok biar ga ketinggalan berbagai macam update tentang promo diskon dan produk terbarunya. Terus nih kalo misalnya kalian kepo juga mau cobain shade terbaru dari IMPLORA Cheek & Liptint ini bisa banget buat jajan di official website atau di Official Store IMPLORA yang ada di berbagai e-commerce dibawah yah, tinggal klik aja!

Okay jadi itu dia review dari aku kali ini, tertarik untuk cobain IMPLORA Cheek & Liptint juga? Atau mungkin ada yang udah coba shade lain  sebelumnya? comment dibawah ya! Anyway aku mau ucapin makaci banyak buat yang udah baca, see you on my next post!



Tysa^^


#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORACheek&Liptint

25 comments:

Nur Asiyah said...

Kemarin sempat scroll official online store Implora tapi masih maju mundur buat beli produk ini. Tapi setelah baca review jadi yakin buat memiliki. Kapan lagi bisa sat set sama satu produk aja.

erykaditya said...

aku jug apake implora yang juicy juice ini dan suka banget sama warnanya..langsung cerah gitu keliatan lebih hdup tapi gak yang berlebihan..nie liptint selalu ada di tas aku krn emang kemasan yg mungil jd enak dibawa kemanamana :)

Firda Winandini said...

Lucu bgt packagingnya mirip es krim gitu ya. Kalo diliat anak2 pasti dikira es krim beneran hehe. Imut tapi hasilnya bagus sekaliii..

Ova Forlendy said...

hasilnya baggus banget ya, kelihatan bedanya di before dan after.

Erin Herlina said...

Warna Implora Check & Liptint Juicy Juice manis dan terliahat bibir lebih segar. Kemasannya juga lucu dan simpel banget. Apalagi bisa buat blush on dan eyeshadow ya, Ka.

Sejingga said...

Ini warnanya aku suka banget. Sekali apply bisa langsung bikin wajah jadi fresh natural gitu. Packagingnya juga imut kecil bisa masuk saku celana sih ini :D Mana bisa dipake buat blushon juga lagi ^^

Ayu Lindasari said...

Wajib banget punya sih ini, buat saat lagi pergi, packagingnya apalagi gemes bgt! Bisa dikira mainan πŸ˜…

GE MAULANI said...

Please Implora Cheeck and Liptint ini cakep banget, apalagi yang shade Juicy Juice. Aku naksir berat. Dia transferproof dan tahan lama ya kak. Duh beneran gak sabar buat check out produknya deh

Sabrina said...

Saya pun menggunakan produk ini mba Tysa, travel size banget enak dibawa kemana-mana terus pilihan warnanya juga banyak jadi bisa menyesuaikan dengan bibir atau pipi kita, enaknya lagi multifungsi bisa buat bibir dan pipi ya

Aisyah Dian said...

suka banget kak, IMPLORA Cheek & Liptint ini juga bisa dijadikan blush on dan bahkan eye shadow juga untuk mendapatkan looks yang warnanya samaan dengan warna bibir, jadi simple banget kan ya.

Siska Dwyta said...

Aku baru cobain yang red velvet, shade Juicy Juice ini warnanya juga bagus ya, ah nanti mau beli yg ini juga ah. Suka banget dengan produk liptint Implora ini karena selain punya kemasan yang unik, lucu dan gemoy, liptintnya juga ringan dan awet di bibir. Udah gitu harganya terjangkau pula, murah tapi gak murahan

Sintha Novia Putri said...

Gemesh liat packagingnya mana harganya affordable bgt lagi, ga cukup checkout satu. Btw aku jg kurang suka lip tint dipake full lips, tp kok yg Implora ini cantik ya finishnya

Cerita Cantik si Hitam Manis said...

Kak kulit kakak cantik banget. Warna kulit aku ga jauh dari kakak. Kayaknya kalau pake shade yang sama hasilnya kurang lebih sama ya. Liptint nya lucu banget sih jadi pengen beli juga

Mami muda anak dua said...

Aku pakai juga yang Juicy Juice. Warna nya tuh cakep bgt bisa banget buat dipakai sehari hari atau pun formal. Pas dijadiin blush Juga merona nya yg cakep bgt luvv deh sm implora 😍😍

Sita said...

Seperti namanya juicy juice tampak segar dan menggemaskan. Apalagi kemasannya lucu banget kaya eskrim. Implora the best deh

Fazirotul Firdaus said...

Dari awal lihat, udah jatuh cinta sama kemasannya. Gemesin abis!! Ternyata produknya oke juga, warnanya pigmented dan bisa dipakai buat blush on juga. Harganya juga affordable banget!!

Firda said...

Ini sih lip tint favoritku!!! Warnanya cocok banget buat daily dan formulanya ringan. Harganya pun gak mahal, jadi gak bakal bangkrut meskipun beli all shade hehehehe

Roosita Damayanti said...

Packagingnya gemoy banget dah. Varian warnanya juga bikin muka keliatan seger dan cakep poll. Apalagi harganya juga murah

waritsa said...

Harga terjangkau udah gitu stainnya cantik pas bagian full lips jadi penasaran dengan warna lainnya deh

Fityah Nadhilah said...

shade nya bagus juga ya bikin kulit muka keliatan fresh, stainnya juga lama jadi penasaran

sarrahgita said...

salfok sama bibirnya kak Tysa yang seksi, tambah bagus lagi setelah dikasi shade warna liptint shade juicy juice. jadi warnanya ga terlalu merah lebih cenderung coklat ya. nice pic btw

Wiwid Nurwidayati said...

ini praktis banget bisa dipakai sebagai lipstikdan blush on. kemasannya juga praktis an unik ya, bisa dibawa kemana saja.

Nita Juwithafina said...

Ini aku pakai loh buat antar jemput anak. Ringan, trus klo dibawa2 enakk krn kecilll 😍😍😍

K. Niken said...

Lip tint ini sempat disangka mini ice cream lhoooo oleh anakku. Wkwkkw. Duh gemazzzz banget sama kemasannya. Shades-nya juga cocok kak.

Khairunnisa Z Putri said...

packagingnya lucu banget, salfok kek stik ice cream hihi. Warnya benar-benar nempel dan bikin wajah jadi fresh yaa. Tbtb aku juga mau cobain liptin dari implora