May 28, 2024

IMPLORA Day to Day Series, Two Way Cake Edition

Hola bestie, welcome back to my blog!
Akhirnya aku kembali nge-blog lagi setelah hampir sebulan aku blackout karna hormon kehamilan yang bikin mager mau ngapa-ngapain. But i'm finally here, semoga kedepannya ga mageran lagi deh yah. Jadi seperti biasa aku mau review me-review kembali nih. Untuk blog post kali ini aku mau review salah satu produk yang kebetulan lagi aku pake dan emang produk ini tuh lagi jadi favorite aku banget belakangan ini.


Nah produknya ini adalah makeup yaitu two way cake a.k.a bedak padat/compact powder, datangnya tidak lain dan tidak bukan dari salah satu brand lokal kesayangan aku si IMPLORA. Jadi produk two way cake IMPLORA yang akan aku bahas kali ini itu sebenernya udah dipake sejak Januari kemarin dan sempet aku review juga. Produknya itu termasuk ke dalam Day to Day Series dari IMPLORA yang launching Oktober 2023 lalu, masing-masing produk dari Day to Day Series ini udah aku coba loh. By the way kalo kalian mau baca review-nya bisa langsung klik disini yah.


Dari sejak pakai IMPLORA Day to Day Series Januari lalu jujur aku emang secinta itu sama produk-produknya terutama si "Two Way Cake" ini, bahkan produk yang "Brow Pop"-nya aja udah habis aku pake loh dan mau on the way repurchase. Soalnya nih produk IMPLORA Day to Day Series emang sebagus itu bestie, makanya kali ini aku mau review lebih spesifik lagi si Two Way Cake-nya dengan ngeborong semua shade sekaligus! HEHE


YES kalian ga salah denger karna aku udah ngeborong ke enam shade-nya langsung demi bisa cobain satu-satu dan review. Sebenernya sih itung-itung biar aku ga bolak balik beli juga sih kalo semisal bedaknya habis dan aku mau repurchase. Nah keenam shade dari Two Way Cake IMPLORA Day to Day Series ini diantaranya yaitu:
* 01 Porcelain
* 02 Butter
* 03 Cashew
* 04 Honey
* 05 Toffee
* 06 Nutmeg


Pilihan warna shade dari two way cake Day to Day Series ini cukup lengkap dan menyesuaikan skintone kulit orang Indonesia. Dari keenam shade-nya ini yang cocok untuk tone kulit aku itu di shade "Butter" atau "Cashew", kebetulan sih yang lagi aku pake saat ini shade Butter. Two Way Cake IMPLORA yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit loh, jadi bisa dipake nih buat yang punya kulit normal, kering, kombinasi ataupun berminyak. Buat yang punya keluhan kulit seperti kulit kusam ataupun warna yang tidak merata, two way cake ini bagus banget pas dipake karna bisa meng-cover kekurangan tersebut.


Formula dari two way cake ini ringan jadi gampang banget di blend saat dipake dan memberikan hasil luminous finish. Sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI jadi ga perlu ragu lagi yah kalo mau pake produk two way cake ini karna pastinya aman. Untuk coverage-nya sendiri yaitu "medium to high" jadi kalo semisal dipake tanpa base foundation pun noda-noda bekas jerawat atau warna kulit yang ga merata bakalan tetep ter-cover full, soalnya nih two way cake Day to Day Series punya IMPLORA ini punya "pore and fine lines blurring" effect.


Cara pakainya seperti kita pake bedak padat pada umumnya aja, jadi disesuaikan dengan selera masing-masing. Kalo aku sih biasanya pake setelah pemakaian loose powder sebagai penyempurnaan makeup semisal lagi sedikit makeup berat, tapi kalo lagi makeup yang simple aku langsung pake aja si two way cake ini tanpa base foundation atau loose powder karna udah cukup banget coverage-nya. Selain memberikan hasil yang full cover, hal lain yang aku suka dari two way cake Day to Day Series dari IMPLORA ini tuh dia non-greasy pas dipake, terus ada oil control-nya juga jadi cukup aman buat kulit aku yang kombinasi. Apalagi two way cake IMPLORA satu ini juga mengandung Tocopheryl Acetate (Vit. E) yang dapat melembabkan serta menghaluskan kulit, jadi saat dipakai two way cake ini dapat memberikan efek lembab dan halus pada kulit.


Packaging dari two way cake Day to Day Series IMPLORA ini sama seperti compact powder pada umumnya yang berbentuk bulat dan sudah dilengkapi dengan kaca, selain itu kombinasi warna dari packaging-nya juga gemesh banget cream x lilac gitu. Terus yang aku suka dari two way cake ini spons-nya tuh ga tercampur dengan si bedaknya karena ada penyimanannya tersendiri dibagian bawahnya, jadi ga ngebuat si spons cepet kotor. Tapi meskipun bagian bedak dan spons-nya terpisah, ga membuat packaging dari two way cake ini terlalu tebal kok dan bahkan masih sangat amat travel friendly.


Berhubung ini adalah two way cake a.k.a bedak padat/compact powder, jadi pastinya teksturnya itu padat yah. Isi dari produknya 10gr dan sesuai dengan formula-nya karna ringan pas dipake meskipun coverage-nya itu medium to full. Hasilnya pas dipake bener-bener luminous finish dan ngasih kesan looks yang flawless. Hasil pas swatch di lengan aku bener-bener cakep bangettt! Makanya kalian gausah heran kalo aku sampe rela ngeborong keenam shade-nya sekaligus wkwk


IMPLORA Day to Day Series two way cake ini juga tersedia dalam bentuk refill-nya juga loh, jadi kalo semisal abis kita bisa beli refill-nya aja deh. Untuk harganya juga terjangkau banget, tau sendiri lah IMPLORA kalo ngeluarin produk ga pernah pake mahal, buat yang regular pack harganya IDR 74.750,- sedangkan yang refill harganya IDR 49.400,- aja! Affordable sekali bukan?! Hehe


Bisa diliat sendiri kan foto before dan after diatas, coverage dari two way cake ini tuh beneran ga main-main bangettt! Beneran sesuai dengan claim-nya yaitu medium to full. Kalo kalian ga terlalu suka pake base foundation, two way cake IMPLORA Day to Day Series ini alternatif banget sih buat ngedapetin looks yang full coverage tapi tetep ringan karna tanpa foundation. Selain itu bisa jadi pilihan dikala mau makeup tapi butuh yang sat set ga ribet namun simple, karna cukup pake two way cake aja tapi kulit udah full ke cover padahal cuma bedakan. Asli sih emang ga salah kalo aku repurchase dan bahkan borong semuanya, karna emang beneran sebagus itu bestie!


By the way kalo kepo atau mau cobain produk IMPLORA Day to Day Series Two Way Cake ini juga kalian bisa langsung meluncur ke website atau official store IMPLORA di berbagai e-commerce dibawah yah, tinggal klik aja!


Biar ga ketinggalan sama berbagai macam info produk terbaru dari IMPLORA ataupun diskon, kalian juga bisa banget nih buat keep in touch sama IMPLORA dengan follow Instagram dan Tiktok-nya. Okedeh jadi itu dia buat review dari aku kali ini, kayanya seru kali yah buat review semua shade dari berbagai produknya IMPLORA yang Day to Day Series kedepannya. Kira-kira abis ini enaknya review produk yang mana lagi nih? Comment dibawah yah, see you on my next post!



Tysa^^


#IMPLORA #ApprovedByME #IMPLORADaytoDaySeries

18 comments:

Gieska said...

Minta sarannya, Kak. Kalo yang cocok untuk kulit coklat yang series apa ya? Apa ada tipsnya? aku suka galau kalo milih two way cake.

erykaditya said...

wow ini sampe warna nutmeg aja masih masuk loo di warna lengan kakak..jadi kalo aku sptnya pake warna nutmeg juga oke sie...btw ini meninggalkan efek abu2 gt gak kak klo dudah lama pemakaian?

Ova Forlendy said...

aku juga pake implora day to day series kakk, dan hasilnya flawless banget di wajah aku, sanagt direkomendasikan guys

Sintha Novia Putri said...

Wah mantap nih pilihan shadenya banyak, cocok buat kulit Asia. Harganya yg affordable jadi penasaran pengen coba, kayanya buat aku cocoknya shade butter

Green Lady said...

Nyesel kmrn di bxb gak jadi ngambil ini pdahal diskon 50% kalo tuker cangkang tec brand lain, galau Shade Butter ama Cashew

Triyatni A. said...

Jujur aku kalau make-up (alakadarnya ya bukan yg pro), pasti seringnya cuma make foundation aja, gak dilapisin bedak lagi. Eh pas coba two way cake ini ini ternyata oke banget hasilnya. Jadi lebih flawless dan awet gak berminyak

Husnul Khotimah said...

Kulit wajah aku cocoknya pakai yang mana ya, dulu nyobain kayanya keputihan, tone kulitnya lebih ke sawo matang sih, Indonesia banget hiihi

iputpj said...

Aku suka pakai yang shade 04 honey enak dikulit wajah aku meskipun tipe kulit oily kombinasi.

Fatimah Aqila said...

Salah satu two way cake lokal favorit aku sih Implora ini. Shadenya juga lengkap banget, harganya juga terjangkau.
Emang produk Implora gak pernah gagal sih, worth it to buy!

Fazirotul Firdaus said...

Aku juga pakai two way cake ini dan suka banget!! Aku pakai shade Toffee, Warnanya pas banget di kulitku

Fika Karunia said...

Aku pakai juga loh yang shade honey.. enak bedaknya lembut, walau kulitku kering tapi ga bikin makin kering

Anis Khoir said...

Aku juga pakai bedak ini lho
Dari kemasannya saja sudah cantik, terus pas dipakai menyatu dengan kulit
Sukaaa

Wiwid Nurwidayati said...

wah ini lengkap seriesnya. kebetulan saya juga pakai implora days to days ini. udah mau habis nih. nanti beli lagi.karena hasildi kulit wajah itu bagusbanget.

Putri Santoso said...

Aku suka banget sama produk-produk Implora. Two way cake ini juga menurutku bagus. Shadenya beragam dengan harga yang terjangkau

Erin Herlina said...

Wowww... lengkap banget Implora Two Way Cake. Aku baru punya 3 shade yang Toffee, butter, dan satunya apa ya, lupa. Tapi yang Honey belum unya, next beli shade Honey kalau stok yang sekarang sudah habis.

gemaulani said...

Aku juga pake Implora Day to Day Series Two Way Cake ini kak dan hasilnya sungguh bikin takjub. Soalnya ini bedak nempel sempurna meski di kulit berminyak dan gak berat pula di wajah. Hasilnya juga bener banget, flawless. Aku pake yang Cashew.

RismaH said...

Produk two way cake dari IMPLORA ini emang hits banget ya! Suka banget sama Day to Day Series-nya, apalagi Two Way Cake-nya. Aku juga udah cobain beberapa shade-nya, hasilnya bagus banget. Seru juga bisa nyobain satu-satu shade-nya, jadi tau yang mana yang paling cocok.

Sabrina said...

Saya juga punya mba, bagus pas banget di kulit saya, tapi baru coba satu shade, penasaran juga dengan shade yang lainnya, cocok apa enggak di kulit saya, beberapa teman pakai ini juga katanya cocok