June 05, 2024

First Ever Cushion by IMPLORA, Yakali Ga Cobain!?

Hola my bestieeee, selamat datang kembali ke blog aku!
Kalian tau kan beauty brand lokal kesayangan aku si IMPLORA, biasa deh gebrakannya ada aja brand yang satu ini tuh. Kali ini IMPLORA baru aja ngeluarin salah satu produk terbarunya yang sekaligus merupakan produk pertamanya juga nih. Sebagai IMPLORA lovers jujur aja aku belum pernah liat produk cushion dari brand ini, ya pastinya berharap juga sih kalo IMPLORA bakal ngeluarin produk cushion juga. Etapi semua itu dijawab sama IMPLORA karna di awal Juni 2024 ini IMPLORA launching produk cushion pertamanya yaitu "IMPLORA Healthy Glow Cushion".


Yes this's the first ever cushion by IMPLORA, jadi pastinya aku happy puoollll akhirnya IMPLORA punya cushion juga! Karna kalian juga tau sendiri lah yah kalo aku itu lumayan fomo sama produk terbarunya IMPLORA dan setiap review bahkan ga cukup cuma punya 1 produknya, makanya nih di blog post kali ini aku bakalan share ke kalian review produk cushion terbarunya IMPLORA ini dan aku langsung borong 5 shade sekaligus buat di review loh! HEHEHE


Mohon maaf bukannya serakah tapi karna emang secinta itu sama IMPLORA dan kalo mau review aku tuh ga suka yang nanggung-nanggung, makanya aku beli 5 varian shade sekaligus! Pilihan warna shade dari cushion terbaru IMPLORA ini cukup lengkap dan sesuai banget sama skintone orang Indonesia. Tapi sebenernya tuh cushion ini ada 6 shade, cuma sengaja ga aku beli semuanya karna 1 warna yang ga aku check out ini agak lumayan gelap buat skintone aku dan takutnya malah mubazir ga kepake. Makanya nih aku cuma borong 5 shade aja dan untuk shade yang ga aku beli merupakan shade terakhir yaitu "06 Dark Beige". Nah untuk shade dari cushion terbaru IMPLORA ini yaitu:
* 01 Ivory
* 02 Light Beige
* 03 Linen
* 04 Medium Beige
* 05 Warm Beige
* 06 Dark Beige


IMPLORA Healthy Glow Cushion memiliki formula yang ringan dikulit, tahan lama dan medium coverage serta buildable. Jujur aku suka banget sih sama cushion yang coverage-nya justru medium, karna kalo coverage-nya full tuh kadang terlalu dempul dikulit aku. Makanya aku lebih suka cushion yang coverage-nya itu medium karna bisa ngasih hasil looks yang natural. Tapi meskipun coverage-nya itu medium, cushion ini tetep bisa menyamarkan pori dan garis halus sehingga kulit jadi terlihat lebih flawless loh.


Selain medium coverage yang aku suka banget, hal lain yang aku sudah dari cushion terbaru IMPLORA ini yaitu dia skincare infused karena mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit, mempertahankan kelembapan & menghidrasi kulit. Terus nih ya, cushion ini juga sudah mengandung UV Protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. IMPLORA Healthy Glow Cushion ini juga cocok untuk semua jenis kulit, jadi kalo kamu punya jenis kulit kulit tertentu gausah khawatir karna semua jenis kulit bisa pake cushion ini. Untuk cara pakainya sama seperti pake cushion seperti biasa aja, cushion ini bisa jadi makeup to go banget karna bisa sat set buat makeup-an. Semisal kita lagi buru-buru dan mau makeup yang coverage-nya cukup, kita bisa pake cushion ini sebagai base tanpa perlu pake foundation lagi terus tinggal di set dengan compact powder atau loose powder aja deh.


Packaging dari IMPLORA Healthy Glow Cushion ini super cantik, ringan, ga terlalu tebel dan besar jadi masih tergolong travel friendlyCushion puff-nya juga halus banget, dipakenya nyaman dan lembut banget di kulit. Uniknya lagi dibagain belakang tempat untuk cushion puff dijadikan bagian untuk mix tap karna biasanya orang yang suka pake cushion sebelum diaplikasikan ke wajah pasti di tap ke bagian belakang cushion puff ini, tapi kalo buat aku sendiri sih ga pernah tap-tap dulu sebelum dipakai.  Formula-nya bener-bener sesuai dengan claim karna ringan banget di kulit dan mudah di blend. Hasilnya pun flawless banget di kulit meskipun coverage-nya itu medium.


Jujur aku suka banget sih sama hasilnya yang ngasih natural looks, dia tuh beneran secantik itu di kulit karna jadi terlihat flawless finish look-nya. Meskipun ini adalah cushion pertama dari IMPLORA tapi bener-bener cuakep pooolllll! Selain itu cushion ini juga bikin pori-pori dan garis halus tersamarkan, apalagi cushion ini juga tahan lama. Pokonya bener-bener sukak banget!


Anyway IMPLORA Healthy Glow Cushion ini juga tersedia refill-nya, jadi kalo habis kita tinggal beli refill-nya. Buat harga dari full size-nya IDR 137.000,- dan harga refill cuma IDR 50.000,- aja. Gausah kaget sama harganya yang seterjangkau itu, karna kalian tau sendiri lah kalo IMPLORA ngeluarin produk pasti harganya gapake mahal! Apalagi suka ada diskon tambahan juga, jadi pasti harganya bisa jauh lebih murah.


Nah buat yang penasaran mau cobain si cushion terbarunya IMPLORA ini juga, kalian bisa langsung cus beli melalui website atau official store IMPLORA di berbagai e-commerce dibawah ya.


Biar ga ketinggalan sama update produk terbarunya IMPLORA jangan lupa untuk follow Instagram dan Tiktok official IMPLORA. Jadi gimana? Kalian tertarik juga kah buat cobain cushion pertamanya IMPLORA ini? Kalo aku bisa bilang sih sangat amat worth to try, daripada penasaran mendingan check out juga! Kira-kira abis ini ada gebrakan apalagi dari IMPLORA yah? Aku tunggu aja deh, aku siap menanti. By the way itu dia review dari aku kali ini, semoga bermanfaat ya dan see you on my next post!



Tysa^^


#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORAHealthyGlowCushion

17 comments:

erykaditya said...

tingkat oksidasinya gimana kak? kira2 jadi berubah ke abu2an gt gak sie kak? kan jadi belang nantinyaa..klo okee semua sie aku juga mau cobain juga deh ;)

Vivit A Rusady said...

Selalu deh baca blog kmu tuh seger banget dipandang. Fotonya menarik, blognya unik, penjelasannya gampang dimengerti. Aku jdi punya bayangan bakal cocok sama shade apa untuk cushion ini

Firda Winandini said...

aku juga pake nih shade 03 hehe, semenjak pake cushion implora malah jadi makeup wajib sebelum ke kantor. Bener2 lebih simple karna cuma butuh cushion, blush on sama lipstik doang udah on. Seharian dipake juga gak bikin muka jadi abu2.

Ova Forlendy said...

hasilnya flawless banget, karena aku sudah pake yang shade 01. Dan hasilnya tahan seharian.

Ova Forlendy said...

hasilnya flawless banget, karena aku sudah pake yang shade 01. Dan hasilnya tahan seharian.

Ida Raihan said...

Semakin banyaj pilihan shade, semakin memudahkan konsumen untuk menyesuaikan dengan warna kulitnya ya. Implora emang best.

Erin Herlina said...

Wajib banget loh cobain Implora Cushion. Produknya bagus banget, soalnya aku sudah coba. Malah rutin aku gunakan setiap hari. Beberapa produk skincare dan kecantikan pakai Implora, memang gak main-main sama kualitasnya ya, Ka.

Husnul Khotimah said...

Batullll Banget!! Implora kalau keluarin produk emang ngga pake mahal tapi kuaitasnya ngga kaleng-kaleng, kayanya au harus cobain deh ini cushion buat cantik-cantik, suka sama yang natural-natural..

Lidya said...

Sukaaaa banget pas tahu Implora ngeluarin cushion jadi lengkap deh seri make up & skincarenya Implora. Aku suka share Cushion yang nomor 01 & 02 sesuai dengan warna kulit wajah

Sitatur said...

wah ini dia cantik nggak pake mahal ya Implora. pilihan shadesnya lengkap udah pasti ada yang paling cocok dengan wajah kita, produknya ada di mana-mana lagi, gampang dicari

Aisyah Dian said...

Samaan kak aku juga suka banget dengan sama hasilnya yang ngasih natural looks, dia tuh beneran secantik itu di kulit karna jadi terlihat flawless finish look-nya.

Putri Santoso said...

Shade yang paling gelap bisa buat shading nggak sih kak? Banyak juga ya pilihan shadenya. Kira-kira buat kulit sawo mateng cocok yang shade mana kak?

GE MAULANI said...

whoaaa implora udah ada cushionnya juga ya kak? Namanya IMPLORA Healthy Glow Cushion ya kak. Harganya di 137k an yang wadah asli alias bukan refill

K. Niken said...

Excited banget aku juga kak karena ini ternyata cushion pertamanya Implora. Aku dengan kulit "agak" sawo matang, udah cobain yang shades no. 4. Next mau cobain shades Implora Healthy Glow Cushion yang no. 5 juga. hehe.

Linda Puspita said...

shade Implora Healthy Glow Cushion ini memang banyak pilihan sesuai warna kulit perempuan Indonesia

Aya Choiriyah said...

Suka banget sama Healthy Cuhion dari Implora nih shade nya banyak yg bisa dipilih sesuai dengan tone warna kulit dan harganya juga terjangkau

Wiwid Nurwidayati said...

kayaknya bener mbak, wajibcobain Cushionini. Saya belum punya produk baru Implora satu ini. Cus beli!