February 11, 2024

Unboxing PR Package From YOONA

Hola bestie, welcome back again!
As you guys know, januari kemarin aku sempet ikutan offline event dalam rangka launching "YOONA Babes" yang merupakan woman community by YOONA. By the way buat yang mau tau keseruannya bisa baca blog post aku ini karna udah sempet aku share juga. Nah di blog post kali ini aku mau share isi dari PR Package yang YOONA kasih di acara kemarin nih hehe


Isinya tuh ada semua produk-produknya YOONA, lengkap banget pokonya! Selain itu ada perintilan gemesh juga, bener-bener lucuk! Makaci loh YOONA hehe


Jadi seperti yang udah diketahui kalo produk pembalut dari YOONA itu ada 4 varian yang lengkap banget untuk menunjang kebutuhan saat menstruasi setiap bulannya. Pertama ada YOONA All Night Pads yang isinya 6pcs, pembalut yang satu ini merupakan produk pembalut YOONA yang paling panjang dan dikhususkan untuk malam hari atau saat mens keluarnnya lagi banyak-banyaknya seperti di hari pertama, soalnya nih varian "All Night Pads" ini bisa menampung banyak.


Kedua ada YOONA Night Pads yang dikhususkan untuk malam hari, pembalut satu ini isinya 8pcs per-box dan kalo buat aku sih cukup banget untuk dipake malam hari dalam 1x periode mentruasi.


Buat yang ketiga ada YOONA Day Pads yang isinya 10pcs per-box, untuk produk pembalut yang ini dapat digunakan daily dan udah jadi andalan aku banget pas mentruasi. Soalnya aku lebih suka pake pembalut dengan ukuran yang standar begini, jadi YOONA Day Pads ini bener-bener andalan aku banget hehe


Terus untuk yang keempat ada YOONA Panty Liners, sebagai pengguna aktif panty liners aku seneng banget bisa kenal sama panty liners YOONA. Selain pastinya 100% organik cotton, panty liners punya YOONA juga nyaman banget dipakenya sehari-hari.


Selanjutnya seperti yang udah aku bilang sebelumnya kalo isi dari PR Package YOONA Babes ini ada juga perintilan gemesh yang super lucu nih. Buat perintilan yang pertama ada pouch gemesh ini, bener-bener lucuk bangetttt! Bentuknya segitiga gitu, gemoooyyyy.


Terus yang kedua ada cloud mirror, kok bisa sih kepikiran ngasih ini? Out of the box banget! By the way bener-bener lucu banget juga kacanya, sukaaaa!


Ketiga ada ada jedai yang ga kalah gemesh juga dengan motif bunga, warnanya biru pastel gitu. Lucu banget!


Buat yang keempat ada produknya Realfood yang jelly, aku sebelumnya udah pernah cobain juga si Realfood jelly ini. Isinya 1 box ada 6pcs, kalo kata orang-orang tuh ini skincare yang bisa dimakan karna kandungan-kandungannya bagus banget untuk kulit.


Kelima dan sekaligus menjadi produk yang terakhir itu adalah e-money flazz, fix aku mau bilang makaci banget-banget sama YOONA karna kebetulan aku emang lagi kepengen beli flazz baru kemaren tuh. Eh tapi malah dikasih sama YOONA, yaampun rejeki banget ga tuh? Hehe


Jadi itu dia deh isi dari PR Package YOONA Babes kemarin, sekali lagi mau ucapin makaci banyak buat YOONA. Makaci untuk PR Pacgake-nya dan makaci buat udah jadiin aku bagian YOONA Babes. Sampai ketemu lagi di acara YOONA Babes selanjutnya yah.


Anyway ada yang mau dapet PR Package kaya aku ini juga ga? Jangan lupa untuk gabung jadi bagian dari YOONA Babes yah. Kalo mau gabung kalian bisa daftar disini, tinggal isi aja tuh form-nya dan tinggal nunggu info selanjutnya aja dari team YOONA karna siapa tau kalian beruntung buat jadi bagian dari YOONA Babes juga. By the way makaci buat yang udah baca, see you on my next post!



Tysa^^


#YOONA #YOONABabes #yooniverse

No comments: