December 10, 2023

Event: Blogger Gathering with ERHA Ultimate Anti Aging

hola bestie, welcome back to my blog!
Blog post kali ini aku mau share keseruan ikutan event blogger gathering bareng ERHA Ultimate Anti Aging. Event blogger gathering ini adalah event pertama yang aku ikutin dari brand ERHA. Seneng banget bisa hadir dan ketemu sama temen-temen blogger yang juga merupakan ageless people.
 
Acara ini berlangsung di hari kamis tanggal 7 Desember 2023 kemarin yang bertempatan di ERHA clinic Kemanggisan, Jakarta Barat. Jadi ERHA sendiri merupakan brand lokal asli Indonesia yang telah hadir 24 tahun lamanya. Aku sendiri juga udah kenal ERHA sejak lama, karna siapa sih yang gatau ERHA?? kliniknya udah terkenal banget, selain itu juga udah tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia.
 
ERHA sendiri pada awalnya emang dikenal sebagai aesthetic clinic, tapi beberapa tahun belakangan ini ERHA terus berkembang dan memiliki berbagai macam produk skincare yang dijual dipasaran. Jadi sekarang ERHA tuh bukan sekedar klinik kecantikan aja, karna ada berbagai macam pilihan produk skincare dari ERHA yang bisa dipilih sesuai dengan keluhan serta kebutuhan kulit kita.
 
Salah satu produk perawatan dari ERHA ini yaitu ERHA Ultimate Anti Aging, memiliki kampanye "Ageless, Limitless" selama 2 tahun terakhir ini ERHA Ultimate Anti Aging percaya bahwa untuk percaya diri tampil awet muda atau ageless tidak ada yang namanya batasan atau limitless, "don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless".
 
 
 
Sebelum blogger gathering dimulai aku keliling klinik dulu sekalian foto-foto. Untuk klinik yang di kemanggisan ini terdiri dari 3 lantai, di lantai bawah ada area lobby ruang tunggu dan registrasi.
 
 
 
 
 
 
 
 
Disini juga ada display berbagai macam produk-produk dari ERHA, bener-bener lengkap banget pokonya semua produk-produknya ERHA ada!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lalu di lantai 2 ada ruang tunggu lagi dan ada ruangan tindakan untuk treatment. Jujur menurut aku ERHA tuh klinik pertama yang pernah aku kunjungin tapi serasa lagi di hotel, bayangin aja lobby tempat tunggunya bener-bener mewah bangettt, terus juga bersih, rapi dan pastinya nyaman serasa kaya dirumah nenek hehe
 
 
 
Selanjutnya untuk acara blogger gathering-nya ada di lantai 3, sebelum masuk ke ruangan ga lupa untuk registrasi kehadiran terlebih dahulu. Pada blogger gathering bareng ERHA Ultimate Anti Aging ini ada "Healthy and Beauty Skin Education" dengan Dermatologist ERHA Ultimate yaitu dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV dan kak Aditiya Muchsin Sobari selaku Senior Brand and Product Management Manager ERHA Ultimate Anti Aging Center dengan tema "How to Achieve Your Ultimate Ageless Skin".
 
 
 
Setiap orang pasti akan menua dan ini tuh gabisa di hindarin, tapi untuk sebagian orang ada juga yang mengalami penuaan dini atau menua lebih cepat dari seharusnya. Penuaan dini sendiri biasanya terjadi dikarenakan oleh faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat. Tanda-tanda penuaan dini yang paling umum itu adalah kulit keriput karena kehilangan elastisitasnya, hal ini dikarenakan semakin bertambahnya umur elastisitas di kulit memang akan berkurang.
 
Dalam hal ini collagen berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit, namun bertambahnya umur produksi collagen ini ternyata berkurang 1,5% setiap tahunnya. Faktor eksternal lain yang mempengaruhi penuaan dini yaitu paparan sinar matahari berlebih, polusi, kebiasaan merokok, stress, nutrisi yang kurang hingga perubahan suhu atau temperature tubuh secara drastis.
 
 
 
Selanjutnya disini dr. Rani menjelaskan bahwa tanda penuaan sendiri terdiri dari 4K 1F yakni Kering, Keriput, Kerut, Kasar dan Flek.
 
Di Healthy and Beauty Skin Education kali ini dr. Rani juga menginformasikan beberapa cara dalam menjaga kesehatan kulit agar terlihat lebih awet muda atau ageless, untuk yang pertama yaitu memiliki healthy lifestyle. Pada dasarnya ini merupakan hal basic namun memiliki efek yang besar karena jika kita tidak memiliki lifestyle yang sehat maka otomatis kulit akan cepat mengalami penuaan dini.
 
 
 
Healthy lifestyle ini juga ada berbagai macam cara, seperti menjaga pola makan dengan makanan yang sehat rendah lemak dan kalori, olahraga secara rutin, memiliki jam tidur yang cukup dan tidak bergadang, hingga tidak merokok dan menjauhi alkohol. Melakukan healthy lifestyle ini juga ada baiknya sedini mungkin agar tidak terlambat dan memberikan efek besar terhadap kulit kita nantinya.

Kedua yaitu basic skincare, ini adalah cara lain untuk merawat kulit secara rutin dengan konsisten menggunakan skincare. Namun skincare yang dipakai disini tidaklah perlu yang berlebihan dengan banyaknya step, karna basic skincare saja pada dasarnya sudah cukup selama skincare yang dipakai tepat dan sesuai dengan kondisi kulit. Sebelum menggunakan skincare juga ada baiknya dikonsultasikan terlebih dulu ke dermatologist agar kita dapat menentukan jenis skincare apa yang tepat untuk kita gunakan supaya hasilnya pun maksimal.
 
 
 
Cara ketiga yakni doctor participation & treatment, dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap awet muda pada dasarnya menggunakan skincare saja tidaklah cukup. Karna pada kenyataanya untuk hasil yang lebih maksimal lagi dibutuhkan peran dokter dan melakukan berbagai treatment kecantikan. Treatment yang dilakukan pun tidak bisa hanya sekali dua kali, maka dari itu dibutuhkan konsistensi juga dalam melakukan treatment kecantikan.

Terakhir ada invasive surgery, cara ini merupakan cara terakhir dan biasanya dilakukan oleh orang-orang yang kulitnya memang sudah memerlukan tindakan khusus, seperti contohnya untuk orang yang kulitnya sudah terlanjur mengalami penuaan dan umurnya pun sudah tidak muda lagi, meskipun telah menggunakan 3 cara diatas sebelumnya hasilnya tidak akan maksimal karna 3 cara tersebut tidaklah cukup.
 
 
 
Nah untuk mengatasi permasalahan aging skin ini ERHA mempersembahkan ERHA Ultimate Anti Aging Center, disini ERHA mengajak setiap pelanggannya untuk percaya akan kualitas yang mereka miliki dan mendorong mereka untuk menjadi versi terbaik dirinya dan merasa berharga dengan berjalannya waktu.
 
Diumur aku yang udah masuk ke kepala 3 ini, aku memang harus sudah concern sama kulit aku. Maka dari itu beberapa tahun terakhir skincare sehari-hari yang aku pakai selalu yang mengandung kandungan anti aging agar kulit aku lebih sehat dan pastinya awet muda. Selain itu aku juga mulai rutin untuk melakukan treatment kecantikan beberapa kali dalam sebulan. Kalo dulu permasalahan kulit aku tuh berminyak dan berjerawat, nah bertambahnya umur bikin permasalahan kulit aku beralih menjadi kering dan dehidrasi.

Makanya nih disini aku happy banget karna bisa ikutan blogger gathering kali ini soalnya sangat amatlah relate. Pastinya semua orang kepengen punya kulit yang awet muda, makanya banyak orang yang melakukan berbagai cara demi mencapai goals punya kulit yang awet muda meskipun umurnya udah ga muda lagi.
 
 
 
Apalagi dr. Rita juga bilang kalo umur 40 keatas produksi collagen di kulit hanya 40%, bahkan untuk perempuan jika sudah memasuki masa menopause tanda-tanda penuaan akan terlihat lebih signifikan dan cepat.

Nah ERHA Ultimate Anti Aging Center adalah pilihan terbaik di tengah banyaknya persaingan beauty clinic, karena selain perawatan dan produknya memberikan real result, ERHA merupakan sebuah brand dengan roots dan belive yang fokus terhadap kebutuhan dan permasalahan pelanggannya.
 
Anti Aging Center dari ERHA Ultimate ini senantiasa memberikan solusi yang lengkap untuk membantu pelanggannya dalam mengatasi masalah dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam dan melasma. Maka dari itu menurut data Brand Health Tracking dari Kantar di tahun 2022, Anti Aging Center dari ERHA Ultimate menjadi solusi nomer 1 anti aging yang paling di rekomendasikan.
 
 
 
dr. Rita juga ngasih tau kalo treatment yang ERHA miliki sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, jadi tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tetapi agar setiap pelayanan dapat memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang pelanggann butuhkan.
 
Oleh karena itu pelanggan yang melakukan perawatan anti aging dan menggunakan produk ERHA pasti selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Bahkan dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja pelanggan bisa langsung melihat kulitnya menjadi lebih kenyal, awet muda dan
garis halus yang tersamarkan serta tentunya dibantu dengan penggunaan personalised produk yang diberikan.
 
Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, hingga menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan Non-Invasive treatment dan No Downtime, jadi pelanggan bisa langsung beraktifitas selesai treatment.
 
 
 
Nah di blogger gathering kali ini para blogger yang hadir juga beerkesempatan secara langsung untuk melihat proses Photorejuvenation Laser Treatment. Kebetulan yang treatment ini adalah salah satu temen blogger yang beruntung mendapatkan free Photorejuvenation Laser Treatment.
 
 
 
Treatment ini bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat pada lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.
 
 
 
Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan dapat memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada pelanggan sehingga menghasilkan kulit wajah yang sehat, kenyal dan awet muda.
 
 
 
Selain itu Kak Aditiya juga menjelaskan, dengan pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA Ultimate selalu memberikan solusi yang lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif.
 
 
 
Sebagai anti aging expert, ERHA Ultimate Anti Aging berkomitmen untuk memberikan yang terbaik melalui fasilitas yang lengkap serta teknologi modern dengan dermatologist tested dan approved programs untuk hasil yang efektif serta nyata dalam 1x treatment.
 
 
 
Di ERHA Ultimate Anti Aging terdapat 5 Clear Concept, yaitu:
1. Clear Program, program ini dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitnya,
2. Clear Plan, selain program dipilih degan kebutuhan kulit pelanggannya disini program juga dirancang sesuai dengan kebutuhan,
3.Clear Skin Goals, disini pelanggan dapat menentukan hasil akhir kulit setelah program,
4. Clear Duration, selain itu pelanggan ERHA Ultimate Anti Aging juga dapat menentukan durasi dari program yang dibutuhkan,
5. Clear Cost, harga dari program yang ada di ERHA Ultimate Anti Aging Center transparan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, setiap product plan harganya start from IDR 877.000,- dan harga sudah termasuk dengan konsultasi dan rangkaian produk.
 
 
 
Clear cost pada clear concept dari ERHA Ultimate Anti Aging disesuaikan dengan plan yang ada, terdapat advanced plan, basic plan dan product plan yang dapat memudahkan para pelanggannya untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget juga pastinya.

Selanjutnya di ERHA Ultimate Anti Aging Center terdapat 3 program yang dapat dipilih oleh pelanggannya.
 
 
 
Pertama ada "Ultimate Younger Program", program ini merupakan Ultimate Younger Look Solution dimana untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti garis halus, kerutan, kulit kendur, flek hitam dan melasma.
 
 
 
Kedua ada "Bloom In Youth Program" yang merupakan Pre-Aging Preventive Solution, program ini adalah solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan selalu tampak muda.
 
 
 
Selanjutnya yang ketiga ada Gentleman Program yang merupakan Men's Skin Ultimate Solution, program ini adalah solusi untuk mengatasi semua permasalahan pada pria seperti kerutan, garis halus, flek hitam & melaska, kulit kendur dan kulit bertekstur.
 
Untuk memberikan layanan yang lebih maksimal kepada pelanggan baru, ERHA Anti Aging Center kini memiliki 2 paket terbaru, yaitu:
 
 
 
"Anti Aging Product Kit" yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana pelanggan akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised product. Paket personalised product ini mempunyai kelebihan yaitu produk akan disesuaikan dengan kondisi serta kulit pelanggan sehingga mempunyai efikasi yang tinggi dan efektif mengatasi tanda penuaan serta tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.
 
 
 
untuk paket yang kedua yaitu "Ultimate Younger Value Kit", paket ini menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda.
 
 
 
Disini pelanggan akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, lalu 1x Photorejuvenation Laser yang dapat membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime serta paket personalised produk yang efektif dan aman bagi pelanggan.
 
 
 
Ternyata untuk melakukan perawatan di ERHA Ultimate Anti Aging Center ada planning yang bener-bener rinci banget, pantesan aja jadi solusi anti aging nomer 1 yang paling direkomendasikan.
 
Blogger gathering kali ini aku dapet buanyak banget insight menarik seputar anti aging dan informasi mengenai ERHA Ultimate Anti Aging. Terima kasih banyak ERHA Ultimate Anti Aging untuk undangannya, i'd love to come to another blogger gathering again next time hehehe
 
 Website:
 
Instagram:
 
 
 
Jadi itu dia rekap keseruan aku ikutan blogger gathering bareng ERHA Ultimate Anti Aging, no more insecure dengan menjadi generasi yang Ageless and Limitless bareng ERHA Ultimate Anti Aging. Terima kasih banyak buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

  #ERHAUltimate #AntiAgingCenter #AgelessLimitless
#ERHA #ERHAUltimateAntiAging 

16 comments:

erykaditya said...

ternyata bener2 detail dan lengkap banget ya kak paket perawatan di ERHA..tersedia beberapa paket pilihan dan juga ada konsul dokter jadi kita bisa deiberikan perawatan terbaik sesui kondisi kulit kita..nice info banget ini kak ERHA bisa dijadikan pertimbangan kalo ingin perawatan kulit intensif

Husnul Khotimah said...

Mantab banget... Perawatan harus lengkap, sering saya liat di beranda nih tentang ERHA, semang sebagus itu ya.. pantesan banyak artis langganan disana.

Firda Winandini said...

Selain tempatnya yg mevvah bgt, pilihan treatmentnya juga super komplit. Emang de best nih ERHA. Jadi pengen ikutan coba treatment nih, kulitku juga udh mulai masuk masa2 rawan apalagi sbntar lagi masuk kepala 3 hihi.

Fatimah Aqila said...

Wah, seru banget ya kak acara gathering bersama ERHAnya. Jadi penasaran banget sih perawatan di ERHA. Tempahnya mewah banget pasti jadi pengalaman me time yang asyik banget.

GE MAULANI said...

Waaa seru banget kakaknya bisa hadir di acaranya ERHA. Eh aku baru sadar kalau ERHA itu brand asli Indonesia ya. Keren banget campaignnya ERHA ageless, limitless. Aku btw penasaran banget sama photorejuvenationnya ERHA. Nabung dulu deh buat nanti nyobain

Khairunnisa Z Putri said...

tempatnya mewah banget ini, cozy dan instagrambale banget. Ternyata pilihan di ERHA untuk treatment selengkap itu yaa kak

Bayu Fitri said...

Produk ERHA ditambah treatment ERHA wah pastinya kulit wajah jadi ciamik ya kak glowing maksimal deh

Fera Marentika said...

wah jadi pengen ikutan juga daftar planning di ERHA Ultimate Anti Aging Center itu. dulu aku taunya ERHA ini untuk treatment wajah berjerawat aja xD

Nita Juwithafina said...

Pantesan ERHA tuh ga pernah sepi yah... ternyata memang perawatan dan hasilnya no kaleng2 :) semogga bisa berkesempatan melakukan perawatan di ERHA juga :)

Maria Tanjung said...

Suasana klinik ERHA sangat nyaman ya kak.. Betah seperti di rumah sendiri jadinya kalau kita treatment. ERHA ini sudah terpercaya belasan tahun jadi kita juga merasa aman menggunakan produk skincare dari ERHA

OutBox said...

Sebuah acara di mana wawasan kecantikan dan rahasia anti-penuaan bertemu. Pantau terus untuk pengalaman glamor yang luar biasa!

Nurrahmah Widyawati said...

Seru ya kak eventnya, bisa dapat banyak insight. Aku dah tahu ERHA lama sih, treatment mereka termasuk lengkap sesuai kebutuhan kita. Banyak yg cocok juga :)

Erin Herlina said...

Seru banget nih, bisa datang ke acara Erha, bahas anti aging lagi. Jadi inget, sudah lama tidak melakukan perawatan di klinik kecantikan, pengen coba ke Erha nih buat atasi masalah tanda-tanda penuaan.

Linda Puspita said...

Pengen datang ke ERHA, tempatnya instagrambable banget ya kak, sekalian treatment sekalian foto foto

Nur Asiyah said...

Meskipun umur belum kepala 3 tapi tanda penuaan mulai muncul. Program untuk kulit tampak lebih muda sepertinya bagus banget kak

Lailatul Istiqomah, S.M said...

Di sini ada klinik Erha jg. Tapi blm pernah cobain masuk treatment di dalamnya. Jadi pengen cobain treatmentnya deh.