December 18, 2023

Event: ZAP Annual Blogger Gathering 2023

Hola bestieeee, welcome back to my blog!!
Blog post kali ini aku mau share keseruan Blogger Gathering lagi bareng temen-temen ZAP Blogger nih. Setelah satu tahun lebih berlalu, akhirnya ZAP Blogger Gathering hadir kembali lagi di tahun 2023 ini. Acaranya berlangsung 15 Desember 2023 kemarin di rooftop outlet ZAP Premier Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Jadi beberapa hari sebelumnya aku dikirimin invitation untuk hadir ke blogger gathering kali ini. Sebagai salah satu konsumen ZAP sejak 2015, pastinya aku seneng banget bisa ikut serta dalam acara blogger gathering ini. Soalnya ga nyangka aja, awalnya aku cuma iseng review ZAP di blog pribadi aku, tapi sekarang bisa di undang sama ZAP untuk hadir ke acaranya. Apalagi di acara ini aku bisa ketemu temen-temen blogger lainnya juga.


Kebetulan acaranya itu siang, sebelum dimulai para blogger yang hadir dipersilahkan untuk makan siang dulu sambil di iringin berbagai lagu sama band pengisi acara kali ini. Pastinya aku juga makan dulu, berhubung aku pun belum makan wkwk


Berbeda dengan acara blogger gathering sebelumnya, di blogger gathering 2023 kali ini ada yang special karena bakalan ada pengumuman pemenang dari ZAP blog competition 2023. Jadi kebetulan di tahun 2023 ini ZAP juga ngadain kompetisi blog buat para blogger dengan hadiah utama MacBook Air!


Gak lama acara blogger gathering kali ini pun di mulai, di buka sama kaka MC cantik terus ada sambutan singkat dari team marcomm ZAP yaitu kak Febri.


Jadi disini ka Febri memberikan apresiasinya kepada para blogger yang telah hadir dan telah ikut serta dalam review ZAP setahun belakangan ini.


Selanjutnya ada pengenalan JUVA by ZAP oleh ibu Tiara dari team JUVA, jadi JUVA by ZAP ini merupakan beauty line dari ZAP yang tercipta atas dasar banyaknya permintaan konsumen-konsumen ZAPJUVA by ZAP hadir sejak 2022 lalu, 80% panelist dari JUVA merupakan dokter dan dermatologist jadi kualitas dari produk JUVA pastinya aman dan sudah teruji secara dermatologist.


Meskipun baru hadir 1 tahun belakangan ini namun JUVA by ZAP telah memiliki berbagai macam rangkaian produk loh. Produk-produk JUVA ini terdiri dari Pre-Cleanse, Pure Bright, Acne Defense, Rejuvenation, Sunscreen dan Body Care.


Tahun ini JUVA ngeluarin produk terbarunya yaitu JUVA by ZAP Natural Deostick dan JUVA by ZAP Expert Retinol Serum, produk ini juga langsung jadi favorite-nya para konsumen loh.


Setelah pengenalan singkat mengenai JUVA by ZAP acara di lanjut dengan sharing session singkat seputar blogging bersama Kak Jean Milka.


Disini kak Jean Milka sharing tentang pengalamannya selama blogging, selain itu kak Jean Milka juga ngasih tips-tips untuk nge-blog kepada para blogger yang hadir dan sharing session ini ditutup dengan sesi Q&A seputar blogging.

Selanjutnya acara dilanjut dengan pengumuman dari pemenang ZAP blog competition 2023, jadi untuk kompetisi ini ada 3 pemenang yaitu juara 1, 2 dan 3. Tapi ZAP memutuskan untuk menambah pemenang dengan "most click" dan "most engagement" juga jadi total pemenang ada 5 orang. Jujur dari awal aku niat untuk ikutan kompetisi blog ini aku emang udah ngincer buat jadi pemenang yang pertama karna hadiahnya itu MacBook. Gimana yah, soalnya laptop aku juga udah lemot banget, jadi aku butuh device baru yang lebih oke WKWK


Nah pas diumumin pemenang pertama ternyata aku pemenangnya!!! IYAK! AKU PEMENANGNYA! Bener-bener speechless banget, sampe bengong dan gemeteran banget pas dipanggil kedepan buat terima hadiahnya.


Perasaan tuh bener-bener campur aduk banget, masih ga nyangka kalo aku pemenang utamanya! Terima kasih banget Allah SWT Udah jabah doa aku buat jadi pemenang yang dapetin Macbook dari ZAP. Aku juga mau ucapin banyak terima kasih ke ZAP karna masih apresiasi dan support blogger dengan memberikan ruang untuk berkreasi serta berkembang.


Setelah pengumuman pemenang blog competition, acara ZAP blogger gathering 2023 pun selesai. Tapi sebelum ditutup ada penutup singkat dari CMO ZAP Ibu Feriani Chung. Jadi acara kali ini itu spesial karna diadakan di rooftop ZAP Premier Pondok Indah yang merupakan ZAP Premier terbesar yang ada di Jakarta. Untuk rooftop-nya ini ternyata belum lama jadi loh dan ZAP Blogger Gathering 2023 ini merupakan acara pertama yang diadain disini. Ibu Feriani juga memberikan apresiasi terbesarnya kepada para blogger yang hadir dan yang telah setia untuk memberikan honest review-nya tentang ZAP di blog.

Akhirnya acara pun ditutup dan selesai, aku bener-bener masih ga nyangka banget kalo aku bisa jadi pemenang utama blog competition ini. Bahkan sampe pas di wawancara pun aku kaya planga plongo gitu saking masih gemeterannya WKWKWK

Terima kasih banyak ZAP udah apresiasi blogger, semoga setelah ini ada komunitas resminya yah dan semakin banyak kejutan lainnya lagi untuk para ZAP Blogger kedepannya.


Sebelum pulang bukan ZAP namanya kalo ga ngasih oleh-oleh tiap acara, jadi setiap blogger yang hadir di blogger gathering kali ini dapet oleh-oleh gemash dari ZAP. Tasnya tuh lucu bangetttt, isinya ada beberapa produknya JUVA by ZAP juga. Makaci banyak loh ZAP dan JUVA, next inshallah bakalan aku review satu-satu nih produknya wkwk


Okedeh jadi itu dia keseruan aku ikutan ZAP Blogger Gathering 2023, terima kasih banyak ZAP! MacBook ini jadi early birthday gift buat aku, bener-bener masih terharu banget dan kalian yang baca juga harus tau kalo aku buat blog post ini dengan Macbook baru dari ZAP loh! HEHEHE


Anyway sampai jumpa di acara gathering selanjutnya, aku tunggu kejutan lain dari ZAP untuk para blogger di tahun 2024 nanti. See you at my next post!



Tysa^^


#ZAP #ZAPBlogger #BeingZAP #ZAPLife #BeautyUnfiltered

3 comments:

Firda Winandini said...

Waahh seru bgt nih acaranyaa kak. Btw congratulation ya Kak jadi juara 1. Duuhh itu Macbook Air ku juga mupeeng deh.

feby fatimah said...

Seru banget acaranya , apalagi bahas kesehatan kulit ya. Btw congrats loh juara 😍

Sintha Novia Putri said...

Demi apa dong dapet MacBook air ikut terharu bacanya, kamu keren! Btw seru bgt acaranya, berharap next time diadain di bandung, colek ZAP haha