January 30, 2022

Elsheskin Newest Serum, Your Beauty Guardian

whats up guys! welcome back again to my blog!
di blog post kali ini aku mau unboxing produk sambil sharing tipis-tipis nih..
 buat kelen para pecinta skincare lokal Indonesia udah pasti kenal sama brand Elsheskin dong yah..
brand kecintaan aku ini udah ngeluarin beberapa serum yang super best seller banget di pasaran, bahkan sampe menang award di Female Daily Network loh..
nah desember 2021 kemarin Elsheskin baru aja ngeluarin serum terbarunya mereka, disini Elsheskin juga sekaligus rebranding packaging serum yang udah ada sebelumnya..
kalo dulu tuh Elsheskin identik banget sama warna merah-merahan dan packaging serum-nya tuh warnanya cuma ada coklat, nah kali ini Elsheskin keluar dari zona nyamannya karna produknya dibikin super colorful yang eye catching dan lucuk bangetttt..
ga tanggung-tanggung banget nih karna Elsheskin langsung ngeluarin 3 serum terbaru sekaligus loh..
 
 
 
ini dia ketiga serum terbarunya Elsheskin, yaitu:
* Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum
* Elsheskin  Hydracare Calming Serum
* Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum
 
selain ngeluarin 3 serum terbaru, Elsheskin juga bikin serum versi lebih kecilnya nih a.k.a travel size nih sekarang..
sebenernya ga mini banget sih, cuma packaging terbaru yang lebih kecil ini bisa dijangkau dan membantu juga buat para pecinta serum Elsheskin yang baru mau coba-coba dulu produknya, jadi ga sekaligus beli yang isinya banyak biar ga mubazir kalo amit-amit misalnya ga cocok gitu..
selain itu juga pas sih kalo mau dibawa pas travelling karna mini gitu hihi
kalo sebelumnya serum Elsheskin itu isinya 20ml, nah di varian terbaru ini ada 2 size yaitu 15ml dan 30ml..
 
 
 
untuk perbedaannya sendiri kalian bisa liat dari ketiga serum terbarunya Elsheksin yang aku punya ini..
Bakuchiol Revitalizing Serum size yang 15ml, sedangkan Hydracare Calming Serum dan Daily Boost Antioxidant Serum yang size 30ml bisa dilihat perbandingannya..
 dari warnanya keliatan lucu-lucu banget yah, kalian tean yang ngeliat suatu produk dari packaging-nya juga ga sih?
kalo aku selain liat fungsi dan isi ingredients, jujur aku juga liat dari packaging juga wkwk
kalo misalnya lucuk nan gemash gini bawaannya tertarik aja gitu buat beli HEHE
ohiya, ketiga serum terbarunya Elsheskin ini dapat dipakai di rangkaian skincare pagi dan malam..
 
~Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum~
serum Elsheskin terbaru yang satu ini punya warna ungu gitu, tapi ungunya agak gelap lebih tua..
 
 
seperti yang udah aku bilang sebelumnya, ga cuma ngeluarin serum terbaru aja tapi Elsheskin juga rebranding packaging serum-serum yang udah ada sebelumnya..
 nah ada serum Elsheskin sebelumnya yang warnanya ungu juga yaitu Radiant Skin Serum tapi warna ungunya lebih pastel gitu..
untuk Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum yang aku punya ini ukuran yang 15ml, imut-imut banget..
travel friendly dan ukuran ini emang cocok banget nih buat yang baru mau coba-coba dulu sekaligus buat dibawa pas travelling juga karna ga makan banyak tempat..
harga dari Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum ini untuk yang size 15ml IDR 139.000,- dan 30ml IDR 240.000,-
 

 
Bakuchiol sendiri aku udah sering banget denger sejak tahun 2020 lalu kalo kandungan ini adalah kandungan pengganti atau alternatif buat yang pengen pake Retinol tapi gabisa atau gamau coba Retinol..
Retinol sendiri emang ga semua orang bisa pake karna kandungan ini agak lebih strong, ibu hamil/menyusui pun ga disarankan pake skincare yang ada kandungan Retinol ini..
nah Bakuchiol hadir sebagai alternatif dari Retinol dan rame banget nih belakangan ini brand-brand yang berlomba-lomba bikin produk dengan kandungan Bakuchiol..
soalnya selain lebih ringan dan aman, kandungan ini juga ramah bisa dipakai ke hampir semua jenis kulit bahkan kulit sensitive sekalipun dan aman juga jika dipakai ibu hamil/menyusui bahkan remaja..
 

 
fungsi serta manfaat dari Bakuchiol sendiripun juga kurang lebih hampir sama dengan Retinol makanya produk skincare dengan kandungan Bakuchiol ini emang belakangan ini lagi banyak banget diminatin karna merupakan alternatif Retinol terbaik..
Elsheskin Bakuchiol Revitalizing Serum pastinya punya kandungan dasar utama Bakuchiol ini, didalam serum ini terdapat 5% Bakuchiol tapi selain itu ada hero ingredients lain di serum ini juga sebagai pendukung yaitu Multi-peptide, Oat Kernel Extract, Ceramide, Niacinamide, Vitamin C..
Bakuchiol serum punya Elsheskin ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitive sekalipun..
beberapa manfaat serum ini yaitu dapat menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus, meremajakan kulit akibat penuaan dini, memperbaiki skin barrier yang rusak, serta meratakan warna kulit..

~Elsheskin Hydracare Calming Serum~
pas pertama kali liat serum ini cuma bisa bilang lucuk bangetttt!!
soalnya emang gemoy kali lah warnanya pink pastel gini, aku punya yang ukuran 30ml..
 

 
meskipun lumayan besar tapi masih handy jadi termasuk travel friendly juga..
harga dari Elsheskin Hydracare Calming Serum ini untuk yang ukuran 15ml IDR 109.000,- dan 30ml IDR 185.000,-
 
kalo skincare yang efeknya berbau calming gini biasanya sih ada kandungan Hyaluronic Acid-nya..
ternyata beneran aja sih serum Elsheskin yang satu ini punya 7 kandungan yang melembabkan dan salah satunya itu adalah Hyaluronic Acid..
kandungan yang melembabkan lainnya ada Panthenol, Rice Bran Oil, Trikenol (Asiaticoside, Medecassic Acid, Asiatic Acid), Bisabolol, Saccharide Isomerate, dan Ceramide..
 

 
moisturizing ingredients diatas adalah salah satu hero ingredients yang terdapat pada serum Hydracare Calming Serum ini, hero ingredients lain yang ada Galactomyces Ferment Filtrate, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Hydrolyzed Conchiolin Protein (Black Pearl), Resveratrol, Schizophyllan..
diperkaya dengan 7 moisturizing agent, serum ini dapat mengikat dan menahan molekul air ke dalam kulit sehingga dapat memberikan sekaligus menjaga kulit tetap lembab hingga 72 jam..
 

 
sama seperti Bakuchiol Revitalizing Serum, Hydracare Calming Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit terutama yang punya kulit kering karna manfaat dari serum ini bagus banget bagi yang punya kulit kering..
kulit dehidrasi dan kulit kering bahkan sampai mengelupas emang ga banget deh karna bisa nimbulin iritasi, kalo sampe salah perawatan nanti dari kering malah jadi sensitive kulitnya..
nah Hydracare Calming Serum ini bagus banget untuk melembabkan kulit yang kering, serum ini juga membantu menjaga dan melindungi skin barrier serta dapat mengurangi hiperpigmentasi, ga cuma itu aja karna serum ini juga dapat menenangkan kulit sensitive, dermatitis, sunburn & rosacea.. 
 
~Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum~
kalo Bakuchiol Revitalizing Serum punya kesan agak mysterious karna warnanya ungu gelap gitu dan Hydracare Calming Serum punya kesan kalem karna warnanya yang gemoy banget pink pastel, nah untuk Daily Boost Antioxidant Serum punya kesan mentereng nan ngejreng karna warnanya kuningggggg..
 

 
beda dengan lainnya juga nih, serum yang satu ini tuh bentuknya tuh pump gitu bukan pake pipet kaya serum lainnya..
selain itu meskipun serum ini ukurannya sama seperti Hydracare Calming Serum yang aku punya yaitu 30ml, tapi serum ini lebih tinggi dibandingkan yang Hydracare Calming Serum..
kayanya sih ini karna bagian aplikator ngeluarin serum-nya itu pump gitu bukan pipet biasa..
baik yang ukuran 15ml dan 30ml keduanya sama-sama menggunakan pump dan ini merupakan satu-satunya serum Elsheskin yang berbentuk pump gini kalo mau ngeluarin isinya..
 

 
harga dari Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum yang ukuran 15ml IDR 139.000,- dan 30ml 240.000,-
ga beda dengan kedua serum sebelumnya, serum yang satu ini juga aman dipakai unruk semua jenis kulit dan cocok banget terutama untuk kulit yang sensitive serta kulit yang mudah berjerawat..
serum ini dilengkapi dengan hero ingredients 15% Ethyl Ascorbic Acid, Ferulic Acid, VItamin E, Pollushield, Liposhield HEV Melanin, Infraguard, Green Tea Extract, Sea Buckthorn Extract, dan Polyglutamic Acid..
 

 
manfaat serta fungsi dari serum ini dapat meratakan warna kulit, mencegah kerusakan skin barrier dan faktor eksternal, melindungi kulit dari polusi, serta memberikan perlindungan pada kulit dan iritasi..
selain itu Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum ini juga memberikan perlindungan ekstra terhadap radikal bebas..
 diformulasikan dengan Ferulic Acid yang 8x lipat lebih efektif dari Vitamin C biasa, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil serta Vitamin E serum ini sangat ringan dan dapat menghidrasi serta mempertahankan kulit sehat dari hari kehari..

-

anyway meskipun packaging serun Elsheskin yang sekarang tuh super gemoy warna warni gitu tapi ada 1 hal yang aku ga suka nih yaitu box packaging-nya..
sebenernya bentuknya lucu juga segitiga gitu kan, tapi kaya ribet gitu keliatannya dan dari semua serum baru Elsheskin yang aku punya ini box-nya ga ada yang nutup secara sempurna dan jadi keliatan ga bagus..
kayanya Elsheskin harus cari alternatif lain atau mungkin dibikin kotak aja sih gapapa sebenernya daripada box-nya keliatan ga rapi gitu..
 
 
by the way kayanya seru juga nih kalo aku review satu persatu produknya hihi
mungkin next bakal aku review nih satu persatu secara detail serum terbaru Elsheskin ini, tapi ya butuh waktu juga karna aku akan cobain dulu satu persatu dan liat hasilnya..
kira-kira review pemakaian seminggu atau dua minggu full lah, stay tune di blog aku yaaaa HEHE
 
 
kira-kira kalian ada yang tertarik juga ga nih untuk cobain serumm terbarunya Elsheskin ini??
kalo baru mau coba bisa banget loh untuk beli yang size mini 15ml dulu hehe
ohiya biar ga ketinggalan tentang update dari Elsheskin, kalian bisa banget nih follow Instagram-nya @elsheskin
nah kalo mau jajan serum terbarunya Elsheskin ini juga bisa langsung cusss ke website official Elsheskin ya klik disini
jangan lupa buat pake kode aku juga biar dapet tambahan diskon 10%, masukin kode aku "SQUADTISA" sebelum check out yak!
kode promo aku juga bisa dipake kalo kalian jajan produknya Elsheskin melalui WhatsApp atau Line..
selain itu kalian bisa juga jajan produk-produknya Elsheskin di official e-commerce mereka, langsung klik aja dibawah ya

okedeh segitu aja untuk blog post aku kali ini, insha allah next aku review satu persatu yaa serum-nya hehe


see you at my next post!



Tysa^^

 
#elsheskin #YourBeautyGuardian

No comments: