November 07, 2023

Booking Kapan Pun & Treatment di Mana Pun, Cuma di ZAP yang Bisa!

hola bestie, welcome back again to my blog!
buat kalian yang udah follow aku dari lama di Instagram pasti tau kalo aku tuh rutin banget sama yang namanya treatment di ZAP clinic..
aku sendiri juga udah coba berbagai macam treatment yang ada di ZAP sejak treatment pertama kali di tahun 2015 dan ga jarang aku review juga pastinya di blog ini, kalo kalian mau baca bisa cek di tab label sebelah kiri blog dan klik aja yang "ZAP"..
 
 
 
nah #MyZAPExperience kali ini seperti biasa aku mau treatment bulanan underarm hair removal, tapi bukan tentang treatment-nya yang akan aku bahas sekarang karna aku sendiri udah beberapa kali share tentang treatment yang satu ini..
jadi berbeda dengan biasanya, kali ini aku mau bahas pengalaman aku tentang booking treatment di ZAP..
masing inget banget dulu pertama kali pas awal-awal treatment di ZAP itu aku selalu "walk in treatment", ga bikin appointment atau booking terlebih dahulu..
terus aku di info sama team ZAP yang ada di clinic kalo mau treatment diusahakan buat booking terlebih dahulu biar kedapetan slot untuk treatment untuk menghindari gajadi/batal treatment karna ga kedapetan slot treatment..
back in 2016 dulu aku booking treatment di ZAP itu masih melalui telepon call center-nya, jadi tiap mau treatment biasanya 1/2 hari sebelumnya aku telp call center dulu untuk booking wkwk
sampe akhirnya mulai 2017 tiap selesai treatment aku langsung dibantu untuk booking treatment selanjutnya oleh team ZAP..
jadi untuk next treatment aku ga perlu repot lagi deh sama yang namanya booking dulu..
biasanya 3-4 harian sebelum treatment aku bakal di ingetin lewat email kalo ada jadwal treatment selanjutnya..
jujur itu sangat amat membantu banget sih buat orang yang gamau ribet kaya aku plus agak pelupa juga wkwk
terus kalo misalnya berhalangan kita bisa reschedule treatment juga, pokonya sistem booking di ZAP ini bener-bener membantu para client-nya sebagai pelanggan dan menurut aku sih sangat rapi tersistematis banget..
dulu itu aku selalu langganan treatment di ZAP Premier Bintaro Exchange Mall, tapi suatu ketika udah jadwalnya treatment aku tuh lagi kerja dan posisi lumayan jauh banget dari clinic ZAP Premier Bintaro..
saat itu kebetulan aku lagi deket posisinya sama ZAP clinic cabang Lippo Mall Kemang/Kemang Village, akhirnya aku coba untuk contact call center buat reschedule treatment aku di ZAP clinic Lippo Mall Kemang aja..
di luar ekspektasi aku ternyata bisa dong! asli aku seneng banget karna awalnya aku pikir gabisa semisal mau ganti cabang untuk treatment..
bahkan ternyata kalo lagi diluar jakarta semisal mau treatment di cabang luar jakarta pun juga bisa..
jadi sebagai client ZAP, aku tuh bisa treatment di cabang ZAP mana aja yang ada di seluruh Indonesia..
kalo kaya gini bener-bener praktis banget ga sih??? bahkan ga perlu registrasi data secara ulang kalo kita mau treatment di clinic yang berbeda..
akhirnya aku tetep treatment sesuai jadwal tapi lokasinya di ZAP clinic cabang Lippo Mall Kemang hihi
tapi untuk reschedule ini tetep menyesuaikan waktu serta ketersediaan slot dari clinic tempat kita mau treatment yah..
 
nah kejadian ini aku pikir bakal sekali doang ngerasain, ternyata terjadi lagi di bulan september kemarin wkwkwk
jadi treatment sebelumnya kan aku booking di ZAP clinic cabang Bintaro Sektor 7, seharusnya treatment bulan lalu itu aku balik lagi kesitu karna emang udah semoet booking next treatment disini..
 cuma pas banget jadwal treatment itu aku lagi mau jalan-jalan ke daerah Puri Indah Jakarta Barat, kalo kalian tau daerah Jakarta pastinya bakalan lumayan banget juga semisal treatment dulu ke Bintaro yang lokasinya di Tangerang Selatan trus baru meluncur main ke Puri Indah, ujung ke ujung bangetttt!
 
 
 
aku pun reschedule treatment ke ZAP clinic cabang Puri Indah, jadi pas sebelum jalan-jalan kemarin aku treatment dulu wkwk
kali ini sih aku reschedule-nya gapake telp ke call center ZAP karna aku cukup chat CS ZAP melalui WhatsApp aja, praktis banget kan?? HEHEHE
akhirnya aku treatment deh di ZAP clinic cabang Puri Indah, lokasinya ada di Ruko Sentra Niaga, Jl. Komplek Jl. Puri Indah Raya No.15, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat..
 
 
 
ternyata clinic ZAP yang satu ini baru beroperasi 1 bulan sejak Agustus dan baru grand opening September 2023 kemarin..
jadi sebelumnya ZAP clinic Puri Indah itu adalah ZAP Premier Puri Indah, tapi untuk ZAP Premier-nya sendiri sekarang udah dipindahkan lokasinya ke Mall Puri Indah dan tempatnya ini dijadikan clinic pratama ZAP Puri Indah..
 
 
 
clinic ZAP Puri Indah ini pastinya aesthetic dan bersih kaya clinic lainnya, ruang tunggunya nyaman, toilet yang bersih terus alat-alat yang dipake juga baru karna ini kebetulan adalah clinic baru..
 
 
 
 
 
ZAP clinic Puri Indah ini terdiri dari 3 lantai dan kemarin itu aku kebetulan treatment-nya di lantai 3, lumayan bikin aku agak jompo juga naik tangga wkwkwk
 
 
 
pastinya ruangan treatment pun juga bersih dan dilapisin sama bed sheet sekali pakai..


as usual aku treatment-nya underarm hair removal karna emang ini treatment rutin aku tiap 3 bulan sekali sejak 2021 lalu.. 
buat yang masih penasaran sama treatment IPL ini sekali lagi aku kasih tau kalian gausah takut karna rasanya biasa aja cuma anget-anget gitu doang wkwk
 
 
 
terus ga perlu khawatir juga soalnya treatment di ZAP tuh di handle sama dokter profesional ZAP langsung..
udah puluhan kali aku treatment underarm hair removal dan aku puas banget sama hasilnya karna sekarang bulu keti numbuhnya udah bener-bener jarang banget bahkan kadang cuma 2-3 helai aja..
tapi perlu di ingat juga yah untuk hasil masing-masing orang tuh beda-beda, makanya kalo treatment perlu konsisten supaya hasilnya bisa lebih maksimal hehe 
buat yang belum treatment di ZAP jadi kapan kamu mau treatment kaya aku juga?? hehe
 
 
 
by the way lagi ada promo menarik Pay 1 For 2 untuk berbagai pilihan treatment yang ada di ZAP..
ini best deal banget sih, soalnya bisa bagi dua bareng bestie biar treatment bareng dan glowing-nya pun juga bareng hehehe
untuk promo ini cuma sampe akhir Desember 2023 aja, jadi please banget jangan sampe ketinggalan biar ga nyesel!
nah biar ga ketinggalan berbagai promo menarik dari ZAP, follow Instagram ZAP di @zapcoid yaa..
 
 
 
ohiya kalian pasti tau juga kan kalo ZAP itu punya beauty line yang namanya JUVA by ZAP, jadi di tiap ZAP clinic kita bisa beli produk-produk dari JUVA by ZAP juga loh..
semisal produk yang kita pake lagi habis mendadak, ga perlu repot pesen melalui e-commerce dan nunggu barangnya dateng karna tinggal langsung ke ZAP clinic aja buat beli hehe
 
anyway itu dia #MyZAPExperience aku kali ini, kalo kalian pindah domisili ga perlu khawatir yah untuk treatment di ZAP karna semua pelanggan ZAP bisa treatment di seluruh clinic ZAP di Indonesia!
INGET! treatment di ZAP bisa booking kapan pun dan bisa di clinic mana pun, booking-nya juga gampang melalui CS WhatsApp atau Call Center..
 makaci banyak buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

#ZAP #MyZAPExperience #ZAPLife #BeingZAP #BeautyUnfiltered

No comments: