November 17, 2023

Eyebrow Always On Fleek with IMPLORA WOW! BrowPomade

bestieee, welcome back again to my blog!
siapa nih disini team yang pantang banget untuk keluar rumah sebelum ngalis?
padahal mah cuma mau ke warung, tapi kayanya ga bisa aja dibiarkan gitu karna alis harus tetep on fleek! WKWK
jujur aku termasuk salah satunya, berhubung aku sangat amat sadar diri punya alis ga begitu rapi dan tebal jadi yang namanya ngalis itu WAJIB hukumnya buat aku HEHE
buat para team ngalis kaya aku fix banget kalian harus baca blog post aku kali ini, soalnya nih aku punya rekomendasi eyebrow pomade yang wajib banget kalian punya!
datengnya lagi-lagi dari salah satu brand lokal kesayanganku yaitu IMPLORA, namanya IMPLORA WOW! BrowPomade dan ini adalah produk terbarunya IMPLORA yang baru banget launching oktober lalu loh..


heran banget deh aku sama brand yang satu ini, bener-bener ga ada capenya bikin produk baru..
soalnya kalo diliat-liat kok hampir tiap bulan kayanya ada aja gitu produk terbaru dari IMPLORA..
kalo kaya gini kan bikin pengen jajan terus, buktinya aja hampir tiap bulan juga pasti ada aja yang aku beli dari IMPLORA HEHEHE
apalagi sebagai anak ngalis pasti WOW! BrowPomade ga boleh di lewatin banget dan bahkan aku langsung borong 2 sekaligus wkwk *maap kalap
IMPLORA WOW! BrowPomade ini punya 4 varian shade, yaitu:
* Dark Grey
* Black
* Dark Brown
* Medium Brown
 
biasanya aku tuh kalo cari varian shade buat ngalis selalu pilih warna yang cenderung coklat tua gitu, soalnya aku kurang suka hasil alis yang warnanya terlalu hitam pekat..
jadi untuk IMPLORA WOW! BrowPomade ini aku pilihnya yang warna "dark brown" dan "medium brown" karna kedua varian ini warna alis aku banget..


IMPLORA WOW! BrowPomade ini dapat mempertegas tampilan alis sesuai dengan yang diinginkan, pigmentasinya bisa disesuaikan kalo mau ngedapetin looks yang natural..
salah satu hal yang paling menarik perhatian aku dari produk ini itu karna waterproof dan punya claim long lasting hingga 24 jam..
cucok banget inimah jadi ga perlu bolak balik retouch karna long lasting seharian..


berbentuk pomade, IMPLORA WOW! BrowPomade ini memiliki kemasan jar kecil material plastik dan sudah sekaligus dilengkapi dengan aplikator 2 sisi yaitu eyebrow brush & spoolie..


WOW! BrowPomade ini isinya 2.5gr dan menurut aku lumayan banyak sih karna meskipun jar kecil tapi ini tuh gak terlalu kecil banget, cuma tetep aja sangat amat handy jadi pastinya travel friendly..
 
ingredients:
Polyethylene, Ceresin Wax, Microcrystalline Wax, Beeswax, Isododecane, Isohexadecane, Aluminum Hydroxide, Sorbitan Sesquioleate.
 
jujur ini adalah pertama kalinya untuk aku cobain yang namanya brow pomade, karna buat ngalis biasanya aku pake pensil alis..
aku pikir bakalan ribet pakenya, ternyata IMPLORA WOW! BrowPomade ini makenya semudah itu buat aku yang tergolong masih pemula pake brow pomade..
 
 
 
jadi untuk cara pakenya itu pertama-tama alis kita rapihin dulu dengan sisir ke arah atas menggunakan aplikator spoolie tanpa brow pomade, lalu buat bingkai alis dengan brow pomade pake aplikator kuas/eyebrow brush..
selanjutnya isi bagian alis perlahan dari ujung hingga ketengah dengan WOW! BrowPomade, untuk ketebalannya disesuaikan dengan keinginan masing-masing..
setelah di isi dengan rapi, sikat lagi bagian alis dari arah tengah ke ujung dengan aplikator spoolie, jadi deh! alis udah ON FLEEK!


tekstur dari pomade-nya seperti cream padat gitu, tapi cream-nya ini ga terlalu lembek dan ga keras juga..


karna sama-sama brown jadi ga terlalu jauh beda dan gelap, bedanya yang medium brown lebih muda dan terang warnanya sedangkan yang dark brown lebih gelap..
ga salah milih sama kedua varian ini, karna warnanya bener-bener pas banget sesuai selera warna alis aku hehe
 
 
 
meskipun namanya pomade tapi ini ga lengket terus dipakenya gampang dan teksturnya gak menggumpal di alis..
untuk hasil natural ga butuh ulas berkali-kali karna satu dua kali ulas aja si pomade warnanya udah keluar banget dan langsung stay di alis, hasilnya matte finish terus beneran transferproof!


liat deh nih hasilnya di aku, cakep banget kann?? before dan after-nya bener-bener keliatan bedanya..
untuk yang medium brown warnanya ga terlalu tegas karna emang aku ga pake terlalu tebel sih biar looks tetep natural..
tapi meskipun aku makenya ga terlalu tebel, tetep aja keliatan perbedaannya sama yang before..
 
 
 
terus untuk yang dark brown hasilnya bikin looks lebih tegas lagi karna warnanya emang cenderung lebih gelap dibandingkan medium brown..
buat alisku yang lumayan berantakan dan ga terlalu tebal ini terus bahkan kadang suka berminyak, IMPLORA WOW! BrowPomade bener-bener penyelamat banget bikin alis tetep on fleek karna dia stay up to 24 jam!
diantara kedua varian ini warna medium brown cocok banget buat dipake sehari-hari atau untuk makeup soft yang natural gitu, sedangkan kalo yang dark brown cocoknya buat kalo lagi heavy makeup biar bikin looks jadi keliatan lebih tegas..


IMPLORA WOW! BrowPomade hasilnya cakep ga pake mahal, kalian tau ga sih harganya cuma IDR 29.500,- aja dan itupun suka ada diskon juga, murah banget kann?! fix repurchase ini mah HEHE
nah biar selalu update sama produk-produknya IMPLORA jangan lupa buat follow Instagram dan Tiktok IMPLORA karna kalian bisa tau berbagai macam info terbaru hingga diskon dari IMPLORA..
 
by the way kalo mau beli produknya juga bisa langsung skuy ke official website IMPLORA atau ke official store IMPLORA yang ada diberbagai e-commerce dibawah yaa, tinggal klik aja!
 
okedeh jadi itu dia blog post aku kali ini, gimana? tertarik juga ga nih buat cobain IMPLORA WOW! BrowPomade kaya aku? hehe
stay tune di blog aku untuk rekomendasi produk IMPLORA lainnya nanti yaa!
anyway makaci banyak buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 
 
#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORAWowBrowPomade

17 comments:

erykaditya said...

waaaa baru tahu ada eyebrow yang bentuknya pomade mana kecil imut lucu gitu...
iyaaa mbaa itu keliatan banget ya bedanya before afternya,,sepertinya pemakaiannya juga gampang..wajib coba ah nanti implora pomade eyebrow nyaaa mana harganya murmer banget gituuuuu seneng deh,,

Gita said...

Mauh coba eyebrow pomade dari Implora, kebetulan pinsil alisku udah mau abis. Yg warnanya medium brown cocok nih buat hari-hari.

Sarah Jalan said...

Cakep jadi alisnya, rapi dan gak terlalu tebal hasilnya. Trus harganya juga terjangkau banget, ternyata produk Implora bagus bagus ya :)

Nur Asiyah said...

Cakep banget hasilnya kak. Tebal penggunaannya bisa disesuaikan. Pilihan shade Implora ini juga bagus-bagus ya. Aku paling suka dark brown. Pastinya shade bisa disesuaikan dengan keinginan.

Widya P said...

Mba penasaran deh, gimana caranya biar rapi pas diaplikasiin ke alisnya, boleh di spill dong hehe

OutBox said...

Alis yang selalu sempurna dengan IMPLORA WOW! Brow Pomade. Selamat tinggal alis tak terkendali

Ova Forlendy said...

aku suka banget dengan warna medium brown, aku juga make produk ini dan bener-bener Implora WOW Brow Pomade sebagus itu. Matte dan tahan lama, lebih dari 24 jam pas aku pake

ShintaDwiA said...

Aku pakai yang medium brown juga kak. Warnanya memang gak terlalu pekat tapi justru suka deh jadi natural gitu nggak medok yaa. 😍

Bayu Fitri said...

Yang warna medium brown nih warna favorit Aku soalnya masuk ama warna wajah Aku dan terlihat natural love banget deh

Aya Choiriyah said...

Gokil banyak juga ya ternyata yang udah pake. Emang sekeren itu sih implora Brow Wow Pomade, bisa bikin alis auto cetar natural

Sabrina said...

Saya suka warna hitam kalau buat alis, terus nyobain warna lain dari Implora Wow Brow Pomade ini, ternyata coock di kulit saya dan bagus hasilnya

Wiwid Nurwidayati said...

Alami banget gitu ya hasilya. Nggak kayak yang alis-alis tebel biasanya dilihat. keknya bisa dipakai bagi yang nggak biasa atau nggak pandai bikin alis nih.

Nita Juwithafina said...

Aku yang awalnya susah banget ngalis, pakai ini jadi gampang banget. Aku jadi sat set pakai alis 😎 makasi banget implora

Hetty said...

Aku tuh belom mahir ngalis, tapi kebantu banget sih pakai Implora WOW! Brow Pomade ini. Karena memang mudah untuk diaplikasikan. Shade nya juga cakep ya, natural. Suka deh!

Husnul Khotimah said...

Bentuknya imut-imut tapi bikin penampilan maksimal ya kak... murah banget sih ini menurut ku, pengen nyobain juga ngalis pake Brow wow nya implora

Khairunnisa Z Putri said...

keknya aku merasakan benar-benar manfaaat dari implora brow pommade ini deh, yang awalnya belibet bikin alis, lama-lamaaa udah ahli aja, Sat set sat set pakai implora

Eko Prasetyo said...

Boleh nih kak sy info ke teman kantor cobain implora brow pommade, kayaknya cocok yg suka bikin alis.