November 29, 2023

FIMELA Day 2023 Exhibition, in Collaboration with "It's His/Her Day" at Indonesia Convention Center

hola my bestieeee! welcome back to my blog!
ga kerasa banget november udah menuju ke  akhir dan sebentar lagi udah masuk ke bulan desember terus 2023 berakhir..


menuju akhir november ini aku baru aja ikutan keseruan "FIMELA Day 2023" yang berlangsung 3 hari kemarin dari tanggal 24-26 November 2023 kemarin..
lokasinya ada di Hall 3 Indonesia Convention Center atau biasa dikenal dengan ICE BSD..


jadi setiap tahunnya itu FIMELA sebagai wadah informasi untuk perempuan terbesar di Indonesia selalu membuat acara seru..


nah acara FIMELA Day 2023 kali ini kebetulan berkolaborasi dengan "It's His/Her Day"..


kalo biasanya FIMELA Day itu diadakan di Mall sekitaran Jakarta, sekarang ini berbeda karena acaranya lebih besar plus berkolaborasi dengan It's Hi/Her Day juga..
lokasi FIMELA Day 2023 ini adai di Indonesia Convention Center atau ICE BSD, Tangerang..


sebagai salah satu member Fimelahood yang sekaligus menjadi FIMELAfluencer, aku berkesempatan ikutan talkshow di hari pertama tanggal 24 November kemarin yang sekaligus menjadi pembukaan acara FIMELA Day 2023..


talkshow yang aku ikuti kemarin bertemakan "Breaking Boundaries" dan ternyata ini merupakan tema dari FIMELA Day 2023..


acara talkshow di isi oleh Editor in Chief FIMELA yaitu Kak Ellyana Mae yang menjelaskan bahwa FIMELA di tahun 2023 ini memang konsisten untuk menghilangkan batasan khususnya bagi para perempuan..
pada sesi talkshow ini FIMELA juga sekaligus memperkenalkan program terbarunya di tahun 2023 ini yaitu FIMELAfluencer yang merupakan kumpulan para Fimelahood yang aktif di ngonten dunia social media..
di FIMELAfluencer ini FIMELA memberikan wadah, pembelajaran, hingga materi untuk ngonten supaya para FIMELAfluencer dapat menjadi influencer profesional kedepannya..
aku sendiri merupakan bagian dari FIMELAfluencer batch yang pertama, seneng banget bisa menjadi bagian dari FIMELAfluencer ini..


setelah perkenalan dengan temen-temen FIMELAfluencer, ada sesi talkshow singkat dengan nominasi FIMELAfluencer of the year juga..
jadi dalam acara FIMELA Day 2023 ini FIMELA juga memberikan apresiasi kepada para anggotanya berupa penghargaan..
nah pada FIMELA Day 2023 ini terdapat beberapa nominasi diantaranya FIMELAfluencer of The Year, FIMELA Most Loyal Member, FIMELA Most Creative Content dan beberapa nominasi lainnya..
untuk acara award ini diadakan pada hari terakhir tanggal 26 November kemarin..
kebetulan untuk FIMELA Day 2023 tahun ini aku cuma bisa berpartisipasi di hari pertama aja dan itupun ga lama huhu


anyway selain talkshow di FIMELA Day 2023 ini juga ada berbagai performance dari guest star yang setiap harinya berbeda, kalo untuk hari pertama kemarin setelah sesi talkshow ada performance dari Ghea Indrawari..
kelar nonton performance dari Ghea Indrawari aku muter-muter sebentar, ga bisa lama-lama soalnya sebelum magrib aku harus pulang karna ditungguin suami huhu


di FIMELA Day 2023 x It's His/Her Day 2023 ini tuh buanyak banget tenant mulai dari beauty, fashion, accessories, automotive, gadget, electronic, health & Care dan lainnya..
aku bener-bener ga sempet muter-muter lama karna keinget harus pulang cepet, sedih banget sih mana dateng cuma sehari huhu


selain itu kalo misalnya kita laper karna cape muter-muter juga ga perlu khawatir karna ada puluhan tenant food & beverage juga dan area untuk makannya pun luas..


happy banget bisa sempet ikutan keseruan FIMELA Day 2023 meskipun cuma sehari aja, selain itu aku juga pastinya seneng bisa jadi bagian dari FIMELAfluencer batch pertama..


sedihnya karna aku ga sempet muter kesana-sini jadi aku ga punya banyak footage untuk FIMELA Day 2023 ini huhuhu
semoga tahun 2024 nanti aku berkesempatan untuk ikutan lagi dan ada waktu buat ikutin keseruan lainnya..
buat kalian para perempuan yuk gabung ke komunitas FIMELA dan seru-seruan bareng member FIMELA lainnya, fix banget kalian wajib ikutan ya jadi member Fimelahood..
untuk detail cara gabungnya kalian bisa cari informasi atau tanyakan langsung melalui dm Instagram ke @fimeladotcom yaa..


okedeh jadi itu keseruan singkat aku ikutan FIMELA Day 2023, kalian ada yang dateng juga kan??


see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 
 
#FIMELA #Fimelahood #FIMELAfluencer #FIMELADay #FIMELADay2023 #BreakingBoundaries #HisHerDay

No comments: