November 29, 2023

October 2023 Empties Product

bestieeee! kembali lagi ke empties product post!
sesuai dengan judul, kali ini empties edisi bulan oktober kemarin yang totalnya ada 7 dan ternyata di dominasi sama serum wkwk
gamau kebanyakan basa basi jadi langsung aja yaaa!
buat yang pertama ada shampoo produk dari L'├ôreal yang ELSEVE Total Repair  Filler Repairing Shampoo..


samponya tuh guede bangettt, lumayan awet juga aku pakenya sekitar 3 bulanan wkwk
sebenernya kayanya sih bisa lebih awet dari 3 bulan, cuma pas di bulan ketiga tuh suami aku ikutan pake juga wkwk

lanjut yang kedua ada body serum dari VASELINE yang Healthy Bright Soft+Glow Gluta Vitamin SPF 20 Serum..


ini aku pake yang ukuran sedang, agak lumayan boros juga karna ga sampe 2 bulan langsung abiss..
aku suka banget sama teksturnya yang cepet meresap ke kulit dan ga ninggalin rasa lengket..
dari dulu body lotion atau body serum VASELINE emang ga pernah gagal sih..

produk yang ketiga ada moisturizer nih dari brand lokal yaitu EVERWHITE Lumibright Advanced Moisturizer..


packaging-nya gemoy bangettt, jar kapsul tapi bentuknya kotak gitu..
kecil-kecil gini ternyata isinya lumayan banyak, tapi tetep aja aku boros pakenya karna sebulanan abissss wkwkwk

nah produk keempat sampai ketujuh ini adalah serum, semua serum-nya dari brand lokal loh! hehehe


ada TRUE to Skin Bakuchiol Smoothing Serum, buat yang lagi gabisa pake retinol serum bisa banget untuk cobain si bakuchiol ini..
aku suka banget sama serum-nya, teksturnya super ringan di kulit dan ga lengket..
serum ini juga bisa dipake pada rangkaian skincare siang ataupun malam..

terus ada ELSHESKIN Hydracare Calming Serum, kalo lagi cari serum untuk menenangkan dan menghidrasi kulit kalian fix banget cobain serum yang satu ini..


di kulit aku mantul bangettt dan serum ini juga botol yang kedua hihi

selanjutnya ada serum Vitamin C, biasanya aku pake serum ini di rangkaian skincare siang sebagai pendamping sunscreen..
jujur serum yang satu ini salah satu serum Vitamin C yang paling the best yang pernah aku coba!


BIO BEAUTY LAB Potent-C Power Serum, kalo siang udah pake ini terus malemnya pake retinol, beuhhhh kulit tuh rasanya kaya sehat bangetttt! wkwk

last but not least ada serum dari RE.SET The Skin yang brightening serum, kebetulan serum ini juga fungsinya kurang lebih sama seperti yang BIO BEAUTY LAB diatas yaitu untuk mencerahkan kulit, tapi kandungannya berbeda..


di brightening serum punya RE.SET ini ada 10% niacinamide, aku pake serum ini juga siang hari tapi aku makenya ga barengan sama serum Vitamin C dari BIO BEAUTY LAB supaya kulit aku ga iritasi..
jadi aku akalinnya tuh selang seling gitu, makanya habisnya pun ga sengaja di waktu bersamaan wkwk


okedeh jadi itu dia ketujuh empties product edisi oktober 2023 kemarin, adakah yang kalian pake juga? hehe
karna sebentar lagi bakalan ada event Jakarta X Beauty 2023 part 2, untuk empties-nya ini aku bakalan drop di recycle station yang ada di Jakarta X Beauty nanti hihi
see you at my next post!



Tysa^^
 

#EmptiesProduct #Empties #Recycle

No comments: