July 13, 2023

LAGOM Cellus Mist Toner

what's up bestie! welcome back again to my blog!
diliat-liat ternyata udah lama juga ga ngebahas produk Korea, jadi blog post kali ini aku kembali mau review produk lagi tipis-tipis yang datengnya dari brand asal Korea yaitu LAGOM..
 
 
 
seneng banget bisa kembali lagi cobain K-Beauty product, karna kelen tau sendiri lah yak aku itu salah satu pecinta beauty product asal Korea wkwk
ini tuh pertama kalinya aku cobain produk dari brand LAGOM, produknya ini adalah LAGOM Cellus Mist Toner..
 
 
 
aku dapet produk ini dikirimin langsung dari LAGOM Indonesia desember 2022 lalu cuma baru sempet aku review nih, anyway makaci banyak ya LAGOM Indonesia HEHE
Cellus Mist Toner by LAGOM ini merupakan toner yang dikemas dalam bentuk mist, mengandung 3 hero ingredients yaitu Green Tea, Moringa Pterygosperma Seed Extract dan Panthenol yang dapat melindungi kulit, membantu menyeimbangkan pH kulit, meredakan iritasi pada kulit, menghidrasi & melembabkan kulit, serta menambah elastisitas pada kulit..
meskipun berasal dari Korea tapi produk yang satu ini sudah tersertifikasi BPOM ya (NA26191205989), jadi pastinya aman dipakai..
diproduksi oleh:
Cosmax Inc, Gyeonggi-do, South Korea
diimpor dan didistribusikan oleh:
PT. STYLE KOREAN INDONESIA
Gedung Nissi Bintaro Campus, Jl. Tegal Rotan Raya No. 78 Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan 15413 - Indonesia

mist toner ini memiliki teknologi Hydraflux yang mampu membawa kelembapan masuk ke dalam sel kulit wajah sehingga kulit dapat lembab terhidrasi luar dan dalam..
sudah teruji secara dermatologis, cellus mist toner LAGOM ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit sensitif sekalipun..
 
 
 
LAGOM cellus mist toner ini bisa dipake kapanpun pas kita butuhin karna dapat di re-apply sepanjang hari, jadi kalo ngerasa kulit agak kering atau kurang terhidrasi bisa langsung pake buat ngedapetin kulit yang lembab & terhidrasi seketika karna mist toner ini dapat digunakan sebagai hydrating mist..
kalo aku sendiri sih pakenya cukup sebagai toner yaitu di step pertama skincare setelah double cleansing dan aku pakenya sehari 2x di rangkaian skincare siang dan malam..
makenya super praktis ga perlu pake kapas karna tinggal semprot-semprot aja..
selain mengandung 3 hero ingredients yang udah aku sebutin sebelumnya, cellus mist toner by LAGOM ini juga diperkaya dengan rose oil dan geranium yang dapat menjadi antioksidan untuk melindungi kulit dari lingkungan luar..
 
 
 
bentuk packaging dari LAGOM Cellus Mist Toner ini tabung spray kokoh berwarna putih dengan material plastik, isinya 120ml sebesar genggaman tangan aku dan cukup travel friendly..
 
 
 
spray nozzle dari mist toner ini super halus dan lembut terus menyebar luas, jadi kalo di semprot ga cuma ke satu titik aja..
teksturnya cair seperti air berwarna bening dan memiliki aroma seger kaya citrus atau jeruk gitu..
mist toner ini juga cepat meresapnya ke kulit dan ga lengket, pokonya setelah pakai kulit kerasa jauh lebih terhidrasi dan lembab..
meskipun aku udah punya dari akhir tahun lalu tapi aku baru mulai rutinin pake 2 minggu belakangan ini dan belum ada hasil yang signifikan banget sih menurut aku..
paling keliatan jelas itu emang kulit jadi jauh lebih lembab terhidrasi dan ga kering, bener-bener cocok untuk tipe kulit kering kaya aku..
selain itu di kulit juga calming banget, bener-bener typical toner yang aku suka pokonya..
terus mist toner ini juga ga boros meskipun aku sekali pake bisa puluhan semprot, karna nozzle-nya sangat halus jadi meskipun produknya menyebar luas tapi ga bikin produknya keluar banyak wkwk
 
 
 
untuk dari segi harga ternyata lumayan pricey karna harganya sekitar IDR 330.000,- tapi kalo untuk produk dari Korea menurut aku worth the price sih, karna selain bagus isinya juga banyak..
produk ini bisa beli di Sociolla atau official e-commerce STYLE KOREAN INDONESIA yang ada di Shopee dan Tokopedia..
oiya kalo kalian mau tau lebih detail lagi tentang LAGOM Cellus Mist Toner ini bisa langsung kepoin aja Instagram official LAGOM ya di @lagom.indonesia.official
 
 
 
okedeh jadi itu dia review tipis-tipis kali ini, terima kasih buat yang udah baca and once again terima kasih untuk LAGOM buat produknya..
aku jadi kepo buat cobain produk LAGOM yang lainnya, karna aku baca-baca review-nya pun banyak yang bilang bagus HIHI
 
 
see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

#LAGOM #NotTooLittleNotTooMuch #KBeauty

No comments: