June 20, 2023

Terbaru dari IMPLORA, 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

hola my bestie, welcome back to my blog!
siapa disini yang bucin banget sama moisturizer kaya aku?? fix banget kalian harus simak blog post aku kali ini yak..
soalnya di blog post kali ini aku mau rekomendasiin sekaligus review salah satu moisturizer baru nih hehe
moisturizer ini datengnya dari brand lokal IMPLORA, siapa sih yang gatau brand lokal satu ini? aku yakin kalian semua udah familiar sama brand IMPLORA karna harga dari produk-produk mereka tuh diluar nalar banget saking affordable-nya..
aku sendiri sebelumnya juga udah pernah coba beberapa produknya IMPLORA dan so far ga ada yang ngecewain..
IMPLORA juga gabisa diem dikit karna produk-produk barunya muncul terosss bikin mupeng pengen dicoba semuanya wkwkwk
salah satunya si IMPLORA 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel yang baru banget launch 8 Juni 2023 kemarin..
 
 
 
event bulan ini padahal 6.6 tapi launching-nya tanggal 8, setelah aku perhatiin ternyata karna si moisturizer terbarunya IMPLORA ini dilengkapi dengan kandungan 8+ ceramide..
moisturizer dengan 5+ atau bahkan 7+ ceramide aja udah mantul di kulit, lah ini moisturizer terbarunya IMPLORA ga nyantai banget karna mengandung 8+ ceramide sekaligus dong..
ini adalah moisturizer pertama yang aku tau ada kandungan 8+ ceramide didalamnya, big applause buat IMPLORA! 
sebagai bucin moisturizer pastinya aku langsung gercep buat cobain moisturizer terbarunya IMPLORA ini dong HEHEHE
 
moisturizer terbaru IMPLORA ini memiliki manfaat dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit dapat tampak lebih kenyal & sehat alami serta membantu mencerahkan kulit..
ga cuma itu aja, moisturizer ini juga dapat meningkatkan fungsi skin barrier, memberi kelembapan ekstra hingga 72 jam, menghidrasi dan menenangkan kulit..
 
 
 
diproduksi oleh
PT. IMPLORA SUKSES ABADI
Sidoarjo, Jawa Timur - Indonesia
 
moisturizer ini sudah tersertifikasi BPOM (NA18230104002) dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit..
pemakaian moisturizer ini dapat digunakan pada rangkaian skincare siang maupun malam..
aku sendiri pakenya juga sehari 2x di rangkaian skincare siang dan malam, untuk rangkaian skincare siang dipakainya setelah serum dan sebelum sunscreen..
nah kalo di rangkaian skincare malam biasanya aku pakenya di step yang terakhir setelah pakai serum..
cara pakainya gampang seperti pake cream pada umumnya aja, tinggal keluarin produk secukupnya lalu oleskan ke bagian kulit wajah dan leher hingga merata..
 
 
 
sesuai dengan nama dan tanggal launching-nya, moisturizer terbaru IMPLORA ini memiliki kandungan utama 8+ Ceramide dan dilengkapi dengan 2% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hydromarine Collagen, Honey Extract dan Licorice Extract..
8+ Ceramide yang terkadung pada moisturizer IMPLORA ini diantaranya yaitu:
* Ceramide NP
* Ceramide AP
* CERAMIDE AG
* Ceramide AS
* Ceramide NG
* Ceramide NS
* Glucosyl Ceramide
* Ceramide EOP

Ceramide emang udah ga asing sih buat jadi kandungan utama moisturizer, karna Ceramide ini emang bagus banget untuk permasalahan skin barrier..
hampir semua moisturizer yang pernah aku pake mengandung si Ceramide ini, cuma kalo sampe 8 tipe Ceramide sih emang aku baru nemuin di moisturizer terbarunya IMPLORA ini..
Ceramide sendiri punya banyak banget fungsi serta manfaat untuk kulit seperti melembabkan & mengunci kelembapan kulit, menghidrasi, mencegah penuaan dini, menjaga lapisan pelindung kulit, melembutkan & menghaluskan kulit, meredakan iritasi pada kulit hingga mencegah timbulnya jerawat..
Ceramide juga merupakan salah satu kandungan yang sangat gentle dikulit sehingga aman dipakai untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun..
 
 
 
sesuai dengan salah satu manfaat yang udah aku infokan sebelumnya kalo moisturizer ini juga dapat mencerahkan kulit sekaligus, nah ini tuh di karenakan salah satu kandungan utamanya terdapat 2% Niacinamide..
Niacinamide sendiri memiliki manfaat yang salah satunya itu mencerahkan, Niacinamide juga bagus untuk mencegah penuaan dini..
selain itu Niacinamide juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari, menutrisi dan melembapkan kulit, meningkatkan ketahanan kulit, serta dapat meredakan peradangan pada kulit juga..
pada moisturizer ini Niacinamide dapat berfungsi membantu mengurangi hiperpigmentasi kulit sehingga kulit akan tampak lebih cerah..
 
kandungan utama lain yang terdapat pada moisturizer ini adalah Hyaluronic Acid, kalo kandungan ini mah udah gausah diragukan lagi sih..
11/12 sama Ceramide, kandungan yang satu ini juga banyak ditemukan di moisturizer..
soalnya nih salah satu fungsi utama Hyaluronic Acid adalah untuk menghidrasi kulit lebih dalam lagi..
kandungan ini juga aman banget dipake untuk semua jenis kulit, manfaat lain dari Hyaluronic Acid ini yaitu untuk membantu menjaga kelembapan & elastisitas kulit, membuat kulit lebih sehat, membantu regenerasi kulit, mempercepat proses penyembuhan luka hingga mengurangi munculnya kerutan tanda penuaan pada kulit..
 
selain Ceramide, Niacinamide dan Hyraluronic Acid, terdapat pula Natural Moisturizing Factor Ingredients yaitu Hydromarine Collagen, Honey Extract dan Licorice Extract..
kandungan-kandungan ini bekerja membantu menyeimbangkan hidrasi pada kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit, mengatasi peradangan pada kulit hingga membantu mengurangi timbulnya pigmentasi pada kulit..
 
 
 
moisturizer terbaru IMPLORA ini memiliki packaging yang cukup unik, kalo biasanya moisturizer tuh identik dengan packaging jar atau tube tapi ini bentuknya tabung pump gitu dan lumayan besar juga segenggaman tangan aku..
 
 
 
warnanya biru pastel gemesh dan isinya 50ml, yang lebih uniknya lagi tuh cara keluarin produknya, jadi bagian bawahnya harus di putar dulu untuk ngeluarin ujung pump-nya gitu..
 
 
 
nanti kalo ujung pump udah keluar kaya foto diatas baru deh tinggal tekan aja untuk ngeluarin moisturizer-nya, unik banget kan!? hihi
jujur aku suka banget sih sama packaging-nya, meskipun agak lumayan besar tapi dia itu lebih hygiene dan praktis karna ga perlu ribet colek-colek buat ambil produknya soalnya tinggal pump aja..
kalo kaya gini kan isi dari moisturizer-nya ga akan terkontaminasi, selain itu juga lebih safety karna ga gampang tertekan dengan sengaja soalnya kalo mau ngeluarin pump-nya tuh harus diputar dulu..
keren banget ga sih IMPLORA??? asli aku amaze banget sih sama packaging-nya hehehe
 
 
 
sesuai dengan namanya kalo tekstur dari moisturizer ini itu gel ringan dengan warna putih clear, ga begitu kental maupun cair dan aromanya seger yang bikin calming gitu..
cepat meresap ke kulit dan ga lengket, after effect setelah pakai misturizer ini kulit tuh kaya lebih seger dan moist..
selain itu di kulit juga bener-bener ringan banget, ga ninggalin kesan lembab yang thick banget gitu loh karna ada beberapa moisturizer yang pernah aku pake after effect-nya memang melembapkan tapi di kulit lembabnya kaya lengket gitu..
 
 
 
untuk harga dari moisturizer IMPLORA ini sangat amat affordable yaitu IDR 72.500,- dan ada refill-nya juga loh harganya cuma IDR 35.000,- yang masing-masing isinya sama yaitu 50ml..
jadi kalo misalnya habis, ga perlu beli barunya lagi karna tinggal beli refill-nya aja..
nanti isi bagian dalamnya tinggal di putar lalu tarik aja buat di keluarin dan ganti dengan reffil-nya, keren banget ga sih??!
 
 
 
overall aku suka banget bangetttt sama IMPLORA 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini, ga usah pake ditanya pokonya mah..
first impression aku sama moisturizer ini ga mengecewakan meskipun baru pake semingguan tapi udah auto jatuh cinta HEHEHE
mulai dari tekstur, harga, sampe packaging-nya semuanya sukak!
teksturnya tuh bener-bener ringan di kulit dan after effect-nya bikin kulit calming banget..
kalo pas make di malam hari, besok paginya kulit aku bener-bener lembab dan plumpy..
harganya juga super ramah di kantong, packaging-nya yang unik banget karna hygiene dan safety plus reusable juga, apalagi ada refill-nya segala..
well done IMPLORA! 
 
 
 
nah buat kalian yang mau cobain moisturizer terbarunya IMPLORA ini juga langsung cus aja ke official store IMPLORA di berbagai e-commerce dibawah ya..
 
jangan lupa buat follow Instagram dan Tiktok IMPLORA juga biar ga ketinggalan update diskon atau produk terbarunya mereka..
okedeh jadi itu dia review dari aku kali ini, kalian tertarik buat cobain moisturizer terbarunya IMPLORA ini juga? worth the price banget loh hehe
makaci buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 
 
#IMPLORA #ApprovedByMe

21 comments:

Ratna Dwi putri said...

Keren packaging nya dan kandungan nya juga oke banget..
Terimakasih kak karena sudah jelasin secara detail produknya,jadi mau coba juga nihh

Sejingga said...

Aku udah nyobain dan enakkkk bgt di kulitkuu ~ Kulitku auto kalemmm pake ini. 😚😚😚

Lailatul Istiqomah, S.M said...

Saya salfok fotonya kak. Estetik cantik banget. Jadi pengen cobain Moisturizer kak. Belinya gimana ya kak?

Sarah Jalan said...

Racun banget sih kak reviewnya, bikin aku mupeng pengen coba, apalagi liat manfaatnya banyak banget.

PuputFebriina said...

Aku suka banget tekstur moisturizer yang seperti ini, udah gitu packagingnya keren banget lagi ya dan juga bisa di Refill jadi makin hemat.

Hetty said...

Aku udah nyobain dong dan suka banget. Gampang meresap dan gak lengket loh moisturizer nya. Yang bikin seneng juga, ada refillnya. Cocok deh!

Roosita Damayanti said...

Kandungan moisturizernya mantap nih apalagi ada 8 jenis Ceramide, padahal harganya affordable. Terus jarang2 moist yg sudah tersedia kemasan refillnya.

Nur Asiyah said...

Produk baru Implora bagus-bagus. Kepo banget sama moisturizernya. Apalagi packagingnya gemes, pengen banget coba produknya.

Wiwid Nurwidayati said...

ini pokoke paket lengkap. Hemat dan kandungan di dalamnya juga sangat dibutuhkan kulit plus bisa refill ya.

Aku said...

Akhirnya punya produk ini juga. Soalnya di aku dia bikin kulit lembab banget, kalau abis panas2 an juga suka pake ini biar dingin

Widya P said...

ternyata ceramide itu sebagus itu ya, jadi kepikiran buat purchase moisturizer implora

Hairun Nisa said...

Speechless banget pas tau ada produk baru ini. Keren banget soalnya dari kandungan dan packagingnya. Tapi harga affordable.

feby fatimah said...

Jatuh cinta pandangan pertama sih ini namanya karena packaging dan kandungannya keren sebagus itu

Mama Narasi said...

suka sama kandungan combo ceramide + niacinamide ditamabh packgingnya yg lucuk

Fika Karunia said...

Aku cocok pake ceramide.. enak ke kulit jadi adem.. jadi implora ini pas banget buat ku cobaaa.. mana keren banget ada refillnya segalaaa..

Fazirotul Firdaus said...

aku suka banget pakai ini. auto bikin kulit lembap dan glowing. padahal harganya murah banget yak, tapi bisa se-oke ini

Vivit A Rusady said...

akuuu akuu aku bucin bgt sama moisturizer ini krna emg suka dan cocok bgt

Nita Juwithafina said...

Sama ni kesukaannya. Begitu keluar aku langsung cobain donk. Mna aharganya murah banget dengan manfaat segundang. Langsung jatuh cinta deh :)

Green Lady said...

Produk baru Implora cakep2 semua,mana harganya affordable, apalagi ini packagingnya cakepp bgdd, Go Green, auto beli ini terus sich

Dhestianaicetea said...

Suka bgt sama packagingnya, lucu bisa di reffil gtu, kandungannya cocok di aku

ferdania_bunga said...

Kemasan reffil nya praktis yaa kak buat ngatasin perasalahan kulit bagus banget skincare implora ini 🤗