March 15, 2023

Unboxing Surprise Box Fimela x Sephora

what's up bestie! welcome back to my blog!
kali ini aku mau share unboxing post lagi nich hehe
paket yang bakal aku unboxing ini aku dapetin dari "Youniverse Community", buat yang belum tau apaan sih Youniverse Community ini? jadi Youniverse adalah platform komunitas lifestyle terlengkap di Indonesia, mulai dari beauty, fashion, sport, otomotif, saham & keuangan, parenting, fotografi, dan masih banyak lagi yang lainnya..
nah aku itu bagian dari komunitas Youniverse ini, bulan februari lalu di website resmi Youniverse lagi ngadain giveaway nih untuk menangin "Surprise Box" edisi Fimela x Sephora..
 
 
 
aku daftar aja karna siapa tau rezeki yakan hehe, alhamdulillah emang rezeki ga kemana yak karna beberapa hari lalu admin Fimela contact aku nih kalo aku jadi salah satu pemenang Surprise Box edisi Fimela x Sephora ini..
ga nyangka juga sih bakal menang karna pastinya yang ikutan banyak yakan, makaci ya Fimela dan Sephora hehe

buat kalian yang bingung, aku daftarnya di Youniverse tapi kok paketannya Fimela, jadi singkatnya Fimela ini adalah bagian dari Youniverse juga bestie..
kalo kalian mau gabung ke komunitas Youniverse juga bisa banget loh, nantinya kalian bisa ikutan banyak aktifitas menarik bareng temen-temen Fimelahood hehe
daftarnya di website ini yaa https://www.youniverse.id/
 
 
 
jadi di surprise box yang aku dapet ini isinya ada 6 produk dari berbagai brand yang di Indonesia tuh hanya di jual di Sephora..
bener-bener seneng banget karna bisa dapetin surprise box ini karna aku bisa cobain nih beauty product yang belum pernah aku coba sebelumnya..
apalagi produk-produknya ini juga masuk kategori high end brand kan,once again thank you so much Fimela and Sephora for this surprise box hihi

6 produk ini adalah "Best Loved Beauty" by Sephora Vibrant Beauty Community 2022 lalu, untuk yang pertama ini ada Anastasia Beverly Hills Brow Wiz shade "Medium Brown"..
 
 
 
 ga sabar banget buat coba ini!! katanya sih produk ini oke punya, tapi aku pakenya nanti sih palingan kalo pensil alis yang lagi dipake sekarang udah abis wkwk
lanjut produk kedua ada Nudestix Nudies Matte All Over Face - shade "Picante"..
 
 
 
pas diliat warnanya agak lumayan strong juga si orange-nya wkwk
tapi semoga nanti pas udah dipake sih nge-blend-nya oke dan ga bikin look keliatan menor wkwk
selanjutnya ada Dear Dahlia Lip Paradise Effortless Matte Lipstick Mini - shade "Sophie"
 
 
 
asli ini lipstick-nya lucu banget karna mini gitu, tapi biarpun mini tetep keliatan mewah..
 
 
 
packaging-nya simple tapi mewah dan warnanya juga kalem banget, ga sabar buat cobain hihi
keempat ada skincare nih yaitu Sunday Riley C.E.O 15% Vitamin C Brightening Serum
 
 
 
ga ngerti sama serum yang satu ini karna mewah banget, box packaging-nya aja udah kaya perfume..
semoga manfaat serum-nya sesuai ekspektasi dan sepadan sama packaging-nya yang super kece..
terus untuk 2 produk terakhir itu dari brand yang sama yaitu Fresh Beauty, buat produk yang pertama ada Fresh Beauty Tea Elixir Skin Resilience Activating Serum..
 
 
 
jujur aku masih belum yakin ini tuh serum untuk apa, entah untuk brightening, acne, smoothing atau yang lainnya..
nanti aku cari tau lebih lanjut, yang pasti sih packaging-nya beda dari serum kebanyakan karna berbentuk tube gitu bukan botol dengan pipet..
produk kedua dari Fresh Beauty yang sekaligus produk terakhir dari Surprise Box ini adalah Fresh Beauty Soy Face Cleanser..
 
 
 
packaging-nya travel friendly banget karna bener-bener mini, kayanya kalo nanti aku travelling bakal bawa clanser ini aja karna ga makan banyak tempat wkwk
 
 
 
jadi itu dia ke enam produk yang ada di Surprise Box edisi Fimela x Sephora, semuanya belum ada yang aku coba sih wkwkwk
tapi pasti secepatnya bakal aku coba, ga sabar banget asli!!
pokonya makaci banget Fimela dan Sephora untuk Surprise Box-nya, looking forward for another Surprise Box HEHEHE
 
 
makaci juga buat yang udah mampir buat baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

 #Fimela #Fimelahood #Sephora #SephoraIndonesia #SephoraIDN #SephoraxFimela

No comments: