October 25, 2022

Event: Re-Launching Safi White Expert menjadi Ultimate Bright with Improve Formula

hola bestieeeee, here im back again!
gimana kabarnya oktober kalian?? meskipun diawal bulan sempet berduka, tapi aku harus tetep semangat karna oktoberku diwarnai dengan event lagi hehe
aku tuh seneng banget kalo dateng ke event/gathering gitu, karna bisa ketemu banyak temen-temen baru dan pastinya aku dapet pengalaman plus pengetahuan baru juga..
nah di blog post kali ini aku mau sharing keseruan ikutan event influencer gathering lagi bareng Safi Indonesia hihi
 
 
 
event gathering Safi ini adalah event yang kedua aku ikutin karna tahun lalu aku juga pernah ikut influencer gathering sama Safi..
seneng banget karna bisa diundang Safi lagi, makaci banyak ya Safi semoga ga lupa buat ngundang aku terus HEHE
anyway event influencer gathering bareng Safi ini diadain minggu 16 oktober 2022 lalu di The Terrace Senayan..
kedua kalinya ikutan influencer gathering bareng Safi isinya selalu seru bangettttt!
Safi maksimal banget menjamunya, bener” ngerasa beruntung banget bisa diundang Safi lagi..
karna di infoin mulai jam 10 pagi, aku jalan dari rumah sekitar jam 9an lewat..
kebetulan jaraknya ga terlalu jauh dari rumah, aku sampe lokasi jam 10 kurang dan ternyata team Safi masih mempersiapkan ini itu di venue..
karna acaranya juga belum di mulai jadi seperti biasalah foto-foto venue dulu, dekorasi event Safi tuh selalu cantique!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
sayangnya tempat event kali ini remang-remang gitu karna emang konsep dari tempatnya, jadi kalo foto banyak yang keliatan agak gelap gitu..
terus seperti biasa kalo di event-nya Safi pasti ada booth ala lab Safi Research Institute gitu hihi 
 
 
 
 
 
sebelum dimulai temen-temen influencer dipersilahkan untuk coffee break sebentar dan foto-foto dulu di photobooth yang udah disediain..
ya pastinya ga lupa buat ikutan foto juga dong hihi
gemash banget sama hasilnya, jadi ini kaya photo stripe gitcuu..
 
 
 
sampe kira-kira jam 11an kurang acara pun dimulai dan langsung dibuka sama Ka Didi sebagai pemandu acara a.k.a mc event kali ini..
 
 
 
selanjutnya ada opening speech dari Mr. Amit Dawn sebagai CEO Wipro Unza Indonesia yang juga merupakan CEO Safi Indonesia..
 
 
 
buat temen-temen yang belum tau, jadi Safi ini adalah brand kecantikan asal Malaysia yang juga nomer 1 disana..
masuk pada tahun 2018, Safi sudah berkembang luas di Indonesia..
produk-produk Safi pun banyak ditemukan di berbagai toko offline serta online.. 
meskipun asal Malaysia, produk Safi juga sudah tersertifikasi Halal MUI dan BPOM loh..
memiliki konsep Halal, Natural dan Teruji Safi diproses dari bahan-bahan natural yang dikembangkan dengan teknologi modern melalui Safi Research Institute yang ada di Malaysia..

setelah opening speech secara singkat oleh Mr. Amit Dawn, acara dilanjutkan ke peresmian re-launching dari rangkaian Safi Ultimate Bright..
 
 
 
maap ga terlalu jelas fotonya di layar soalnya cahayanya mantul gitu dikamera wkwk
 
selanjutnya acara disambung ke sharing session dengan pembicara event kali ini yaitu Kak Nindita dari team Safi dan Ibu Karmika sebagai Head of Safi Research Institute Indonesia..
 
 
 
sharing pertama dari Kak Nindita dulu nih, jadi event kali ini adalah re-launching rangkaian produk Safi White Expert menjadi Ultimate Bright..
selain itu, pada re-launching ini Safi juga sekaligus memperkenalkan produk beru yang sebelumnya tidak ada pada rangkaian White Expert..
produknya ini adalah Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum, nah serum terbaru Safi ini dikhususkan untuk yang memiliki permasalahan kulit kusam, dark spot, hingga bekas jerawat..
re-launching ini diadakan karna produk dari rangkaian Safi Ultimate Bright juga memiliki Improve Formula yang dimana sekarang dilengkapi dengan Advance White Technology..
selain itu terdapat 3 hero ingredients yaitu oxywhite, kakadu plum dan habatussauda..
menurut penelitian Safi, pemakaian rutin rangkaian produk Safi Ultimate Bright dapat mencerahkan kulit hingga 2 tingkat hanya dalam 5 hari pemakaian aja loh!
asli ini sih keren bangettttt, etapi ternyata ga sampe disitu aja nih karna hasil penelitian Safi yang lain dalam pemakaian rutin rangkaian Ultimate Bright ini selama 2 minggu ternyata 71% dapat memudarkan dark spot!
ohiya, rangkaian Safi Ultimate Bright ini dapat digunakan mulai usia 24 tahun sesuai dengan permasalahan kulit yaa..
 
 
 
sharing session lanjut ke penjelasan secara lebih detail tentang produk Safi oleh Ibu Karmika dari Head of Safi Research Institute Indonesia..
jadi perubahan iklim global membuat penggunaan skincare itu harus rutin sebagai perawatan kulit..
nah maka dari itu Safi hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan untuk para wanita Asia dan tentunya Indonesia..
produk-produk yang dihasilkan oleh Safi dibuat melalui Safi Research Institue oleh saintist teruji..
produk-produk dari Safi tidak mengandung logam berat, selain itu mikrobiologi-nya teruji..
formula-nya juga yang sesuai wanita Asia dengan uji formulasi dan uji keamanan..
produk-produk yang dihasilkan benar-benar dipastikan aman sesuai dengan claim-nya yaitu Halal, Natural dan Teruji..
selain itu produk-produknya Safi juga tidak diuji cobakan kepada hewan karna Safi memiliki model testing penelitian dalam bentuk 3D yang menggunakan teknologi terbaru..

nah pada Safi Ultimate Bright ini bekerja dengan OxyWhite Technology, ini merupakan kombinasi dari nano oxygen dan nano biowhite..
jadi OxyWhite Technology bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit agar terasa segar,selain itu dapat membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah..
 
 
 
di rangkaian ini juga terdapat kandungan Kakadu Plum yang merupakan buah asal Australia, buah ini memiliki kandungan Vitamin C 100x lebih baik dari buah jeruk sehingga dapat jauh lebih baik untuk mencerahkan..
selain itu kandungan ini juga lebih baik dari Arbutin atau Vitamin C biasa..
ga cuma itu aja karna ada kandungan Habatussauda juga, habatussauda ini merupakan biji jintan hitam yang berasal dari Timur Tengah..
banyak senyawa bahan aktif terdapat didalamnya terutama anti oksidan, anti mikroba, anti inflamasi dan wound healing..
seluruh kandungan utama yang terdapat pada Safi Ultimate Bright merupakan kandungan yang sudah di enskapsulasi dan dapat mencegah skin pigmentasi..

sharing session sama Ibu Karmika ini bener-bener panjang dan detail banget, aku jadi berasa lagi kuliah umum wkwkwk
tapi justru aku seneng banget karna insight yang aku dapet tentang produk Safi Ultimate Bright juga banyak..
 
 
 
anyway meskipun kandungan Vitamin  C yang terdapat pada rangkaian Safi Ultimate Bright ini cukup tinggi, tapi produk-produknya dipastikan aman untuk kulit dan ga bikin kulit kering..
soalnya di setiap pembuatan produknya, Safi selalu mengadakan pengujian skin safety selama 56 hari pembuktian kepada kulit dan memastikan tidak terjadinya alergi karna bahan-bahan yang digunakan juga natural bukan chemical jadi lebih mild di kulit sehingga aman buat kulit sensitif sekalipun..
produk Safi Ultimate Bright ini juga aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah teruji..

setelah sharing session dengan 2 narasumber dari Safi, dilanjut dengan sesi tanya jawab dengan para influencer yang hadir kepada narasumber event kali ini..
setelah sesi tanya jawab dilanjut sama sharing singkat oleh para influencer terpilih yang diajak Safi Indonesia secara langsung ke Safi Research Institute di Malaysia..
 
 
 
ada 6 influencer terpilih tapi kemarin yang hadir hanya 5 aja, dengerin mereka cerita tuh bener-bener mupeng bangetttt..
se-seru itu jalan-jalan ke Safi Research Institute di Malaysia secara real life..
 
 
 
mereka juga liat pembuatan produknya Safi secara langsung disana, selain itu mereka juga seru-seruan di lab Safi Research Institute..
 
 
 
wah asli sih bener-bener bikin iri bangetttt, bisa kali nih Safi Indonesia ngajak aku juga next time HEHE
sayang aja gitu pasport aku kalo ga kepake kan, jadi boleh lah yak kan aku mau juga jalan-jalan ke Safi Research Institute WKWK *maksa

nah setelah sharing singkat keseruan mereka ke Safi Research Institute di Malaysia, acara di lanjut ke experience ala-ala Safi Research Institute dengan bikin essence rangkaian Safi Ultimate Bright dan juga workshop bikin kalung gemash gitu bareng moonlight project..
jadi para influencer yang dateng dibagi jadi 2 bagian gitu, setengah ke booth lab Safi Research Institute bikin essence dan setengahnya ikutan workshop bikin kalung dulu..
nah kebetulan aku kebagian yang ikutan workshop bikin kalung duluan baru ke booth lab Safi Research Institute..
jadi disini udah disediain bahan-bahannya untuk buat si kalung dari team moonlight project..
 
 
 
bahan-bahannya ada banyakkkk, ada mote-motenya, pengait, rantai, dan benang untuk membuat kalungnya..
berhubung aku juga emang jualan kalung dan udah biasa bikin kalung dirumah jadi alhamdulillah ga makan waktu lama buat bikin kalungnya wkwk
 
 
 
asli sih pas jadi nih ternyata gemash bangettttttt!
 
 
 
bener-bener lucuk dan langsung aku pake dong pastinya wkwkwk
 setelah selesai buat kalung aku lanjut ke booth lab Safi Research Institute buat bikin essence sendiri hihi
 
 
 
sebelum buat essence-nya aku mau pamer foto pake jas lab gitu biar makin berasa feel-nya jadi scientist Safi Research Institute beneran WKWK
oke lanjuttttt, jadi di booth lab Safi Research Institute udah disediain base racikan essence-nya gitu, nah terus disini kita pilih perfume yang mau dipakai..
 
 
 
ada 3 pilihan perfume, pokonya dipilih bebas sesuai selera masing-masing..
masukin perfume-nya 1 pipet gitu, setelah itu di aduk sampai rata..
selanjutnya ambil 3 pipet vitamin biocapsules-nya dan diaduk lagi, abis itu udah deh tinggal masukin aja ke dalam botol dan tempel sticker yang udah ditulis nama aku..
 
 
 
taraaaa! selesai deh essence ala akunya udah jadi hehehe
setelah semua influencer yang hadir ikutan workshop bikin kalung dan ke booth lab Safi Research Institute bikin essence, kita semua dipersilahkan untuk makan siang..
makanan yang dihidangin juga buanyak banget pilihannya, Safi bener-bener menjamu bangetttt..
terus ga lama setelah makan acara selesai dengan ditutup foto bersama semua para influencer yang hadir dengan Mr. Amit Dawn dan pembicara event kali ini..
 
 
 
udah deh acara selesai, sebelumnya terima kasih banget untuk Safi Indonesia karna udah undang aku kembali ke event influencer gathering-nya..
acaranya bener-bener seru banget, ga pernah nyesel ikutan event sama Safi hihi
semoga next gathering Safi aku bisa diundang lagi yakk, karna dengan senang hati aku akan ikutan hadir HEHE

anyway seperti biasa tiada event tanpa pulang membawa tentengan a.k.a hampers WKWK


jadi sebelum pulang aku di kasi oleh-oleh nih sama Safi, isinya tak lain dan tak bukan adalah produk dari rangkaian yang re-launching di event gathering kali ini yaitu Safi Ultimate Bright..
ada 4 produk yaitu:
- Safi Ultimate Bright Crystal Essence
- Safi Ultimate Bright Ultimate Serum
- Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum
- Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion



by the way aku sekalian mau review tipis-tipis nih yak produk-produk dari rangkaian Safi Ultimate Bright yang aku dapetin dari event gathering ini..
 untuk yang pertama ada Safi Ultimate Bright Crystal Essence, produk ini berbasis air dan pH seimbang..


diperkaya dengan 3x Vitamin Biocapsules yang mengandung multivitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu mencerahkan warna kulit..


selain itu pada essence ini juga mengandung Hyaluronic Acid, dimana kandungan ini merupakan bahan aktif pelembab kulit yang intens untuk menghidrasi kulit dan mengikat air pada kulit sehingga kulit tampak cerah bercahaya,..
untuk pemakaian essence ini bisa dipakai pada rangkaian skincare pagi dan malam hari..
cara pakainya tinggal tuang secukupnya di telapak tangan, gosok-gosokkan lalu ditepuk-tepuk lembut ke kulit wajah..
 
lanjut ada Safi Ultimate Bright Ultimate Serum, awalnya agak bingung kok dalam 1 rangkaian ada 2 serum berbeda tapi ternyata emang masing-masing serum punya efektifitasnya serta fungsinya tersendiri agar hasilnya lebih maksimal..


nah Safi Ultimate Bright Ultimate Serum ini adalah serum lembut yang memiliki bahan dasar air ringan, serum ini cepat meresap dikulit dan ga berminyak..
serum ini difokuskan untuk lebih intens mencerahkan kulit dan meningkatkan warna tone kulit..
diformulasikan dengan Vitamin C, Peptide serta antioksidan Resveratrol serum ini dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah merata, glowing dan terasa lebih lembab..


serum ini dapat dipakai pada rangkaian skincare pagi dan malam hari, cara pakainya sama seperti serum kebanyakan yaitu teteskan 2-3 tetes serum ke wajah lalu ratakan sambil dipijat lembut sampai meresap dengan sempurna..

serum yang kedua pada rangkaian Safi Ultimate Bright ini yaitu Safi Ultimate Bright Dark Spot Treatment Serum..


kalo serum sebelumnya difokuskan untuk mencerahkan, nah dark spot treatment serum ini difokuskan untuk masalah noda hitam pada kulit..
jadi serum ini dapat membantu memelihara kulit serta memudarkan plus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit..
sama seperti serum ultimate bright, serum ini juga berbahan dasar air yang cepat meresap di kulit wajah..


diformulasikan dengan Vitamin C dan Antioksidan Resveratrol, selain untuk memudarkan plus menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, serum dark spot treatment ini memberikan hasil kulit wajah tampak lebih bersih, sehat dan cerah merata..
untuk pemakaian serum ini bisa dipakai pada rangakaian skincare pagi dan malam..
makenya juga 2-3 tetes aja kaya pake serum biasanya dan bisa dibarengin dengan serum yang ultimate bright..

terakhir ada Safi Ultimate Bright Hydrating Lotion, jujur aku jarang banget yang namanya pake produk skincare lotion gitu yang untuk kulit wajah karna aku kalo skincare-an lebih sering pake yang basic aja..


hydrating lotion dari rangkaian Safi Ultimate Bright ini bermanfaat untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit..
diformulasikan dengan Hyaluronic Acid yang secara klinis terbukti menghidrasi kulit wajah degan cepat hingga 130% sejak pertama kali pemakaian..
dengan formulasi dari kandungan ini hasilnya kulit wajah dapat terhidrasi 24 jam, lebih lembut, serta tampak cerah merata..


untuk pemakaiannya, hydrating lotion ini bisa dipake di rangkaian skincare pagi dan malam hari..
nah cara penggunaannya biasanya dipakai setelah pemakaian serum dan sebelum moisturizer..


by the way buat hasil yang maksimal dan optimal disarankan untuk memakai rangkaian Safi Ultimate Bright secara lengkap dan rutin yaa..
okedeh jadi segitu aja event report plus review singkat dari produk Safi Ultimate Bright yang aku dapet dari acara event-nya..
jangan lupa untuk follow Safi di Instagram untuk tau update tentang produk-produknya Safi di @safiindonesia
sekali lagi terima kasih banyak Safi undangannya, ditunggu untuk undangan event selanjutnya ya hehe


see you at my next post!



Tysa^^


#SafiIndonesia #SafiInfluencersGathering #SafiUltimateBright #SafiSerumBintang5 #SafiResearchInstitute #SAFI

5 comments:

Duwi Lestari said...

Tadinya penasaran banget sama ini produk. Makanya cari review. Tapi puas banget sih kalau baca review disini 🥰

K. Niken said...

Penasaran sama Safi ini. Ternyata seru ya acara launchingnya. Jadi iriiii pingin ikutan. Di Malang ada gak ya? hihi

Belgie said...

Wah sekarang Safi warnanya biru yaa, dulu aku hadir di eventnya warna ungu, hehehe

Imawati A. Wardhani said...

Asyiknya hadir di acara offline kayak gini. Udah lama juga penasaran sama produknya Safi, kayaknya sebagus itu ya. Eventnya aja besar-besaran nih..

Aliyatus sa'diyah said...

Seru nih acaranya keren juga konsepnya, produknya juga masuk wishlist pengen coba