May 30, 2022

Daneen Skincare Limited Edition Package for Glowing Skin

what's up guys! welcome back again to my blog!
lagi seneng banget sama diri sendiri karna akhirnya kembali aktif nge-blog hihi
 doain aja semoga semakin konsisten ya dan ga ada halangan lagi..
ga kerasa bulan mei udah masuk ke minggu terakhir aja nih, gimana kabarnya? semoga baik-baik dan sehat selalu ya untuk kita semua.. aminnnn

blog post kali ini aku mau share paketan glowing skin ala Daneen Skincare..
jadi bulan puasa lalu Daneen Skincare baru aja ngeluarin limited edition package gitu yang isinya bundling 3 produk best seller Daneen yang disesuaikan sama skin goals kita..
limited edition package by Daneen Skincare ini ada 3 varian yaitu:
* Glowing Skin
* Acne Solution
* Skin Brightening

di blog post kali ini aku bakalan share nih isi dari bundling package yang glowing skin edition..
 
 
 
limited edition package ini dikemas secara simple tapi cantik banget! cocok nih buat hadiah ngasih kado atau hampers gitu, isinya pun juga beda dari yang lain hihi
 
 
 
seperti yang udah aku bilang di atas kalo isi dari Glowing Skin package terdiri dari 3 produk best seller Daneen, disini yang pertama ada Daneen Skincare Snail Skin Renewal Deep Exfoliator Essence..
 
 
 
essence ini adalah aqua base essence yang dilengkapi dengan kandungan Snail Secretion Filtrate dan Triple Acid (AHA, BHA dan PHA)..
diformulasikan khusus sebagai deep exfoliator yang lebih optimal untuk mengangkat sel kulit mati untuk merangsang pembentukan sel kulit baru dan pori-pori tersumbat sehingga dapat memperbaiki tekstur kulit, mencegah timbulnya jerawat, serta efekti membantu kulit menjadi tampak lebih cerah..
 
 
 
exfoliator essence by Daneen skincare ini sebenernya ada 3 jenis yaitu yang gentle exfoliator, medium exfoliator dan deep exfoliator..
didalam paketan Glowing Skin ini isinya yang varian deep exfoliator, aku sendiri udah abis 1 botol dan lagi jalan ke botol kedua hihi
sesuka itu sama essence Daneen ini, teksturnya cair seperti air tapi gini-gini efektif banget untuk eksfoliasi..
selain itu meskipun terdapat triple acid sekaligus didalamnya, essence by Daneen skincare ini gentle di kulit dan aman untuk semua jenis kulit..
 
kedua ada Daneen Skincare 3G Vitamin C Serum, bentuknya imut-imut karna mini banget jadi gampang kalo buat dibawa pas travelling..


serum ini diformulasikan dengan kombinasi optimal dari Vitamin C dan ekstrak tumbuh-tumbuhan alami..
terdapat 3 kandungan aktif didalamnya yaitu Ethyl Ascorbic Acid, Kakadu Plum dan Mandarin Orange Extract yang dimana kombinasi kandungan ini dapat membantu kulit untuk tampak lebih cerah, bersinar dan berkilau (help to get 3G, Gleam, Glam, Glow)..
 
 
 
tanpa tambahan pewarna dan no fragrance, serum ini dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit wajah..
3G Vitamin C serum ini sebenernya ada 2 pilihan yaitu 3G Vitamin C Serum yang ada di package glow ini dan 3G Ultra Vitamin C Serum..
perbedaannya ada di fungsinya sih, kalo yang versi ultra lebih mantul dan intens lagi untuk mencerahkan kulitnya.. 

produk terakhir yang ada di paketan glowing skin Daneen Skincare ini ada Daneen Skincare Endless Glass Skin Bright Dream Cream, produk ini semacam cream malam gitu tapi punya manfaat serta fungsi yang lebih optimal untuk mencerahkan dibandingkan cream malam biasa..


diformulasikan dengan Niacinamide, Alpha Arbutin dan Multiple Brightening Extract cream malam dari Daneen ini lebih optimal membantu mencerahkan kulit,membantu mengatasi warna kulit yang tidak merata, serta menyamarkan noda hitam pada wajah..


cream malam dari Daneen Skincare ini terdapat 3 varian yaitu Daneen Skincare Acne Calming Night Care yang dikhususkan untuk kulit berjerawat, lalu selanjutnya ada Daneen Skincare Skin Natural Bright Dream Cream yang cocok untuk kulit normal atau kering maupun sensitif dan terakhir ada Daneen Skincare Endless Glass Skin Bright Dream Cream yang ada di paketan glowing skin ini..


jadi itu dia ketiga produk best seller yang ada di limited edition package for glowing skin, kalo aku sendiri sih sebelumnya udah coba ketiga produk ini hehe
 
 
 
sekarang ga perlu repot cari skincare yang cocok untuk jenis kulit kalian karna di Daneen Skincare ada semua varian untuk jenis kulit tertentu, selain itu semua produknya Daneen juga aman untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitive sekalipun..
buat yang kepengen kulitnya glowing pokonya kalian wajib coba nih paketan glowing skin ala Daneen Skincare ini..
terus kalian ga perlu khawatir juga karna semua produknya Daneen itu paraben free, sudah tersertifikasi halal dan BPOM..

nah untuk 1 bundling limited edition package for glowing skin ini harganya IDR 464.000,- tapi kalian ga perlu khawatir karna Daneen suka adain promo diskon kok bahkan sampai 70%, jadi harganya pasti jauh dibawah harga normal diatas..
makanya jangan lupa buat selalu keep in touch sama Daneen untuk tau berbagai info menarik dunia per-skincare-an dan promo diskon produknya dengan follow Instagram @daneenskincare
untuk yang mau beli bisa banget langsung cus ke official website Daneen Skincare di www.daneenskincare.com
terus masukin kode promo aku "DANEENTYS" sebelum check out untuk dapetin diskon tambahan 50% tanpa minimal order..
nah kalo kalian mau jajan via e-commerce official Daneen Skincare juga bisa banget pastinya, tinggal pilih aja dibawah yak..


okedeh jadi segitu aja share aku kali ini, ada yang tertarik? cocok juga loh ini buat kado ataupun hampers jadi kalo mau hadiahin seseorang juga pas bangettt..
anyway makaci buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^


#DaneenSkincare #DaneenArchangel #GentleSkincareForAllSkinType

No comments: