March 19, 2022

Praktis & Aman Dapetin Layanan Kesehatan di SehatQ

halo semuanyaaa, balik lagi ke blog aku..
gimana nih kabarnya kalian? semoga selalu dalam keadaan sehat yaa, aminnn..
meskipun sudah mau memasuki bulan suci Ramadhan, tapi kita masih diselimutin suasana pandemi covid-19 nih..
ga kerasa juga pandemi ini ternyata udah 2 tahun lamanya, ohiya kalian sadar ga sih karna adanya pandemi ini bikin semua aspek banyak yang berubah???
yappp, mulai dari sekolah dan kerja yang biasanya tatap muka dateng langsung tapi semenjak pandemi harus terpaksa daring atau online..
terus belanja kebutuhan meskipun beberapa tahun terakhir udah mulai marak belanja online tapi sejak pandemi tuh lebih meningkat lagi, selain itu toko-toko retail perbelanjaan pun juga sampe terjun ke online demi memenuhi kebutuhan pasar serta pastinya bertahannya usaha retail tersebut..
ga sampe disitu aja, kebutuhan medis pun semakin meningkat belakangan ini bahkan sejak pandemi juga mendorong aspek medis ikutan menuju online juga..
sebenernya selain karna pandemi, belakangan ini juga apa-apa tuh serba online..
zaman semakin maju, semakin banyak inovasi bikin banyak aspek menjadi jauh lebih praktis..
dengan kemajuan zaman serta inovasi-inovasi yang bermunculan bikin banyak yang mendadak muncul juga pasca pandemi..
salah satu kemajuannya tuh di aspek medis yaitu dengan adanya aplikasi  maupun website penyedia layanan kesehatan digital..
belakangan ini emang muncul banyak penyedia layanan kesehatan digital. apalagi sejak pandemi..
dari sekian banyak penyedia layanan kesehatan digital tersebut juga kita  harus tetep selektif dan gaboleh asal pilih..
harus cek juga sejak kapan pelayanan telah beroperasi, lalu keamanannya, kemudahannya dalam bertransaksi, pelayanannya dengan dokter serta obat-obatan yang disediakan..
nah di blog post kali ini aku mau share ke kalian rekomendasi dari aku lagi nih khusus tentang penyedia layanan kesehatan digital ini..


aku mau kenalin ke kalian "SehatQ", sudah berdiri sejak November 2018 di SehatQ ini kalian bisa mengakses berbagai layanan kesehatan mulai dari chat dokter, booking dokter dan layanan kesehatan, hingga membeli obat dan vitamin..


ga cuma melalui aplikasi aja, SehatQ juga bisa diakses melalui website..
kalo aku sih aksesnya lewat aplikasi langsung, soalnya lebih praktis aja gitu..
aku bisa akses kapan aja melalui handphone dimanapun dan kapanpun, terus daftar di SehatQ pun juga gampang, tinggal sign up dengan email atau kalo mau lebih gampangnya bisa sign in melalui gmail atau facebook..


kenapa sih harus SehatQ? karna SehatQ tuh udah bagaikan asisten kesehatan kita disini kita bisa konsultasi di manapun dan kapanpun..


kita bisa pilih untuk konsultasi dengan Dokter terpercaya yang terdaftar di SehatQ, terus pilihan opsi Dokternya juga beragam loh..


tinggal pilih aja Dokter umum atau spesialis sesuai dengan keluhan yang ingin kita konsultasikan..


konsultasinya ini bisa berupa chat atau video call, untuk masalah harga juga ga perlu khawatir karna tarifnya itu terjangkau banget mulai dari 15ribuan aja untuk konsultasi ke Dokter umum dan 25ribuan untuk konsultasi ke Dokter spesialis..
apalagi di SehatQ juga suka ada promo, kita bisa pake promo jadi lebih hemat..


selain itu melalui SehatQ kita juga bisa booking layanan pemeriksaan dokter tanpa ribet, jadi bisa lengsung ketemu dengan dokter pilihan kita tanpa perlu antri dan tinggal dateng aja..


pilihan layanan pemeriksaannya juga beragam dan dilengkapi dengan detail harga serta lokasi tempat pemeriksaannya..
terdapat juga filter serta urutkan yang mempermudah kita mencari layanan pemeriksaan sesuai dengan jarak terdekat, harga terendah/tertinggi, range harga, kota (lokasi), serta layanan pemeriksaannya..


di SehatQ kita juga dimanjain dengan mudahnya beli produk kesehatan karna terdapat Toko SehatQ..


vitamin dan obat-obatan lengkap disini pokonya tinggal pilih dan bayar belanjaan nanti akan langsung diantar deh..
ga perlu ragu karna harganya udah pasti terjangkau, terus banyak special deals potongan harga khusus juga..
selain itu melalui Toko SehatQ kita juga bisa tebus resep dokter tanpa harus keluar rumah, super praktis banget kannn..

konsultasi sama Dokter? bisa, booking Dokter secara langsung? bisa, beli obat serta vitamin di SehatQ? bisa jugaaa!


etapi ternyata ga cuma itu aja loh karna di SehatQ kita juga disediakan banyak informasi serta direktori artikel kesehatan, banyak artikel seputar kesehatan yang bisa kita baca disini..


informasinya pun sudah pasti terbaru dan akurat dari ahlinya, seru banget ga sih bisa cari-cari informasi seputar kesehatan juga..
terus di SehatQ juga terdapat ensiklopedia penyakit & obat, direktori dokter hingga direktori fasilitas kesehatan..


info fasilitas kesehatan yang tersedia di SehatQ lengkap dari berbagai faskes pilihan..


pokonya super lengkap banget kan! faskes yang tersedia juga bisa disortir dari jarak terdekat, kota, fasilitas, layanan pemeriksaan, serta tipe faskesnya..


di SehatQ juga ada menu yang bisa cek riwayat aktifitas, transaksi serta record catatan konsultasi kita juga..
SehatQ juga telah memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementerian Kesehatan, sertifikasi ini merupakan tanda kalo SehatQ telah menjalankan pelayanan farmasi (kesehatan) berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah..
dengan adanya sertifikat PSEF ini kita sebagai pengguna juga merasa aman dan nyaman dalam mendapatkan layanan kesehatan..
selain aman, pastinya juga praktis banget buat dapetin layanan kesehatan di SehatQ..
nah diliat-liat dari berbagai macam keunggulannya nih makanya aku rekomendasiin banget ke kalian layanan kesehatan SehatQ ini..
kalian bisa download aplikasinya di play store atau app store, kalo gamau lewat aplikasi bisa langsung ke official website-nya di www.sehatq.com 
untuk informasi sehari-hari selain melalui aplikasi atau website, jangan lupa untuk follow Instagram SehatQ di @sehatq_id biar selalu update informasi kesehatan serta promo menarik terkini dari SehatQ..

okedeh jadi segitu aja blog post edisi rekomendasi dari aku kali ini, see you at my next post!



Tysa^^


#SehatQ

6 comments:

Nur Asiyah said...

Akhir-akhir ini saya juga pakai SehatQ buat beli obat dan perlengkapan dek Moenbi. Ada promo gratis ongkir, jadi lebih nyaman saat belanja di rumah saja.

R Palupi said...

Aku juga udah pakai aplikasi ini. Emang SehatQ membantu bgt apalagi kl kita butuh obat darurat.

rica fairikha said...

Tapi sepertinya layanan ini hanya bs di akses di kota2 besar ya.. klw perkampungan gmna ?

Fika Karunia said...

Alhamdulillah ya kita hidup di jaman serba modern yang semua serba praktis dan digital

Reni Susanti said...

Aku juga udah coba pake SehatQ. Bener2 memudahkan banget di masa pandemi begini. Bisa konsultasi dulu tanpa harus ke RS.

nyakizza.blogspot.com said...

SehatQ memudahkan kita mengakses info kesehatan ya kak, abisnya takut juga sih ke RS apalagi kalo sakitnya batuk pilek doang & blm tentu cvd