August 21, 2021

Bikin Beauty Produk atau Brand dengan Harga Terjangkau gak cuma Mimpi di Infinity Company!

yuhuuuu! welcome back again to my blog bestie!
siapa nih disini yang punya cita-cita jadi seorang beauty entrepreneur dengan bikin brand skincare atau makeup sendiri??
atau kalian yang udah punya usaha lain tapi mau nambah ke dunia per-beauty-an hehe
pernah kepikiran ga sih kalo bikin beauty brand sendiri tuh kaya gimana dan kemana?
jujur aku tertarik juga sih punya beauty brand sendiri, seru kali ya bikin namanya "LilTysa Beauty" tsaelahhh! kece ga tuh? mimpi aja dulu deh mumpung gratis wkwk

eits tapi bikin beauty brand sendiri sekarang bukan cuma mimpi loh, bukan cuma untuk orang yang duitnya banyak doang juga, terus bukan pula cuma buat orang yang harus wajib expert di dunia per-beauty-an..
kenapa aku bisa bilang gitu? karna nyatanya emang bisa lebih gampang dari yang dibayangin!!
gimana tuh caranya? ya tinggal cari jasa maklon kosmetik atau skincare aja..
belakangan ini juga udah mulai banyak banget loh jasa maklon beauty produk di Indonesia, tapi meskipun banyak tetep harus selektif ya cari jasa maklon semisal kita mau bikin beauty brand sendiri..
jangan sembarangan pilih jasa maklon kosmetik atau skincare, karna nama brand kita bakal jadi taruhannya kalo misalnya produk yang dibuat hasilnya sampe ecek-ecek..
pilih maklon juga harus dihitung dari berbagai pertimbangan, seperti dari segi kredibilitas si maklon, segi harga, segi kualitas, dan banyak segi-segi lainnya hehe
paling penting juga nih kalo misalnya mau bikin beauty brand harus cari maklon yang lengkap! pokonya serba lengkap yang semuanya bisa! dari design packaging, ingredients produk, konsultasi produk, produksi produk, sampe urus perizinan legalitas produk HKI, BPOM dan halal ke MUI..

nah di blog post kali ini aku mau kasi tau rahasia dari beberapa beauty brand di Indonesia bikin produknya tuh di maklon mana,,



introducing you INFINITY COMPANY, buat yang masih asing banget dengan namanya wajar-wajar ajasih karna Infinity Company kan emang dibalik layar sebuah beauty brand, orang-orang mah taunya brand aja tanpa tau siapa sih dibalik brand-nya.. bener gak tuh? karna aku sendiri pun jarang banget perhatiin company yang membuat sebuah brand yang aku pake hehe
Infinity Company merupakan mitra dalam membuat produk atau brand, Infinity Company memiliki spesialis dalam pembuatan kosmetik serta perawatan kulit untuk wajah, tubuh, dan rambut dengan brand yang kita mau..
di Infinity Company kita bisa mewujudkan cita-cita bikin beauty brand sendiri dengan cara yang ga ribet plus harga yang super terjangkau..
Infinity Company juga terbilang lengkap dan berkualitas karna company ini sudah dilengkapi dengan sertifikat legalitas seperti uji lab, BPOM, Halal, CPKB, GMP, dan ISO.


jasa maklon kan ada banyak, tapi kenapa harus Infinity Company?
sini-sini aku share beberapa highlight penting yang wajib kalian tau secara detail buat mastiin kenapa harus di Infinity Company..
jasa maklon di Infinity Company sendiri menawarkan produk kualitas kelas atas dan selalu memprioritaskan kualitas produk bagi customers dengan detail serta arahan pengetahuan terbaik untuk menciptakan produk yang di inginkan..
Infinity Company juga memiliki team research and development (RnD) yang profesional, terlatih, ter-update, dan terpercaya dibidang manufaktur dan jasa maklon..
ini dia nih detail poin-poinnya:

Pengujian Lab
Infinity Company menggunakan pengujian lab untuk keamanan setiap produk yang dibuat, selain itu Infinity juga memastikan produk serta peralatan yang dipakai di lab tidak terkontaminasi dengan mikroba..
hal ini dilakukan supaya produk-produk yang akan dijual ke publik nantinya aman dan ga ada yang terkontaminasi..


Sertifikat Halal
tau kan kalo Indonesia itu adalah negara nomer satu di dunia dengan penduduk beragama muslim terbesar, jadi mayoritas masyarakat di Indonesia belakangan ini lumayan concern dengan sebuah produk yang "halal" baik dalam bentuk produk kecantikan sekalipun..
nah Infinity Company sebagai jasa maklon bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal dibawah pengawasan dari Menteri untuk memastikan produk-produk yang di terbitkan tersertifikasi halal..

Sertifikasi BPOM
perlu diketahui juga nih selain sertifikasi halal, produk-produk yang beredar dipasaran seperti makanan, obat-obatan, maupun kosmetik yang ada di Indonesia juga harus terdaftar dan dibawah pengawasan BPOM..
karna pada dasarnya kalo mau buat produk atau makanan juga harus sudah tersertifikasi BPOM sebelum beredar dipasaran..


disini Infinity Company memastikan bahan-bahan produk yang dibuat sesuai dengan standar BPOM dan membatu para client-nya pula untuk mendaftarkan produk-produk tersebut ke BPOM sebelum diedarkan/dijual ke publik..

Memiliki Standar ISO
dalam melayani dan pembuatan produknya, Infinity Company sebagai penyedia jasa maklon juga sudah memiliki jaminan kualitas sesuai dengan standar internasional..


Good Manufacturing Practice Management Konsep
konsep ini diterapkan pada kinerja Infinity Company dengan tujuan untuk keselamatan konsumen, meningkatkan wawasan dan pengetahuan produk, melindungi pangsa pasar, mengurangi beban dan biaya operasional, serta membangun dan memelihara kepercayaan pelanggan..


Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik
sebagai jasa maklon berkualitas, Infinity Company memiliki sertifikat CPKB yang dimana bertujuan agar skincare dan kosmetik yang dihasilkan memenuhi tingat mutu tertentu secara konsisten dan tidak berubah-ubah..


memiliki fasillitas serta pelayanan terbaik, Infinity Company juga menawarkan berbagai produk skincare dan makeup..
berbasis di Banjarmasin, fasilitas yang disediakan Infinity Company seperti free sample, free design, free sticker, free shrink, free product catalog, free monitoring business marketing, dan free shipping..
sedangkan pelayanan yang diberikan oleh Infinity Company sebagai berikut:
Pre Production: Product Concepting, Product Sampling, Sample Efication, Product Legality, Product Design, Sample Aprroval.
Production: Product Stability Test, Sampling Test/Uji Micro, Production Process, Quality Control, Product Packing, Product Delivery, Free Shipping.
After Sales Service: Mentoring Marketing Support, Content Support, Product Catalog, Product Knowledge Support.


terus produk-produk apa aja sih yang ditawarkan sama Infinity Company? ada banyak banget seperti body care, skincare, hair care, make up, sampai fragrance..
ini dia untuk detail jenis produknya:
Body Care: Body Lotion (Day/Night), Body Serum, Body Toner, Body Scrub, Body Wash, Underarm Cream, Strechmarks Cream.
Skincare: Face Cream, Moisturizer, Serum, Milk Cleanser, Toner, Facial Wash, Facial Scrub, Micellar Water, Essence, Face Mist, Face Mask, Eye Cream.
Hair Care: Hair Vitamin, Hair Tonic, Hair Mask, Shampoo, Dry Shampoo, Conditioner, Pomade.
Make Up: Lip Balm, Lip Scrub, Lip Tint, Lip Cream, Lipstick, Mascara, Eyeliner, Eyebrow Pencil/Creamy, Cushion, Foundation, BB/CC Cream.
Fragrance: Eau De Parfum (EDP), Eau De Toilette (EDT), Cologne atau Eau De Cologne (EDC).


disini aku juga mau kasih tau kalian nih beberapa contoh produk skincare dan make up yang Infinity Company buat..
kalo kalian tertarik nih jadi beauty entrepeneur dengan buat beauty brand sendiri pastinya bisa banget buat produknya di Infinity Company..


kalian bisa request mulai dari tekstur produk, design, ingredients produk, sampai aroma bahkan warna produknya..
selain itu packaging dari produk yang mau dibuat juga bisa request loh, kaya gini nih contohnya..


ini untuk contoh essence dan beauty water, untuk essence-nya sendiri packaging-nya menggunakan kaca dan beauty water plastik dengan spray..
biasanya produk yang pake kemasan kaca begini karna agar kandungan didalamnya lebih safety dan tidak berubah..
tinggal sesuaikan aja sih sama produk dan isi kandungannya, karna untuk segi packaging ini juga gabisa sembarangan..


contoh serum ini nih, ada yang warna kemasannya gelap dan terang..
biasanya serum dengan packaging gelap seperti ini memang untuk menghindari oksidasi dari si produknya itu sendiri..
pada serum sendiri kemasannya kaca, sejauh ini aku belum pernah nemuin serum yang packaging-nya berbahan plastik..
mungkin karna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kali ya (aku belum tau pasti sih wkwk)

kalo skincare emang packaging itu perlu diperhatikan banget karna untuk menjaga isi dari kandungan si skincare itu sendiri, tapi disini bukan berarti makeup ga diperhatiin yak..
kalo make up lebih ke keamanan si produk dan tingkat keunikan serta praktisnya menurut aku..
soalnya banyak juga kan tuh kemasan make up yang bentuknya aneh-aneh plus lucu, pokonya macem-macem deh karna ini tuh jadi daya tarik sendiri untuk konsumen juga..


disini ada 2 contoh produk make up yang Infinity Company buat, ada BB Cushion dan Lipstick..


untuk packaging keduanya standar sama seperti kebanyakan produk ini beredar, tapi kalo mau request yang lucu atau aneh juga boleh sih sesuai selera aja pokonya mah wkwk
BB Cushion-nya yang ini jujur agak terlalu besar sih , beda dari Cushion kebanyakan..


nah kalo masih kurang yakin dengan packaging atau hal yang lainnya, bisa juga dikonsultasiin sama Infinity Company demi hasil produk terbaik..
pokonya buat kalian atau mungkin kerabat dekat ada yang mau bikin beauty brand sendiri entah itu skincare ataupun make up, aku rekomendasiin nih buat bikin di Infinity Company..

ohiya selain BPOM dan Halal, Infinity Company juga ngebantu kita untuk urus pembuatan HKI produk/brand yang kita buat loh..
enak banget ga tuh semua-muanya dibantuin sama Infinity Company hihi

okedeh jadi itu aja untuk blog post aku kali ini, udah ga bingung lagi kan kalo brand-brand beauty bikin produknya tuh dimana?
jadi ada niatan buat bikin beauty brand sendiri ga nih? hehe
buat lebih detail-nya bisa langsung check Instagram atau Tiktok Infinity Company ya, langsung klik aja
bisa juga contact ke Infinity Company by:
WhatsApp 08115049292
Email adm.cvinfinitygroup@gmail.com


see you at my next post!



Tysa^^

No comments: