October 15, 2023

REVLON Colorstay Suede Ink, My First Ever Matte Lipstick!

bestieeee, welcome back to my blog!
post kali ini aku mau share ke kalian lipstick matte pertama yang pernah aku punya..
kebetulan udah lama juga nih ga review dunia pergincuan, jadi mumpung lagi ada niat dan sempet langsung gaskeun deh nih wkwk
produknya berasal dari brand asal USA yaitu REVLON, pasti disini mah udah pada ga asing deh sama brand yang satu ini..
aku sendiri juga udah pernah beberapa kali pake produk dari REVLON sejak lama, menurut aku produk-produknya juga oke-oke bangettt..
nah produk yang bakal aku share sekaligus review ini adalah koleksi lipstick terbarunya yaitu "REVLON Colorstay Suede Ink"..


hadir dengan banyak pilihan warna hingga 14 shades, lipstick terbaru REVLON ini di claim punya matte finish, non-transfer formula dan tahan sampai 8 jam loh..


Produced in USA
Imported & Distributed by
PT Eres Revco
Gdg. Tempo Scan Tower
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4
Jakarta 12950 - Indonesia


jadi lipstick ini kebetulan aku dapet dari campaign review yang diadain sama Popbela..
disini aku berkesempatan untuk review produknya dan aku dikirimin 1 shade yaitu "008 That Girl"..
lipstick ini vegan formula ya dan FREE parabens, mineral oil serta sulfates..


untuk packaging-nya berbentuk kotak persegi panjang, ga bergitu pendek maupun panjang pokonya ukurannya seperti lipstickk pada umumnya..
masih segenggaman tangan jadi pastinya lipstick ini sangatlah travel size friendly..


masing-masing shade punya tutup yang berbeda warnanya menyesuaikan dengan shade-nya..


material packaging terbuat dari plastik dan cara ngeluarin isi lipstick-nya seperti lipstick kebanyakan yaitu dengan cara diputar..


warnanya shade "That Girl" ini nude mauve pink gitu, super cantik bangettt!


ini untuk hasil swatch-nya di lengan aku lebih detail, tekstur dari lipstick ini bukan creamy kaya lipstick pada umumnya ya tapi dia itu bener-bener ringan banget di bibir..
cuma menurut aku teksturnya kaya sedikit kaku gitu dan aku kurang begitu suka sih karna pas dipakein ke bibir itu jadinya agak susah..


hasil dari lipstick ini matte dengan powerful pigment blend yang membuat warna sangat intense dalam satu kali ulas..
jadi pas dipake sekali ulas tuh bener-bener langsung nempel di bibir..


lipstick ini dilengkapi dengan dual function primer yang sangat lembut di bibir dan berfungsi mempertahankan warna hingga 8 jam dan mencegah warna menempel atau transfer..


warnanya di bibir aku ternyata lumayan terang sih pink-nya ga seperti pas swatch di lengan tapi tetep cantik banget dan hasilnya tuh bener-bener matte terus gak transfer sama sekali sesuai claim..
aku udah coba pake tisu, terus buat makan dan minum tapi beneran ga transfer! asli keren banget sih!
jujur aku sangat amat amaze sama hasilnya karna beneran matte dan aku nobatkan lipstick REVLON Colorstay Suede Ink ini jadi lipstick matte pertama yang pernah aku punya..
soalnya sebelumnya aku pernah punya beberapa lipstick matte yang claim hasilnya matte tapi ternyata gak matte sama sekali, bahkan dari semua lipstick matte yang aku punya itu ga ada yang sesuai hasilnya..
kalo lip cream matte mah banyak yang aku punya dan hasil sesuai, tapi kalo lipstick? jujur baru beneren REVLON ini yang hasilnya sesuai dengan claim!


dipakenya nyaman karna ringan banget, tapi meskipun dilengkapin sama Vitamin E pas dipake ke bibir aku jatohnya kaya kering gitu dan terlihat garis bibirnya..
kayanya sih kalo punya tipe bibir kering kaya aku jujur lipstick ini hasilnya ga begitu maksimal karna bakal terlihat kering di bibir..
baiknya kalo mau pake lipstick ini di tipe bibir yang kering tuh pake lip balm terlebih dahulu supaya bibir lebih lembab dan gak kering..


untuk harga dari lipstick ini IDR 155.000,- dan menurut aku worth banget sih dengan hasil yang sesuai dengan claim..
tapi ga perlu khawatir juga sih soalnya kalo beli di official shop e-commerce REVLON suka ada diskon potongan harga juga kok..
makanya nih biar ga ketinggalan berbagai info menarik baik diskon atau produk terbaru, jangan lupa untuk follow Instagram REVLON di @revlonid yaa..


overall aku sangat amat suka banget sih sama lipstick REVLON ini, meskipun buat makenya agak keset gitu jadi pas make susah tapi di bibir tuh ringan bangetttt dan pastinya ga transfer..
terus biarpun di bibir aku yang kering ini hasilnya juga kurang maksimal tapi kan bisa pake lip balm dulu supaya hasilnya oke..
fix ini bakalan jadi lipstick to go aku sih dan sepertinya aku bakalan beli shade lain juga buat koleksi wkwk
menurut aku rekomen sih, kalo kalian pecinta lipstick matte wajib banget untuk cobain lipstick REVLON Colorstay Suede Ink ini karna pasti kalian bakal amaze kaya aku juga kalo ternyata ada loh lipstick dengan hasilnya beneran matte..


nah buat kalian yang mau beli produknya juga bisa langsung aja nih ke official shop REVLON yang ada di berbagai e-commerce dibawah, tinggal klik aja yaa..


okedeh jadi itu dia share dan review singkat dari aku kali ini, enaknya next aku cobain pergincuan dari REVLON yang mana lagi yah? coba comment dong rekomendasi kalian buat aku cobain juga hehe
by the way makaci banyak buat yang udah baca, see you at my next post!



Tysa^^


#REVLON #RevlonColorstaySuedeInk

No comments: