March 19, 2023

Ngemil No Worry dengan Cimory Yogurt Squeeze! Sekarang Hadir dengan Kemasan Terbaru!

what's up bestie, welcome back again to my blog!
pecinta yogurt pasti tau Cimory dong, Cimory Group adalah produsen makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia dibawah PT Cimory..
Cimory sendiri emang terkenal dan identik banget dengan yogurt, makanya kalo mau cari yogurt pasti nyarinya Cimory hehe
selain enak, yogurt juga punya banyak banget manfaat loh untuk kesehatan..
ga cuma pencernaan, yogurt juga bermanfaat sebagai sumber protein, menjaga kesehatan tulang & gigi, membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan masih banyak lagi..
jadi inget dulu pas jaman kuliah aku suka banget sama yogurt drink-nya Cimory, hampir tiap hari beli di kantin karna emang se-enak itu wkwk
Cimory sendiri emang punya pangsa pasar terkemuka yogurt dan sosis premium di Indonesia, bahan baku yang digunakan Cimory juga pastinya berkualitas dan sesuai dengan standar keamanan tertinggi..
 
 
image source: cimory.com

 berdiri sejak tahun 1993 Cimory selalu berhasil dalam membuat produk terbaiknya serta tetap terus berinovasi..
setelah sukses dengan yogurt drink-nya, quarantine 2020 kemarin Cimory ngeluarin produk yogurt terbarunya yaitu "Cimory Yogurt Squeeze".
punya kemasan pouch yang minimalis berukuran 120gr, yogurt squeeze ini sangat mudah untuk dikonsumsi karna ga perlu pake sendok ataupun mangkok..
Cimory yogurt squeeze ini terbuat dari susu sapi segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar..
memiliki kandungan protein, kalsium, dan serat yang dapat menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh..
awalnya varian rasa dari Cimory yogurt squeeze ini cuma ada 3 yaitu original, strawberry dan blueberry tapi varian rasa terus bertambah dan sekarang udah ada total 12 pilihan rasa yaitu peach, honey, Aloevera, Black Sticky Rice, Cavendish Banana, Mango Sticky Rice, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea..
 
 
 
anyway aku juga baru aja dikirimin paket nih sama Cimory yang isinya itu Cimory yogurt squeeze, wah tau aja deh kalo aku doyan banget wkwk
mana gemash banget pula box-nya, terus ga nanggung juga isinya..
makaci banget loh Cimory aku dikasi stock buat ngemil, love you full pokonya HEHE
 
 
 
ternyata nih di tahun 2023 ini ada yang terbaru lagi dari Cimory karna yogurt squeeze hadir dengan kemasan terbaru berukuran 40gr aja loh..
 
 
 
 kemasan yang baru ini bentuknya seperti stick gitu, terus terdapat 2 varian rasa yaitu strawberry dan blueberry..
 kemasan 120gr aja udah praktis banget buat ngemil, eh ini sekarang hadir dengan kemasan 40gr bikin makin pas banget buat ngemil di jam-jam kritis wkwk
 
 
 
disini ada yang doyan ngemil pake Cimory Yogurt Squeeze kaya aku juga? asli sih sejak Cimory ngeluarin yogurt squeeze ini aku udah suka banget sampe stock banyak di kulkas wkwk
teksturnya yang creamy dan smooth bikin banyak orang cinta banget sama Cimory yogurt squeeze ini termasuk aku, ga salah sih kalo yogurt yang satu ini jadi pilihan nomer 1 di Indonesia..
karna emang bener-bener pas buat ngemil apalagi ini ngemilnya yogurt ya kan, selain lebih sehat ngemilin yogurt juga bikin pencernaan jadi lebih lancar pastinya..
 
 
 
terus meskipun ini namanya ngemil tapi tetep rendah kalori karna untuk yang kemasan 120gr itu cuma 120 kalori aja, jadi kalo ngemil aku ga perlu khawatir deh..
soalnya nih aku sendiri kan emang makannya kurang akan serat jadi kadang pencernaan suka terganggu, tapi dengan rutin konsumsi yogurt sebagai cemilan bikin aku ga khawatir lagi..
 
 
 
selain itu manfaat yogurt juga ga cuma itu aja, tapi masih banyak yang lainnya seperti yang udah aku info di atas sebelumnya..
sejak pandemi kemarin emang bikin gaya hidup banyak orang berubah, bahkan untuk ngemil sekalipun..
sekarang banyak orang yang ngemil tapi ga sembarangan alias ngemil sehat, nyari cemilan yang banyak manfaatnya terus pastinya yang rendah kalori juga..
ngemil bukan sekedar jajan dan kenyang aja, tapi harus berdampak sama kesehatan juga..
 
 
 
Cimory yogurt squeeze hadir sebagai cemilan yang pas banget untuk gaya hidup saat ini, menurut dr. Dion Haryadi, PN1, CHC dalam press release Cimory yogurt squeeze, cemilan yang baik dan sehat contohnya adalah cemilan yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lalu lemak baik seperti alpukat dan protein seperti yigurt dan telur rebus..
yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan, karena yogurt merupakan sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang..
 
 
Head of Marketing Diary Cimory Lidwina Tandy mengatakan Cimory yogurt squeeze hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil..
 
 
 
Cimory yogurt squeeze 120gr mengandung 120Kcal yang bikin kita ngemil tanpa perlu khawatir, melalui kampanye "Ngemol No Worry Cuma Cimory" hadirlah Cimory yogurt squeeze dalam kemasan 40gr yang menjadikan cemilan pas untuk kapanpun..
 
 
 
ga salah deh ya kalo aku suka ngemilin Cimory yogurt squeeze dari sejak pertama kali ada wkwk
dengan adanya kemasan baru 40gr ini makin sering ngemil kayanya sih, karna pas aja gitu kan sekali konsumsi di waktu-waktu kritis kepengen ngemil hehe
 
 
 
dari sekian banyak pilihan varian rasa aku paling suka yang rasa original dan strawberry..
terbaik banget rasa strawberry ini, pas banget pula dikemasan terbarunya ada rasa starwberry ini hihi
mulai dari yogurt drink, susu Cimory sampai yogurt squeeze ini yang rasa strawberry terpaporit pokonya hihi
ohiya selain dikirimin yang stick 40gr, aku juga dikirimin yang kemasan 120gr..
 
 
 
 
 
jadi isi dari paketan yang Cimory kirim ini total ada 4 rasa, kemasan 120gr ada strawberry, blueberry dan mango sticky rice masing-masing 1pc..
lalu yang 40gr ada rasa strawberry dan blueberry masing-masing 4pcs..

anyway selain di konsumsi secara langsung, kalian bisa bikin berbagai kreasi cemilan dari Cimory yogurt squeeze ini juga loh..
aku sempet scroll instagram Cimory ternyata banyak banget ide-ide inspirasi cara buat yogurt squeeze ini sebagai cemilan..
beberapa ada yang udah aku cobain juga sih, paling enak itu dibuat campuran smooties dan pake roti dengan yogurt yang dibekuin..
keduanya ini enakeun bangettt, etapi aku sendiri juga punya ide resep nih, *tsaelah~
kalo kalian mau coba juga boleh banget loh, dijamin resep dari aku ini super suegerrr deh..
 
 
 
namanya adalah "Strawberry Yogurt Tea", berikut bahan-bahan yang dibutuhin:
* Popping Boba
* Coconut Jelly
* Strawberry Puree
* Green Tea
* Cimory Yogurt Squeeze Strawberry
 
untuk takaran dari membuat Strawberry Yogurt Tea ini sesuai selera masing-masing ya, karna bisa sesuka hati buatnya..
 
 
 
berikut step-step cara membuatnya;
1. masukkan popping boba ke dalam wadah gelas yang akan dipakai, pastikan sudah dicampur sedikit strawberry pure
2. tambah coconut jelly juga
3. tuang green tea yang sudah di seduh dan dalam keadaan dingin, untuk green tea ini tidak perlu ditambahkan gula atau pemanis tapi cukup ditambah strawberry puree aja sebagai pemanisnya lalu diaduk
4. masukkan Cimory yogurt squeeze rasa strawberry, aduk sampai yogurt tercampur secara merata
 
 
 
nah Strawberry Yogurt Tea-nya udah jadi deh, gampang banget kan buatnya hehehe
super seger deh pokonya, cocok banget nih buat dijadiin minuman berbuka puasa nanti..
 
 
 
perpaduan popping boba dan coconut jelly sebagai toping-nya bikin kita ga berenti ngunyah serasa ngemil..
rasa manis strawberry-nya mantul ditambah segernya yogurt squeeze yang dicampur green tea..

 anyway harga Cimory yogurt squeeze ini juga gapake mahal, dipasaran harganya mulai dari IDR 9.000,- s/d IDR 11.000,- aja untuk kemasan yang 120gr..
terus buat kemasan 40gr terbarunya harganya sekitar IDR 4.000,- aja, terjangkau banget kannnn..
makin doyan ngemil yogurt kalo begini ceritanya mah wkwk
 
get to know more about Cimory
Tiktok  
 
 
once again thank you so much Cimory buat yogurt sqeeze-nya hehehe, makaci juga buat temen-temen yang udah baca..
jadi segitu aja untuk blog post aku kali ini, see you at my next post!



Tysa^^
 

#CimoryYogurtSqueeze #NgemilNoWoryCumaCimory #Cimory

4 comments:

Vita said...

Wah baru tahu kalau ada Cimory yogurt squeeze yang kemasan stik. Jadi tinggal gunting dikir ujungnya, langsung disedot gitu ya Kak? Biasanya aku dan anak-anak minum yang kemasan ada tutupnya itu. Di minimarketvdekat rumah sudah ada belum ya kemasan stick ini... Btw resepnya mantul, wajib coba nih buat bukber

CacaDit said...

Baru tau, sekarang ada cimory stick. Lebih praktia dan mudah dibawa2

Duwi Lestari said...

Ahhh cimory ada yg kayak gini, makanya kepo banget pas review ini nongol hehe

Nyonya Faruq said...

Aku dan anakku suka varian Cimory yoghurt squeeze jadi penasaran sama yang stik anak-anak pasti suka