December 15, 2020

Aqua Reflections x Sociolla, Let's Hydrate to Radiate

Hola guys! welcome back to my blog!
gimana kabar kalian menjelang akhir tahun plus tahun baru nih? semoga kita semua sehat selalu ya..
pandemi belum berakhir meskipun bulan udah paling akhir, jangan lupa untuk selalu patuhin protokol kesehatan dimanapun kalian berada.. stay safe and healthy everyone!

jadi dimasa seperti ini kita emang penting banget untuk menjaga kesehatan, sebenernya sih ga cuma karna pandemi aja tapi dalam keadaan normal tanpa pandemi pun kita tetep harus jaga kesehatan..
kesehatan yang perlu dijaga tentu dari dalam dan luar tubuh, terutama kulit nih yang perlu banget diperhatiin..
sekarang ini sih kita pasti pake skincare demi merawat kulit, sayangnya banyak yang abai karna cuma ngerawat kulit pake skincare yang cuma dari luar aja..
padahal ngerawat kulit dari dalam itu juga perlu loh, salah satunya dengan minum air mineral berkualitas yang cukup minimal 2 liter sehari..
jujur akupun masih lumayan kurang minum, sehari belum tentu tuh minum air 2 liter huhu
makanya setahun belakangan ini aku labih rajin lagi dalam konsumsi air yang cukup supaya manfaat dari minum air secara rutin aku dapetin lebih maksimal..
dengan minum air mineral yang cukup setiap harinya, selain kita gak kekurangan cairan tubuh, kulit kita juga akan lebih terhidrasi..
mau sebanyak atau sebagus apapun skincare yang kita pake, belum lengkap tanpa rutin konsumsi air minum dengan cukup setiap harinya..
kita juga ga akan dapet hasil maksimal seperti glass skin atau glowng skin cuma dari skincare aja..

nah di blog post aku kali ini aku mau share ke kalian tetang kolaborasi AQUA Reflections x Sociolla nih..
 

buat kalian yang masih lumayan asing sama AQUA Reflections itu apa, jadi ini adalah produk AQUA yang sebenernya sama isinya air mineral juga tapi lebih spesial, karena air yang ada di AQUA Reflections ini mengandung kemurnian air mineral pegunungan berkualitas dan diproses dengan teknologi canggih..
AQUA Reflections juga dikemas bukan di botol plastik kaya produk AQUA yang lain tapi dikemas dengan botol kaca yang super cantik dan eksklusif..
 nah kali ini AQUA Reflections punya edisi spesial yang berkolaborasi dengan Sociolla, AQUA Reflections x Sociolla ini di design khusus ciri khas Sociolla, super gemash banget packaging-nya..
 

tema campaign dari kolaborasi ini adalah Hydrate to Radiate yang bertujuan untuk menghidrasi kulit dari dalam dengan rutin minum air berkualitas setiap hari agar kulit dapat memancarkan kecantikan alaminya..
jadi dengan rutin mengkonsumsi air berkualitas setiap hari, kita akan mendapatkan hidrasi kulit yang baik serta seimbang dari luar maupun dalam..
 
seperti yang udah aku mention diatas untuk ngerawat kulit ga cuma butuh dari luar pake skincare rutin aja, tapi kita juga perlu dari dalam dengan minum air berkualitas..
faktanya banyak orang yang belum begitu aware dengan merawat kulit dari dalam, padahal salah satu kuncinya cuma dari minum air..
makanya dengan hadirnya AQUA Reflections x Sociolla ini demi meningkatkan awareness tentang pentingnya minum air yang cukup secara rutin setiap harinya untuk memiliki kulit yang sehat..
selain impact yang besar untuk kulit dari minum air ini, kita juga bakal dapet banyak banget manfaat dari itu loh..
khusus untuk kulit, dengan minum air yang cukup secara rutin dapat membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban serta elastisitas kulit..
selain itu manfaat lain yang kita dapet untuk kulit yaitu dapat meminimalisir kulit kering, kasar, kusam, serta penuaan dini juga loh! ini mantul banget sih!

minum air yang cukup dan rutin setiap hari juga dapat menjaga organ tubuh agar berfungsi secara normal..
beberapa manfaat lain yang kita dapet dengan minum air yang cukup dan rutin yaitu:
* menjaga keseimbangan cairan tubuh
* mempengaruhi tingkat energi dan fungsi otak
* mencegah dan mengobati sakit kepala
* meningkatkan kecantikan kulit
* menjaga fungsi usus dan mencegah sembelit
* mencegah batu ginjal
* memaksimalkan kinerja fisik
* membantu menurunkan berat badan

masih banyak lagi manfaat yang bakal kita dapet dengan rutin dan cukup minum air setiap harinya..
namun manfaat ini akan memberikan efek pada tubuh serta kulit kita sesuai dengan kualitas air yang kita minum, maka dari itu kita juga gaboleh asal konsumsi air..
kita perlu minum air yang berkualitas supaya efek yang diberikan ke tubuh kita akan maksimal, seperti AQUA Reflections x Sociolla yang udah dijamin berkualitas..
AQUA Reflections berasal dari sumber air yang terlindungi dan dikemas dalam botol spesial, kerennya lagi ini adalah botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla yang dapat ditemukan di all Sociolla stores..
 
 
didalam botol AQUA ini terdapat design yang dibuat oleh Sociolla dan memiliki ciri khas Sociolla dengan warna pink berupa gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol "Batik Kawung" yang dipercaya memiliki makna sebagai "Hati yang Murni"..
 

 
nama Kawung sendiri berasal dari buah Kawung atau yang lebih dikenal dengan nama buah kolang-kaling yang memiliki daging buah berwarna putih dan kulit yang keras, dari sinilah muncul filosofi "hati yang murni"..
 

 
anyway selain design khusus, di botol AQUA Reflections kolaborasi dengan Sociolla ini juga terdapat QR code yang bisa kita scan untuk dapetin kejutan spesial dari Sociolla loh!
kejutannya yaitu e-voucher senilai Rp 25.000,- yang berlaku sampai 31 Desember 2021 nanti, lumayan yekan bisa buat jajan di Sociolla lagi hehe

konsumsi air mineral berkualitas wajib dibarengin dengan skincare yang berkualitas pula agar kulit terawat dan sehat secara maksimal..
nah AQUA Reflections x Sociolla yang bertemakan Hydrate to Radiate juga memiliki pesan penting yaitu Hydration All The Way Inside and Outside, yang berarti demi menjaga serta merawat kulit kita perlu merawatnya dengan skincare yang bagus serta konsumsi air berkualitas..
 
di blog post kali ini aku juga mau share ke kalian beberapa rekomendasi skincare dari Sociolla yang bagus untuk menghidrasi kulit secara maksimal nih..
langsung aja aku share detail-nya dibawah yaaa..
 

 
 
1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water
micellar water dari Ariul ini adalah pembersih make up yang lembut dan gak perlu dibilas, micellar water ini dapat membersihkan kotoran, debu, dan make up secara efektif..
 
 
formulasinya ringan dan lembut sehingga aman untuk kulit dalam pemakaian sehari-hari, dengan pH 5.6yang terkandung dalam micellar water ini dapat membantu menormalkan kondisi kulit serta melembapkan..

2. Klorane Fleur De Cupuacu Nourishing Body Lotion
body lotion ini dibuat khusus bagi yang kulitnya kering dan bahkan sangat kering, diproduksi secara organik dengan ekstra nutrisi dari Cupuacu Butter..
 

formula dari body lotion ini dapat melembapkan serta menutrisi kulit hingga 24 jam, teksturnya cream dan cepat meresap di kulit plus gak lengket..
perlu diketahui juga kalo body lotion ini paraben free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, serta EDTA-free..

3. AHC Hyaluronic Cleansing Foam
cleansing foam dari AHC ini berbentuk gel-to-foam, jadi bentuk teksturnya adalah gel dan saat dipakai berubah menjadi foam..
diperkaya dengan Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan kulit..
 

cleansing foam ini juga diformulasikan dengan micro hyaluronic acid dan moringa seed yang berfungsi mengangkat residu serta kotoran  pada wajah dan membantu mengembalikan kondisi kulit sehat..
selain itu celansing foam ini juga membersihkan kulit tanpa rasa kering dan ketat..
 
4. Sukin Original Hydrating Mist Toner
toner dari brand Sukin yang satu ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit, pas dipakai sifatnya menyegarkan, melembabkan serta menenangkan kulit..
 
 
toner ini juga ga mengandung alcohol jadi aman untuk kulit kering, toner ini bisa dipakai setelah kita membersihkan wajah pas sebelum atau setelah pake make up atau kapanpun pas kita ngerasa kulit kita kaya cape aja gitu, karna toner ini efeknya menenangkan kulit jadi pas dipake bikin kulit auto fresh lagi.. 
 
5. Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX
rekomendasi terakhir dari aku ini ada maskernya Mediheal, masker satu ini berfungsi melembabkan serta mengontrol sebum serta merawat pori-pori wajah..
 

sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) dapat membantu memberikan serta menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit, jadi pas pake masker Mediheal yang satu ini kulit auto lembab pokonya..
masker ini juga mampu mengecilkan pori-pori dan mengontrol sebum, kalo dipake dalam jangka panjang bisa mengatasi alergi yang ditimbulkan dari kulit kering..
 
 jadi itu dia sharing singkat aku tentang kolaborasi spesial AQUA Reflections x Sociolla, berhubung ini adalah kolaborasi spesial jadi botolnya juga super limited edition loh..
nah buat kalian yang mau beli AQUA Reflections x Sociolla ini kalian bisa ke Sociolla Store terdekat ya..

ga lupa buat ingetin ke kalian plus ke diri sendiri juga nih, jangan lupa untuk minum air yang cukup setiap harinya ya biar kulit tetap terhidrasi dari dalam..
airnya juga pastiin yang berkualitas yaa, selain itu pastiin untuk memakai skincare yang berkualitas pula biar kulit terhidrasi secara maksimal dari luar..
pokonya harus seimbang ya hidrasi dari luar dan dalam, let's #HydrateToRadiate


see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 
 

 

Sumber
* manfaat lain minum air
https://kesehatan.kontan.co.id/news/ini-manfaat-minum-air-secukupnya-untuk-kesehatan-tubuh

No comments: