April 04, 2024

IMPLORA Urban Lip Cream Matte Swatches & Review

Hola bestie, i'm back again!
Gimana kabarnya? Ga kerasa udah masuk ke bulan suci ramadhan dan sebentar lagi udah mau lebaran, waktu kayanya berlalu cepet banget. Buat para bestie yang berpuasa, semoga kalian selalu diberikan kesehatan & kelancaran selalu yah, amin. By the way kalo diliat-liat ternyata udah agak lama juga aku ga review tentang pergincuan, jadi di blog post kali ini aku bakalan swatches & review lip cream nih. Sebagai penganut sekte perempuan yang gabisa punya lip product terutama lipstick cuma 2 atau 3 biji doang, aku mau mengabarkan bahwa aku baru aja borong 8 lip cream! HEHEHE

Yes kalian ga salah denger, 8 lip cream sekaligus aku borong! Selain karna kepo banget sama varian warna shades-nya, aku mau review sekalian juga nih. Seperti biasa produk lip cream yang aku borong ini datengnya dari salah satu brand lokal kesayangan aku si IMPLORA. Aku udah gausah ceritain tentang IMPLORA lagi sih kayanya ke kalian, soalnya produk-produknya mereka emang beragam dan buanyak banget!


Salah satunya si IMPLORA Urban Lip Cream Matte yang mau aku review kali ini karna tersedia dalam 20 varian shades sekaligus! Wagelaseh buanyak pooollll! Aku sendiri disini borong dari varian shades 13 sampai dengan 20, karna gamau nanggung makanya sekalian deh tuh check out shades langsung. Ke delapan varian shades ini yaitu:
* 13 Hazelnude 
* 14 Baby Rose
* 15 Salmon Pink
* 16 Dusty Peach
* 17 Redwood
* 18 Ruby
* 19 Carolina
* 20 Red Gala


Sebenernya IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini tuh udah ada sejak lama, cuma nih emang aku baru sempet cobain aja. Kebetulan juga si Urban Lip Cream Matte yang sekarang ini udah improved formula dan hadir dengan pilihan varian shade yang lebih banyak.

Diproduksi Oleh:
PT. IMPLORA SUKSES ABADI
Pergudangan Ritz Park Blok BC-10 & BC-11
Desa Bahar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo
Jawa Timur - Indonesia


IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini memiliki hasil yang matte serta full coverage, saat dipakai juga ga bikin kesan yang "berat" di bibir. Selain itu lip cream ini long lasting serta transferproof juga pastinya dan meskipun hasilnya matte lip cream ini non cracky ya. Jadi kalo dipake ga ngasih kesan retak-retak dibibir gitu kaya lip cream matte kebanyakan, soalnya nih IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini mengandung vitamin e sebagai antioksidan yang dapat melembabkan bibir sehingga ga bikin bibir pecah-pecah atau cracky.

Cara pakainya seperti pakai lip cream kebanyakan dan pakainya pun sesuai dengan selera masing-masing. Bisa dipakai full lips 1 warna, half lips atau bahkan dengan variasi ombre 2 warna sekaligus.


Packaging dari IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini sama seperti lip cream pada umumnya yang berbentuk tabung material plastik dan dikemas dengan box yang bikin kesan lebih exclusive.


Berat bersih dari lip cream ini 2.5g dan sangat travel friendly karna ukurannya standar ga begitu besar jadi pas banget masuk ke pouch makeup, selain ringan lip cream ini ga makan banyak tempat juga.


Untuk aplikator dari IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini berbentuk lurus dan agak gepeng gitu jadi bikin lebih gampang pas aplikasiin si lip cream ke bibir.


Tekstur IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini creamy gitu, lembut di bibir jadi ga bikin bibir kering pas dipake. Hasilnya matte tapi ga bikin bibir kering, seperti yang udah aku infoin sebelumnya kalo lip cream ini juga mengandung vitamin e sebagai antioksidan dan bikin bibir lebih lembab jadi ga ngasih kesan bibir pecah-pecah gitu. Selain itu lip cream IMPLORA satu ini juga sesuai dengan claim-nya yaitu transferproof dan long lasting. Ini hasil dari aku swatch ke 8 varian shade yang aku punya, cantik-cantik banget kan?! Warnanya tuh mostly nude gitu, pas sama selera aku hihi


Kalo ini looks pas dipakein ke bibir aku langsung, jujur cakep semua! Sampe bingung mana yang paling favorite, tapi kalo disuruh pilih salah satu diantara 8 varian shade ini aku suka banget sih sama shade "Baby Rose". Warnanya cakep banget, hasilnya oke banget sesuai claim dan paling suka sih lip cream-nya ini tahan lama di bibir terus ga bikin bibir pecah-pecah gitu kaya lip cream matte lain.


Buat yang penasaran sama harga dari IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini kalian tenang aja karna ga pake mahal, tau sendiri lah yah kalo IMPLORA tuh anti banget jual produk yang mahal-mahal. For you guys information harga dari IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini cuma IDR 24.000,- aja! Bahkan suka ada diskon juga loh, bayangin aja harganya udah murmer banget tapi ada tambahan diskon juga. Jadi kalian tau kan alesan aku kenapa langsung borong 8 shades sekaligus? Yakali deh lip cream 20ribuan ga diborong, kan lumayan banget buat gonta ganti warna tiap hari. Tau sendiri lah yak cewe tuh paling ga bisa punya pergincuan cuma sebiji.

By the way jangan lupa buat follow IMPLORA di Instagram dan Tiktok ya supaya kalian ga ketinggalan update produk-produk terbarunya mereka atau info diskon. Nah buat kalian yang mau checkout si IMPLORA Urban Lip Cream Matte ini juga, kalian bisa langsung cus ke website atau official store IMPLORA di berbagai e-commerce di bawah yah, langsung klik aja!

Okedeh jadi itu dia swatches and review dari aku kali ini, semoga bermanfaat dan makaci banyak buat yang udah baca. See you on my next post!



Tysa^^


#IMPLORA #ApprovedByMe #IMPLORAUrbanLipCreamMatte

10 comments:

duniamasak said...

keren ada 20 shades, jadi pengen coba :D

Lintang said...

Mau lebaran bakalan sering ketemu orang, biar ngga pucet bisa nih nyobain IMPLORA Urban Lip Cream Matte. Kayanya aku suka Hazelnude sama Dusty Peach deh. Pengen borong juga, soalnya harganya affordable banget.

Fazirotul Firdaus said...

Iriii!!! Aku pengen coba shade lainnya karena cuma pernah coba yang shade 13 sama 20 aja huhuhu. Semoga next time bisa cobain

PuputFebriina said...

Wah cantik cantik banget ya warna lipcreamnya, tipe warna yang masuk kesemua warna kulit. Aku mau beli juga ah penasaran banget pengen cobain.

Aya Choiriyah said...

Aku juga udah pake lip cream dari Implora yang emang enakeun banget dipakenya. Pigmented. Gampang di aplikasiinnya, ringan dipake. Love banget pokoknya

Irra Octaviany said...

suka deh sama semua warnanya yang cakep-cakep. aku tuh suka banget lip cream dari Implora karena teksturnya yang gampang ngeblend ke bibirku.

GE MAULANI said...

udah pilihan warnanya banyak banget dan cakep-cakep, Implora Urban Lip Cream Matte ini transferproof dan long lasting ya kak?
Naksir yanv hazelnude dan baby rose.

R Palupi said...

Aduh warnanya cakep banget. Kalau aku liat ini kayaknya masuk bgt di skintone orang Indonesia.

Green Lady said...

Aku juga naksir yang baby rose, kebayang kalo di ombre Ama Red Gala pasti bagus bangedd, masuk wishlist akh

Khairunnisa Z Putri said...

Awwww shadenya cakep syekaliii 😍 semuanya bikin mupeeeng. Ini kalo dibikin ombre pasti hasilnya tjakep semuaa