November 09, 2020

Honest Review Paket Body Gold by BEC Skin Expert

hola guys! welcome back again to my blog!
gimana kabarnya semuaaa?? Jakarta psbb transisi-nya diperpanjang lagi nih, daerah lain gimana? kalo mau keluar jangan lupa patuhin protokol kesehatan yaa, semoga kita semua sehat selalu dimanapun kita berada. Aminnn..
di blog post kali ini aku mau review salah satu skincare tapi yang fokus untuk kulit tubuh nih a.k.a body care..
nah produk yang bakal aku review ini berasal dari brand lokal punya loh gaes, namanya BEC Skin Expert dan produk yang bakal aku review ini adalah “Paket Body Gold”.
series “Paket Body Gold” dari BEC Skin Expert ini terdiri dari 3 produk, nah produk-produk dari series ini yaitu:
1. Illuminate Lotion Expert
2. Body Lotion Smoothen Skin with Power Moisturizing & Brightening
3. Body Scrub Expert with Vitamin E

ini dia nih produknya


jadi gaes, paket body gold dari BEC Skin Expert ini adalah rangkaian perawatan kulit sehari-hari yang punya banyak banget manfaat untuk kulit..
paket body gold sangat ampuh untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit, menghilangkan stretchmark dan bekas luka, serta membersihkan kulit tubuh secara maksimal..


soalnya nih gaes, kandungan-kandungan yang ada di paket body gold dari BEC Skin Expert ini mantul bangetttt, nanti bakalan aku jelasin se-detail mungkin dibawah ya.. kalo kalian penasaran, jangan di skip yaa..

How To Use
berhubung ada 3 produk, jadi aku jelasin satu-persatu semuanya ya..
untuk Illuminate Lotion Expert dipakenya sehari-hari di siang hari atau dipagi hari sebelum kita beraktifitas diluar, karna lotion ini mengandung SPF 30 jadi melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari jika aktifitas diluar..
lanjut yang Body Lotion Smoothen Skin, kalo ini dipakenya malam hari sebelum tidur, kenapa sebelum tidur? jadi untuk meregenerasi kulit kita juga..
gak cuma kulit wajah aja yang perlu regenerasi loh, tapi kulit tubuh juga perlu karna seiring bertambahnya umur kulit kita bakalan lebih kusam dan kering.. jadi untuk menjaga itu semua pake smoothen lotion ini, soalnya ngebantu untuk merawat kulit kita saat kita bobo..
nah berhubung ini dan yang Illuminate Lotion Expert adalah lotion jadi pakenya kaya kita pake lotion biasanya aja..
terakhir Body Scrub Expert, jadi ini tuh scrub gitu atau biasa kita kenal dengan lulur lah yak, nah pakenya 2 hari sekali gaes pas mandi..
etapi nih tapiiii, body scrub yang satu ini juga boleh banget dipake setiap hari sebagai pengganti sabun mandi loh! mantul banget kan!
kapan lagi coba sabunan tiap hari pake scrub gitu, dan ini aman loh gaes meskipun dipakai setiap hari..

Packaging
seperti yang kalian udah liat difoto atas kalo untuk body lotion smoothen skin dan illuminate skin expert packaging-nya sama..
bentuknya tinggi dan terbuat dari plastik semi kaca gitu..


masing-masing berat bersih isinya 100ml, terus bentuk atasnya pump yang dilindungin dengan tutup kaca plastik transparan..


 kalo mau ngeluarin produknya di-pump (ditekan/dipencet) gitu gaes..


terus menurut aku ini gak terlalu handy karna lumayan tinggi, jadi agak makan tempat.. tapi plus-nya agak ramping jadi gak begitu besar banget, tapi masih oke kalo mau dibawa buat kemana-mana atau travelling..

untuk yang body scrub expert, bentuknya seperti jar lulur kebanyakan tapi ini lebih tinggi..


lumayan handy, karna nih segenggaman tangan aku besarnya dan masih oke juga untuk dibawa kemana-mana atau travelling..


berat bersih produknya 120ml dan yang menarik dari body scrub expert ini adalah cara kita ngeluarin produknya gaes!
jadi kalo kita buka, kita ga langsung ngeliat scrub-nya gitu kaya scrub kebanyakan..
pas kita buka tutupnya, bagian dalam ada lapisan tutup lagi tapi ini untuk ngeluarin produknya..



nah caranya tinggal digeser gitu gaes, kaya diputer buka tutupnya gitu nanti scrub-nya auto keluar..



mau puter ke kanan atau ke kiri isinya auto keluar ngikutin lubangnya, tinggal nyesuain aja deh mau keluarin sebanyak apa..
sumpah ini tuh life safer banget!! jadi super hygiene, ga perlu colek sana colek sini karna jujur emang aku ga terlalu suka sama produk yang bentuk packaging-nya itu jar soalnya gak higenis banget pas ambil isinya..
cuma itu ga berlaku di body scrub expert dari BEC Skin Expert, aku amaze bangetttt! asli aku baru pertama kali liat produk scrub yang packaging-nya kaya gini.. good job BEC Skin Expert, you did great! me love it so much!

Ingredients
Illuminate Lotion Expert
Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Stearic Acid, Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Titanium Dioxide, Collagen, Olea Europaea Fruit Oil, Cetyl Alcohol, Stearyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Parfum, Methylparaben, Arbutin, Aminomethyl Propanol, Imidazolidinyl Urea, Carbomer, Allantoin, Disodium EDTA, BHT, Propylparaben.

lotion yang satu ini mengandung SPF 30 jadi membuat kulit terjaga dari paparan radiasi sinar matahari, terus juga mengandung alpha arbutin, vitamin E, dan collagen yang berfungsi membuat kulit jadi lebih putih, cerah dan bersih..
selain itu aku juga amaze dengan adanya kandungan niacinamide di lotion ini, karna niacinamide itu bagus banget untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam gitu yang berarti jika lotion ini dipakai rutin juga bisa untuk mengurangi warna kulit yang ga rata (gelap) atau belang.

-

Body Lotion Smoothen Skin with Power Moisturizing & Brightening
Aqua, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearic Acid, Niacinamide, Propylene Gylycol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetyl Alcohol,  Ethyhexyl Palmitate, Lactic Acid, Butyrospermum Parkii, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Carbomer, Glycerin, Rumex Occidentalis Extract, Asorbic Acid, Stearyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Saccharum Officinarum Extract, Acer Saccharum Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Citrus Medica Limonum Fruit Extract, Malus Domestica Fruit Cell Culture Extract, Lecithin, Xanthan Gum, Aminomethyl Propanol, Allantoin, BHT, Disodium EDTA, Parfum, Synthetic Fluorphlogopite, Tin Oxide, CI 77891, CI 75470, CI 77019, Tocopheryl Acetate, CI 16255.

di lotion smoothen skin ini punya lebih banyak komposisi dibandingkan yang illuminate expert, jadi ada 11 komposisi terbaik dan berkualitas yang terkandung di lotion ini. selain itu body lotion smoothen skin ini merupakan terobosan terbaru satu-satunya dan pertama di Indonesia yang mengandung real steamcell apple & hyaluronic acid.
asli sih pas aku baca ingredients dari body lotion yang satu ini emang banyak banget kandungan aktif yang bagus banget untuk kulit..
meskipun isi kandungannya lebih banyak tapi lotion yang satu ini ga mengandung SPF ya jadi dipakenya jangan siang-siang apalagi kalo keluar rumah hehe

-

Body Scrub Expert with Vitamin E
Aqua, Propylene Glycol, Polyethylene, Ceteary Alcohol, Ceteareth-20, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Sodium Ascorbyl Phosphate, Arbutin, Tocopherol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Walnut (Juglans Regia) Shell Powder, Aminomethyl Propanol, Parfum, Methylparaben, BHT, Disodium EDTA, Ethylhexyl Palmitate, Prophylparaben, Imidazolidinyl Urea, Sodium Metabisulfite.

body scrub BEC Skin Expert ini mengandung aplha arbutin, collagen, serta vitamin E sama seperti illuminate expert lotion-nya..
selain itu body scrub ini juga mengandung propylene glycol yang dimana kandungan ini merupakan kandungan yang dapat memaksimalkan penyerapan kandungan aktif lain ke kulit, lalu kandungan propylene glycol juga memiliki fungsi anti-bacterial dan anti-fungal untuk melawan bakteri.

Texture
berhubung ada 3 produk jadi langsung sekaligus aku fotoin detail dari texture masing-masing produk yang aku review ini yaa..


berikut detail-nya
1. Illuminate Lotion Expert
2. Body Lotion Smoothen Skin with Power Moisturizing & Brightening
3. Body Scrub Expert with Vitamin E

untuk illuminate lotion expert warnanya putih, baunya harum banget kaya parfum mahal..
wanginya manis seger kaya bunga gitudan baunya juga gak menusuk banget, terus tekstur lotion-nya kental dan memiliki efek tone up setelah dipakai..
jadi kalo pake si illuminate lotion expert ini kulit akan auto lebih cerah dan putih, terus pas dipake juga agak keset dikulit dan cepet meresapnya plus gak lengket..
pakenya harus rata karna kalo gak rata bakalan ninggalin white cast karna lotion ini mengandung tone up jadi harus bener-bener rata pas makenya..
efek yang dirasain setelah pake selain kulit lebih putih kulit terasa lebih halus dan lembut..

selanjutnya untuk tekstur dari lotion smoothen skin-nya gak begitu kental seperti tekstur illuminate lotion, dia teksturnya kaya lotion kebanyakan..
teksturnya juga lebih ringan dari illuminate lotion, warnanya juga agak ke-pink-an, terus meresapnya juga cepet..
baunya juga enak banget, gak menusuk sama sekali dan meskipun ga ada efek tone up setelah dipakai tapi lotion ini kaya mengandung glitter gitu sih menurut aku soalnya kalo abis pake kulit kaya ada shimmer-nya gitu, cantik banget asli!
selain itu efek yang dirasain setelah pake lotion smoothen skin ini tuh kulit super lembab banget, terus kulit kaya kenyal gitu karna saking lembabnya..

terakhir tekstur dari body scrub-nya, warnanya putih kekuningan terus mengandung scrub halus..
scrub-nya juga gak kasar sama sekali dan aku suka banget sama bau wanginya..
parah bener-bener wangi bangetttt! wanginya tuh super strong dibanding dengan lotion-nya tapi gak menusuk sama sekali..
kalo abis mandi pake scrub ini udah berasa kaya mandi parfum saking wanginya wkwk
terus kulit juga smooth banget dan super lembab pokonya enak banget dah kalo abis scrubing hehe

Price
harga dari Paket Body Gold yang terdiri dari 3 produk ini yaitu IDR 510.000,- lumayan pricey tapi zuzur ini sangatlah worth it untuk hasilnya..
tapi kalo mau beli satuan juga bisa, untuk harga detail-nya;
Illuminate Lotion Expert IDR 160.000,-
Body Lotion Smoothen Skin IDR 250.000,-
Body Scrub Expert IDR 100.000,-

Conclusion
jadi aku udah pake rangkaian paket body gold dari BEC Skin Expert ini sekitar semingguan, hasilnya udah lumayan terlihat meskipun sedikit wkwk
nih aku kasih liat before-after untuk tangan aku yang alhamdulillah udah terlihat lebih cerah..


kulit aku juga super smooth dan kenyal gitu, selain itu kan kulit aku gampang banget keringnya, nah tapi sejak pake rangkaian body gold dari BEC Skin Expert ini kulit aku juga lebih ke normal gitu gaes jadi gak kering pokonya..
terus selain tangan, aku juga mau share before-after kaki aku setelah pakai rangkaian perawatan dari body gold BEC Skin Expert..
sebelumnya aku minta maaf banget buat yang ga berkenan lihat, karna kaki aku begini huhu
jujur sedih banget, soalnya emang di bulan september lalu kaki aku alergi gatal-gatal parah dan itu nyerang kaki kanan..
sebenernya dua-duanya tapi yang lebih parah tuh yang kanan, makanya yang kanan kaya menghitam dan banyak beberapa bekas luka gitu..
soalnya aku garuk saking gatelnya, aku sampe minum obat penghilang rasa gatal juga karna ga kuat sama serangan gatalnya itu loh..
asli aku down banget sih kaki aku begini huhu


jadi aku ngerawat kaki aku dengan sangat amat hati-hati plus super extra karna kaki aku begini..
alhamdulillah pake paket body gold dari BEC Skin Expert juga lumayan membantu, padahal baru pake 1 minggu kalian bisa lihat sendiri perbedaannya ya diatas..
emang belum ada perubahan yang signifikan banget, tapi perubahan sedikit gini di minggu pertama pake aja aku udah seneng banget..
karna emang sebenernya kalo perawatan gini tuh harus ekstra sabar, biasanya baru terlihat bedanya diminggu kedua atau ketiga setelah pakai..
tapi aku cukup amaze dengan hasil 1 minggu ini yang udah mulai keliatan...
intinya sih kalo mau perubahan pasti wajib telaten dan sabar ya gaes..

-

okay jadi itu dia honest review dari aku setelah cobain rangkaian body gold BEC Skin Expert, ohiya kalian juga ga perlu khawatir karna produk dari BEC Skin Expert ini dijamin aman sudah terdaftar di BPOM jadi pastinya udah ga perlu diraguin lagi dan kalo kepo bisa cek sendiri deh tuh di website BPOM..

nah buat kalian yang mau coba juga produk yang aku pake ini atau produk lainnya atau mau cari tau detail dari produk-produknya BEC Skin Expert kalian bisa langsung cek dibawah ini yaa
Line @bec.skinexpert (use @)
WhatsApp 081381111707


see you at my next review!



Tysa^^

No comments: