March 12, 2024

Event: OLAPLEX Official Grand Launching at Tokopedia

Hola bestieeee, welcome back again to my blog!
Di edisi blog post kali ini aku mau share keseruanku dateng ke acara grand launcing OLAPLEX di e-commerce Tokopedia nih. Acaranya itu berlangsung Sabtu 24 Februari 2024 kemarin di Tokopedia Tower Kuningan, Jakarta Selatan. Buat yang belum kenal atau masih asing dengan brand OLAPLEX kaya aku, jadi OLAPLEX ini adalah independent hair care brand yang berasal dari California, USA. Memiliki koleksi produk yang unik banget karna produknya di nomerin gitu, OLAPLEX lahir sejak 2014 lalu dari seorang hair dresser yang ber-partner dengan scientist.


Produk perawatan dari OLAPLEX  tersedia dalam berbagai jenis dan dapat digunakan oleh semua jenis rambut. OLAPLEX ini telah dipercaya banyak hair dresser di seluruh dunia, nah sekarang OLAPLEX sudah resmi hadir di Indonesia. Kebetulan acara yang aku ikutin kemarin itu adalah grand launching OLAPLEX di e-commerce Tokopedia, jadi sekarang produk-produk dari OLAPLEX sudah bisa di beli secara online melalui official e-commerce pertamanya yaitu di Tokopedia.


Kebetulan aku bisa hadir kali ini karna diundang langsung oleh Tokopedia Affilliate, as an afffiliator di Tokopedia jujur aku seneng banget sih karna bisa dikasih kesempatan untuk hadir kali ini. Sebelum acara di mulai aku sempet keliling untuk liat berbagai macam produk-produk dari OLAPLEX, seperti yang udah aku mention sebelumnya kalo OLAPLEX itu unik banget karna produk-produknya itu ada nomer-nomernya dan masing-masing nomer punya fungsi yang berbeda-beda.



Ga lama acara pun di mulai, lokasi persis acara grand launching ini ada di auditorium-nya Tokopedia tower.


Dibuka sama kaka mc lalu lanjut ke pembukaan acara grand launching kali ini oleh Kak Wan Mira Anggreani sebagai Country Head - LEAP Commerce Indonesia.


Terus ada sambutan singkat juga dari team OLAPLEX, aku lupa banget nama kakanya siapa pokonya beliau memberikan sambutan singkat untuk acara hari ini juga perkenalan dari OLAPLEX.


Selesai pembukaan singkat ada sesi pengenalan produk OLAPLEX juga dari brand manager OLAPLEX Kak Hidayat Kusuma, OLAPLEX ini memiliki 9 varian produk dengan fungsi yang berbeda-beda.



Produk-produk dari OLAPLEX dapat digunakan untuk segala jenis permasalahan rambut yang ada karna variannya sangat lengkap, OLAPLEX ini diciptakan untuk merawat rambut dari 5 tipe kerusakan diantaranya:
* Chemical, (color/lightening, perming, straingthening) seperti kerusakan rambut yang sering ganti-ganti warna terutama bleaching
* Heat, (blow drying, curling, flat ironing) kerusakan rambut yang sering di styling dengan alat yang menghantarkan panas seperti blow, keriting atau catok
* Mechanical, (cleansing, combing/brushing, rough drying) rambut-rambut yang rusak karna cara membersihkan atau mensisirnya salah
* Environmental, (climate, humidity, wind) kondisi kerusakan rambut akibat angin, suhu ataupun iklim
* Pollution, (dirt, dust, free radicals) kerusakan rambut akibat polisi yang membuat rambut menjadi kusam, kotor dan terkena radikal bebas


Setelah pengenalan produk ada penjelasan singkat dari Kak Agung Yoso sebagai PR & Digital Executive Luxasia, jadi Kak Agung disini ngasih info content guideline ke para Tokopedia affiliator yang hadir kali ini. Terus nih ternyata ada kejutan juga dari OLAPLEX loh, jadi 1 orang affiliator dengan penjualan terbanyak bakal dapet "Dyson Corrale Straightener" dan 3 orang affiliator dengan konten terbaik bakalan dapet hadiah produk OLAPLEX dengan total 2 juta rupiah. Menarik banget ga sih?? Semoga aku menjadi salah satu affiliator yang beruntung ya, amin.


Dari penjelasan singkat mengenai content guideline lanjut ke penjelasan tentang Tokopedia Affiliate, disini ada Kak Virani dari Tokopedia Affiliate team yang menjelaskan secara singkat apa sih Tokopedia Affiliate itu. Selain itu Kak Virani juga infokan tentang komisi, cara share link dan berbagai keuntungan dari join menjadi Tokopedia Affiliate.


Selesai penjelasan tentang Tokopedia Affiliate dari kak Virani, acara berlanjut ke sesi talkshow dan hair demo oleh Kieffer Lippens yang merupakan celebrity hairstylist dan sekaligus owner Studio K hair & Beauty. Di sesi ini ada salah satu model yang menjadi percobaan untuk menunjukkan hasil dari penggunaan produk OLAPLEX. Jadi rambul model-nya ini setengah bagian tetap di styling namun tanpa menggunakan produk OLAPLEX lalu setengah bagian satunya di styling dan menggunakan produk dari OLAPLEX.



Ternyata hasilnya tuh bener-bener keliatan nyata banget, bagian sisi rambut yang dipakein OLAPLEX jauh lebih berkilau, rapi, lembut, mudah diatur, terus hasil styling-nya maksimal dan terlihat lebih sehat sedangkan bagian sisi rambut yang ga dipakein produk OLAPLEX rambutnya terlihat lebih kering dan hasil styling-nya tuh ga maksimal. Aku sendiri amaze banget sih liat hasilnya, jadi kepo buat cobain produk OLAPLEX juga.


Selesai sesi talkshow dan hair demo sama Kieffer Lippens acara kali ini pun selesai, sebelum pulang para Tokopedia affiliator yang hadir dikasih goodie bag yang isinya produk OLAPLEX. Seneng banget dapet tentengan pulangnya, jadi makin ga sabar buat cobain produk-produknya OLAPLEX hehe


Anyway buat kalian yang mau beli produknya OLAPLEX secara online sekarang udah bisa beli di Tokopedia atau langsung klik disini ya, ada banyak diskon juga loh jadi jangan sampe ketinggalan diskonnya! Buat yang mau cobain produknya OLAPLEX, kalian bisa beli disini ya. Okedeh jadi itu dia keseruan aku ikutan acara grand launching OLAPLEX di Tokopedia, thank you so much OLAPLEX and Tokopedia for having me. Aku tunggu undangan-udangan event seru lainnya! By the way semua foto di blog post kali ini credit to Tokopedia dan aku mau bilang makaci juga buat yang udah baca, see you on my next post!



Tysa^^


#OLAPLEX #OLAPLEXIndonesia #Tokopedia #TokopediaAffiliate

13 comments:

erykaditya said...

aku juga baru denger tentang Olaplex dan ternyata produk dr US donk dh dijamin oke pastinya,,,
ini jenis produkny apaa aja kak? semacam vitamin rambut gt kah atau lengkap dari shampoo sampai vitamin2 nya??
utk harga mayan ga kak secara dia dari US gt looo hehe

Sintha Novia Putri said...

Pernah denger sekilas olaplex awalnya ku kira brand skincare ternyata hair care yah. Unik banget produk-produknya pake nomer gitu, dijual satuan atau paket gitu kak?

Firda Winandini said...

Seru banget kak bisa ikutan acara Tokopedia Affiliate. Aku baru denger nih brand olaplex, dan penasaran banget sama produknya. Harganya gimana kak ? hihi kira2 masih affordable gak yaa?

Bety Kristianto said...

Wah senangnya bisa main ke Toped dan ikut acara yang seru dan bermanfaat banget ya Kak. Anw,aku baru tahu produk Olaplex ini. Ternyata sebagus itu ya hasilnya .. beruntung sekarang bisa beli online lewat Toped ya, jadi makin praktis, mudah dan aman tentunya.

Serenade Jingga said...

Wah, menarik banget, nih. Aku jug abaru tahu brand ini. Jadi pengen cobain, deh. Kebetulan lagi cari haircare. ^^

Sejingga said...

Brand luar udah mulai banyak yang masuk Indonesia lagi, ya. Jadi makin banyak pilihan, deh. Mau cobain juga, ah, kali aja cocok, hehe :D

Pesona Sidoarjo said...

Ikutan keseruan bareng Tokopedia ini sepertinya akan banyak pengalaman baru ya kak. Saya pribadi pengen banget bisa diundang sama Tokopedia seperti kakak. Olaplex merupakan brand skincare luar yang mulai eksis di Indonesia. Wajib beli nih aku

Irra Octaviany said...

Seru banget nih acaranya, aku jadi tahu nih ada brand hair care namanya Olaplex. jadi penasaran mau coba deh.

Irra Octaviany said...

Seru banget nih acaranya, aku jadi tahu nih ada brand hair care namanya Olaplex. jadi penasaran mau coba deh, semoga bisa mengatasi permasalahan rambutku ini.

Fazirotul Firdaus said...

Aku baru tau ada brand yang namanya Olaplex, unik banget! Kebetulan aku lagi cari hair care yang mantul nih, kepoin ah.

Aya Choiriyah said...

Pengen deh cobain Olaplex, banyak banget yang udah coba dan aku emang lagi cari haircare buat rambut ku. OTW langsung cekit di Tokopedia deh

GE MAULANI said...

Excited banget saya kalau baca artikel kak Tyas soal event kecantikan gini. Lengkap soalnya. Waaa unik banget ya kak produk OLAPLEX nya yang punya nomor khusus masing-masing sesuai kegunaannya. Jadi pengen beli biar rambut lebih sehat

Nita Juwithafina said...

Kebetulan lagi nyari ulasan Olaplex..eh ketemu ini jadi mantap bakal beli yang :) makasi kak ulasannya