January 14, 2023

First Impression Trying eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray

hola bestie, here i'm back again!
gimana 2023 so far? semoga selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan buat kita semua di tahun 2023 ini yaa, aminnn..
another day another review, seperti biasa aku mau review lagi nich hehe
review kali ini datangnya dari salah satu brand lokal "eBright Skin", disini ada yang udah cobain produknya juga?
jujur ini pertama kalinya aku tuh cobain produk dari eBright Skin, ceritanya first impression pake produknya gitu hehe
nah produk yang bakalan aku review yaitu "Chill & Glow UV Protecting Spray"..


produk ini berkolaborasi dengan salah satu author Indonesia Diego Christian..


jadi ini itu semacam toner/face mist gitu, tapi face mist-nya spesial karena beda dari face mist kebanyakan..
kenapa aku bilang berbeda? karena eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini merupakan face mist multifungsi yang keunggulan utamanya mengandung UV protecting untuk melindungi kulit kita dari sinar UV..
makanya untuk pemakaiannya bukan sekedar sebagai face mist biasa nih, aku sendiri baru pertama kali nemuin inovasi produk face mist yang sekaligus ada kandungan UV protecting-nya gini..
soalnya kalo face mist biasanya kan kebanyakan hanya untuk brightening, hydrating, atau moisturizing aja..
nah eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini adalah 3in1 face mist yang dapat memberikan efek hydrating, brightening serta protecting secara sekaligus..
jadi nih sekali pake face mist ini kita bisa langsung dapet 3 manfaatnya, menghidrasi kulit, membuat kulit lebih terlihat "glow", serta memproteksi dari sinar UV..


manufactured by:
PT. NEO KOSMETIKA INDUSTRI
Bekasi Indonesia
distributed by:
CV. EBRIGHT SKIN ESTETIKA
Jl. Derwati No. 4 RT005/RW007
Derwati - Bandung 40292
  
face mist eBright Skin ini sudah tersertifikasi Halal MUI (0015009589051) serta BPOM (NA18211701260), terus no paraben dan no sulfate juga loh jadi ga perlu ragu lagi karna sudah pasti aman banget dipakai..
selain itu face mist ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, ibu hamil, ibu menyusui dan anak mulai dari umur 14 tahun..
wahhh, jadi kalo ibu hamil & menyusui pengen kulitnya auto seger & glowing bisa langsung pake aja nih si eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray hihi

untuk pemakaiannya sendiri bisa dijadikan sebagai toner gitu, jadi kalo aku pakenya di step penggunaan skincare pertama setelah cleanser/double cleansing..
terus meskipun face mist ini juga bisa sebagai UV protecting, dipakenya tuh ga cuma buat rangkaian skincare siang aja karna bisa dipake pada rangkaian skincare malam juga..
selain itu face mist ini dipakenya juga bukan hanya untuk step skincare siang atau malam aja, karna kalo misalnya kita lagi ngerasa kulit kering atau panas/gerah bisa banget untuk langsung semprot aja karna kulit bakal auto fresh terdehidrasi hihi
jadi nih kalo siang-siang aku ngerasa hawa udara kayanya lagi panas banget aku langsung semprot aja si Chill & Glow UV Protection Spray ini biar kulit rasanya jadi lebih seger dan glowing..
ohiya kegunaan lain dari face mist eBright Skin ini ternyata bisa dijadiin setting spray juga loh, wagelaseh inimah namanya spray wajah multifungsi bangettt!
cara pakainya juga gampang, tinggal semprot-semprot aja ke seluruh bagian permukaan wajah dengan jarak 20 cm dan mata tertutup, terus udah deh kulit auto glow up! semudah itu, sesuai dengan tagline eBright Skin "Have a Beauty Skin Easy"..


eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini punya 4 hero ingredients yang pastinya mantul banget nih untuk kulit, yaitu:
* Vitamin E
* Peach Extract
* Olive Oil
* Kombucha

hero ingredients pertama ada Vitamin E, kandungan ini punya manfaat yang buanyak banget untuk kulit..
salah satu manfaat utamanya yaitu menjaga tingkat kelembaban dan elastisitas pada kulit, hal ini dikarenakan Vitamin E dapat menyediakan kelembaban yang dibutuhkan oleh kulit..
Vitamin E juga dapat mengatasi kulit kasar, mencegah penuaan dini serta mengatasi keriput karena Vitamin E mendorong produksi kolagen sehingga dapat mengurangi kulit kering, kusam dan keriput akibat penuaan dini..
terus nih Vitamin E juga bermanfaat merawat kulit dari sengatan sinar matahari loh, cocok banget kan tuh sama salah satu fungsi & manfaat dari face mist eBright Skin ini..
jadi kandungan antioksidan yang ada pada Vitamin E dapat menetralkan efek dari radikal bebas serta mendinginkan kulit yang terbakar oleh paparan sinar matahari..
mantul banget kan kandungan Vitamin E, bener-bener cocok deh sama claim dari eBright Skin Chill & Glow UV Protection Spray ini..

hero ingredients yang kedua pada face mist ini yaitu Peach Extract, buah peach atau yang biasa dikenal dengan nama buah persik ini memang ternyata banyak manfaatnya untuk kecantikan kulit..
buah ini memiliki berbagai kandungan yang kaya akan manfaat diantaranya asam amino, fenolik, flavonoid, karbohidrat, vitamin hingga polisakarid..
kandungan-kandungan nutrisi ini bermanfaat salah satunya untuk kecantikan..
ekstrak dari buah peach ini ternyata bagus banget untuk mencerahkan kulit, kandungan Vitamin C yang kuat terdapat pada buah peach dapat meningkatkan kadar kecerahan pada kulit..
nah cocok banget kan dengan claim dari si face mist ini yaitu brightening dan bikin glowing hihi
ga cuma mencerahkan kulit aja soalnya kandungan yang satu ini juga bermanfaat menangkal radikal bebas dan paparan sinar UV, buah peach juga dapat membantu kulit dalam memproduksi kolagen sehingga elastisitas kulit tetap terjaga..
manfaat lain dari hero ingredients yang satu ini yaitu mencegah penuaan dini, meregenerasi sel-sel kulit mati, hingga melembutkan & melembabkan kulit..


lanjut hero ingredients yang ketiga pada face mist ini yaitu ada Olive Oil/minyak zaitun, kandungan ini biasanya aku temuin di produk hair care atau body care..
dari yang aku tau, olive oil tuh bagus banget loh untuk memelihara kesehatan kulit..
kaya akan antioksidan polifenol, olive oil bermanfaat untuk mengatasi kulit kering karna kandungan ini memiliki efek melembabkan..
kandungan antioksidan serta vitamin yang ada pada olive oil bekerja agar kelembapan kulit tetap terjaga..
selain itu olive oil juga bermanfaat untuk mengatasi sunburn karena kemampuan antiinflamasi yang ada pada olive oil ini dapat membantu menenangkan kulit dari efek sunburn..

terakhir hero ingredients yang ada di eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini yaitu Kombucha..
bakteri baik yang berasal dari jamur teh ini ternyata punya banyak banget manfaat untuk tubuh dan kulit loh..
pada kulit Kombucha bisa menjadi penyeimbang bakteri dan mengembalikan proteksi kulit..
Kombucha ga cuma mengandung probiotik yang baik untuk kulit wajah aja, tapi juga punya banyak kandungan Vitamin salah satunya Vitamin C..
pasti tau dong yah Vitamin c ini manfaatnya bagus banget untuk mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, hingga memproteksi kulit..

jadiiii bisa disimpulkan ke empat dari hero ingredients yang ada pada face mist ini banyak banget manfaatnya dan tepat dengan claim-nya yaitu hydrating, brightening dan protecting..


face mist ini dikemas cantik banget dengan slide box exclusive yang warnanya super eye catching yaitu kuningggg..
 
 
 
size dari face mist Chill & Glow ini 100ml, besarnya sekitaran segenggaman tangan aku dan masih tergolong travel friendly sih menurutku..
 
 
 
untuk packaging-nya terbuat dari botol spray plastik tebal dan spray-nya tuh lembut bangettt..
 
 
 
teksturnya cair, ringan banget di kulit dan aromanya tuh manis olive oil gitu..
pas dipake juga cepet banget meresapnya ke kulit terus after effect-nya kulit langsung auto lembab, fresh dan glowing..

harga dari eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini masih tergolong affordable banget yaitu IDR 128.000,-
agak kaget juga pas tau harganya, bukan karna kemahalan soalnya ini kan 3in1 brightening sunmist tapi harganya cuma 100ribuan aja, bener-bener terjangkau bangettttt..
 
 
 
overall aku suka banget sama face mist eBright Skin ini, first impression aku sama produk ini terdeskripsi dengan satu kata yaitu MANTUL!!
dipakenya bener-bener enakeun banget karna teksturnya super ringan dan aromanya juga ga mengganggu..
meskipun aku pakenya belum begitu lama tapi fix banget ini bakalan jadi face mist to go aku, apalagi pas kalo siang-siang panas udaranya langsung semprot aja kulit jadi ademmm..
plus-nya lagi selain adem kulit juga terhidrasi, lembab dan terlihat glowing hihi
bahkan pas pertama kali pake face mist ini aku tuh shock banget karna ternyata bener-bener bikin glowing!
awalnya tuh jujur aku ga expect lebih kan, etapi pas dipake beneran ngasih dewy look a.k.a glowing aaakkk!
 
 
 
kalian liat deh nih before after kulit aku dari pemakaian face mist  eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray ini, pas sebelum pake kulit aku kaya biasa aja gitu tapi pas udah pake keliatan banget bedanya..
jadi pas ngaca aku pikir kulit aku malah kaya keringetan gitu kan pake face mist ini, cuma pas aku pegang juga ga basah kaya keringetan dan justru malah lembab banget..
ternyata ini mah bukan keringetan, tapi glowing!!! asli bener-bener speechless bangettt..
dari tampilan aja udah keliatan banget kalo kulit aku auto lembab terdehidrasi dan glowing!
 
 
 
yang paling banget aku suka sih face mist ini bisa dijadiin setting spray juga kalo abis make up, jadi hasil make up lebih awet terus keliatan glowing..
nah kalo lagi ga pake make up, face mist ini bisa menjadi UV protecting tambahan pada kulit setelah sunscreen..
terus UV protecting yang ada pada face mist eBright Skin ini juga memudahkan untuk re-apply tanpa harus mencuci muka atau merusak make up..
kalo kaya begini ceritanya sih udah pasti repurchase hehehe
 
 
 
by the way kalo mau tau lebih detail lagi tentang produk ini atau produk eBright Skin lainnya, langsung aja follow Instagram-nya di @ebrightskin atau kepoin website official eBright Skin di https://ebrightskin.id
terus kalo kalian mau jajan produknya langsung aja cus ke berbagai official e-commerce eBright Skin ya, tinggal klik dibawah

oke deh jadi segitu aja first impression review dari aku kali ini, aku cuma bisa bilang produk ini recommended! cobain sendiri aja biar ga penasaran sebagus apa hasilnya di kulit kalian wkwk 
makaci buat yang udah baca, see you in my next post!
 
 
 
Tysa^^


#eBrightSkin #Chill&GLowUVProtectingSpray #NaturalSkincare #ProbiotikItuSehat

2 comments:

Pawon Istik said...

Pengen banget cobain. Kalau untuk kulit berjerawat dan umur 20 an gitu bisa ya kak pakai ebrigt? Soalnya jerawatku nih model batu gitu, sampe bekas

Fika Karunia said...

Wah liat before afternya bakal cocok nih sepertinya di kulit keringku 😍