June 18, 2022

Pakaian 7x Lebih Wangi dengan Molto Korean Strawberry

 hola bestie, welcome back again to my blog!
gimana nih kabar kalian? semoga selalu dalam keadaan sehat ya, aminnnn
bulan juni udah masuk ke pertengahan bulan nih dan ga kerasa banget yaa ternyata 2022 juga udah pertengahan tahun aja :')
anyway di blog post kali ini aku mau rehat dulu nih bahas dunia per-beauty-an, karna aku mau share rekomendasi pewangi dan pelembut pakaian terbaru hehe
rekomendasi kali ini datangnya dari Unilever brand yaitu Molto..
buat ibu-ibu sekalian pasti udah ga asing lagi lah yak sama si Molto ini karna aku yakin banget pasti banyak yang pake juga termasuk aku WKWK
produk Molto yang biasanya aku pake itu varian pewangi anti kusut, cuma nih pas kemarenan lagi belanja bulanan sama suami aku ga sengaja liat ternyata pewangi dan pelembut pakaian Molto andalan aku ini ada varian terbaru yaitu Molto Korean Strawberry..


kepo banget mau cobain juga karna buah stroberi Korea tuh udah terkenal banget jadi berbagai bahan dasar produk-produk perfume dan beauty di Korea jadi pastinya pewangi+pelembut pakaian dengan stroberi Korea bakalan mantul banget wanginya, makanya aku langsung auto beli wkwk

Molto Korea Strawberry ini adalah pewangi serta pelembut pakaian yang terinspirasi dari segarnya wangi stoberi Korea yang mewah..
produk ini punya banyak kelebihan loh yaitu:
* melembutkan pakaian
* keharumannya 7x lebih wangi
* wangi stoberi Korea yang menyegarkan


selain 7x lebih wangi, Molto Korean Strawberry ini juga ampuh menghilangkan 7 bau membandel, diantaranya:
* bau keringat
* bau polusi
* bau bawang
* bau badan
* bau apek
* bau amis
* bau asap

Molto Korean Strawberry ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk pewangi serta pelembut pakaian keluarga, selain itu juga aman untuk pakaian-pakaian bayikkkk jadi kalo masih ada baby ga masalah loh..
nah buat yang sering beraktifitas diluar ruangan Molto Korean Strawberry ini juga bisa jadi pilihan terbaik karena ketahanan kelembutan dan wanginya hingga 8 jam..

formulanya mudah larut dan menyatu dalam air, teksturnya liquid gak begitu kental maupun cair..
kalo untuk wanginya gausah ditanya lagi karna ini tuh wangi bangetttt makanya claim-nya itu keharumannya 7x lebih wangi dari varian Molto lainnya..
cara pakainya setelah pakaian selesai dicuci, bilas dengan pewangi dan pelembut Molto Korean Strawberry..
untuk takarannya disesuaikan aja dengan banyaknya pakaian yang dicuci..

Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam 2 jenis ukuran yaitu sachet 90ml dan pouch 860ml dengan ekstra 80ml..
untuk harga ukuran sachet yaitu IDR 500,- dan pouch IDR 16.900,-
nah disini aku langsung beli ukuran pouch yang 680ml sekaligus, kalo yang ukuran segini biasanya sih aku pakenya selama kurang lebih 2 mingguan..

manfaat lain dari Molto Korean Strawberry si pewangi & pelembut pakaian Korea ini yaitu pakaian jadi lebih wangi dan anti bau..
selain itu keharumannya tahan hingga 21 hari dan 99.99% efektif membunuh bakteri & virus..
kalo ditanya suka apa engga dengan hasilnya udah pasti suka dong, karna selain wanginya yang super seger dan semerbak, hasil cucian dengan bilasan pewangi dan pelembut Molto Korean Strawberry juga lembut bangettttt..


anyway selain produk pelembut dan pewangi pakaian dari Molto Korean Strawberry, Unilever brand juga ngeluarin produk dengan nuansa Korean Strawberry di berbagai merk lainnya loh, ini dia nih keluarga dari Korean Strawberry;
* Molto Korean Strawberry
* Superpell Korean Strawberry
* Sunlight Extra Korean Strawberry
* Rinso Korean Strawberry

terus pastinya ga cuma pewangi dan pelembut pakaian Molto Korean Strawberry aja dong yang aku beli kemarin, tapi semua produk nuansa Korean Strawberry aku borong biar seisi rumah wangi seger dan mewah ala stroberi Korea WKWKWK


sama seperti pelembut dan pewangi pakaiannya dari Molto Korean Strawberry, Superpell Korean Strawberry wanginya juga ga kalah seger dan mewah..


terus di Superpell Korean Strawberry ini terdapat teknologi power clean juga yang membuat lantai kilau higienis maksimal serta bebas bau & kotoran..
selain itu wanginya pun tahan lama hingga 8 jam, untuk Superpell Korean Strawberry ini terdiri dari 2 ukuran yaitu 770ml dan 100ml..
karna aku masih mau coba dulu jadi aku beli yang versi ekonomis mini 100ml, harga dari Superpell Korean Strawberry untuk ukuran 770ml IDR 17.000,- dan ukuran 100ml IDR 2.000,-


lalu ada Sunlight Extra Korean Strawberry juga yang aku beli dan pastinya ga kalah dong karna #wanginyabikinjatuhcinta bangettt..
dengan ekstrak jeruk nipis asli Sunlight Extra Korean Strawberry ini tangguh  untuk bersihkan lemak membandel, piring jadi bersih, kesat dan makin segar..
Sunlight Extra Korean Strawberry ini dibuat dengan bahan pembersih dari alam, selain itu sudah teruji secara dermatologis lembut ditangan..
sama seperti Molto Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry ini juga terdiri dari 2 ukuran..
ukuran yang besar yaitu pouch 560ml dengan harga IDR 13.500,- dan ukuran ekonomis pouch 80ml dengan harga 2.000,-
aku belinya versi yang ekonomis 80ml karna kebetulan Sunlight jeruk nipis aku masih banyak banget dirumah, jadi mau coba tipis-tipis dulu nih Sunlight yang varian Extra Korean Strawberry ini hehe


terakhir di varian keluarga besar Korean Strawberry ada sabun cuci Rinso Korean Strawberry, kalo ini temennya si Molto banget nih untuk urusan cuci mencuci pakaian.. 
Rinso Korean Strawberry ini juga memiliki 8 keunggulan, yaitu:
* menghilangkan bau tak sedap, bau apek dan bau keringat pada pakaian
* menghilangkan noda pakaian hanya dengan 1x kucek
* menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang
* surfaktan mudah terurai
* mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus
* lembut dan tidak panas di tangan
* wangi Molto yang tahan lama hingga 21 hari
* 99.99% efektif membunuh bakteri dan virus

berbeda dengan Molto, Sunlight dan Superpell, untuk Rinso Korean Strawberry ini tersedia dalam 3 ukuran..
kemasan ekonomisnya di ukuran 18ml dengan harga IDR 500,- aja lalu kemasan Pouch Liquid 565ml dengan harga IDR 14.900,- dan kemasan paling besar yaitu 700gr tapi ini dengan bentuk powder/bubuk ya bukan cairan dan harganya IDR 29.100,- aja..
jadi khusus Rinso Korean Strawberry terdiri dari 2 pilihan yaitu liquid/cairan atau powder/bubuk, tinggal pilih aja sesuai kebutuhan..
nah karna aku biasa kalo nyuci itu pakenya yang liquid, jadi aku beli Rinso Korean Strawberry yang versi liquid size 565ml..


pas juga nih buat pelengkap nyuci jadi ga cuma pake pelembut dan pewangi Molto Korean Strawberry aja..

ohiya jangan lupa untuk keep in touch sama Molto yaa, follow Instagram-nya di @moltoindonesia biar selalu update tentang produk terbaru, diskon ataupun info lainnya dari Molto..
nah untuk pembelian produknya bisa langsung cus aja ke supermarket terdekat atau bisa juga jajan di berbagai official shop e-commerce Unilever brand..

okedeh jadi segitu aja blog post kali ini, tertarik untuk adopsi nuansa Korean Strawberry juga dirumah? ga nyesel loh, wanginya endulita sekaleeeee HIHI


see you at my next post!



Tysa^^




#Molto #MoltoKoreanStrawberry #WanginyaBikinJatuhCinta #UNILEVER

11 comments:

Nyonya Faruq said...

Molto strawberry pasti bikin jatuh cinta bukan hanya sekadar wangi tapi dekat dengan kehidupan seharian kita.

Aliyatus sa'diyah said...

aromanya pasti menyegarkan ternyata lengkap ada di superpell dan sunlight juga ya jadi penasaran

CacaDit said...

Tisaa tadi kukira kamu mau sharing tentang makeup aroma strawberry ternyata pewangi pakaian yang wanginya seperti parfum gemes.. molto korean strawberry segeer loh.

Vita said...

Pelembutnya Molto Korean Strawberry, deterjennya Rinso Korean Strawberry
, buat cuci piring dan ngepelnya juga aroma yang sama. Sesuka itu sama aroma Korean Strawberry aku tuuuuh

Imawati A. Wardhani said...

Formulanya bikin semua macam bau bener-bener dihempaskan ya. Adyik banget sih satu rumah wangi strawberry Korea gitu jadinya..

Ekaduwih said...

wah betul sekali ... benar2 rekomendasi yaaa karna wanginya khas korea yaitu strawberry. Bikin pakaian seger dan fresh , kita pun yg pakai juga jadi percaya diri yaaa

Rika Amelina said...

Bener banget mbak. Saya juga pakai Molto Korean Strawberry ini, bener sih wanginya juarak! Seger dan manissss, fixed langganan beli ini buat nyuci

Renayku said...

Molto Korean Strawberry bener2 bikin jatuh cinta. Wanginya enak bgt & beneran tahan lama. Gak mau ganti varian aroma lainnya haha

K. Niken said...

Molto Perfume Boost Korean Strawberry aromanya segar ya mbak. Aku jadi mau ganti nih. Soalnya di rumah belum pakai Molto tsb.

Britannia said...

Aku juga suka bgt aroma Strawberry ini, seger seharian deh pakaianku jadinya

Siska Dwyta said...

Molto ini pewangi dan pelembut pakaian pilihan keluarga saya. Suka aja karena wanginya awet dan bikin fresh sepanjang hari. Eh cuma saya belum coba nih yang varian Korean Strawberry ini. Jadi penasaran sama aromanya