September 01, 2021

Aurora Saffron Collagen Drink Review

hola bestieeeee, welcome back to my blog...
siapa disini yang umurnya udah mau nginjek kepala 3 nih kaya aku? kaget juga, kaya udah berasa tua banget tiba-tiba wkwk
tau ga sih semakin bertambahnya umur, ternyata semakin berkurang juga kadar elastisitas dan produksi collagen yang ada di tubuh terutama kulit kita..
makanya kan tuh sedini mungkin kita harus udah pake skincare yang mengandung anti aging untuk mencegah penuaan dini..
selain pemakaian skincare kita juga dianjurkan untuk nekunin pola hidup sehat dan rajin berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga, terutama kulit..
tapi faktanya nih ternyata kadar collagen yang ada di tubuh kita tuh berkurang 1%-1,5% setiap tahunnya..
selain berkurang jumlahnya, produksinya pun juga lambat seiring bertambahnya usia..
ini nih yang ga bisa di diemin, apalagi ditambah sama kebiasaan ga sehat kaya kurang konsumsi vitamin dan air, bergadang, ga jaga pola makan, kurang tidur, serta kurang olahraga dan juga paparan polusi yang malah bikin si collagen itu sendiri berkurangnya bisa lebih dari 1% loh...

ngomong-ngomong collagen ada yang masih belum tau ga nih apa itu collagen? nah buat yang belum tau, collagen itu adalah senyawa protein alami yang paling banyak jumlahnya tubuh kita..
protein ini diperluin banget untuk badan dan tubuh kita, terutama untuk memelihara keremajaan serta elastisitas kulit..
karna collagen dapan membatu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti keriput/kerutan, jerawat, kulit kusam, flek hitam, memperbaiki bekas luka, dan lainnya..
pemakaian skincare mungkin dapat membantu merawat kulit dari luar, tapi kolagen akan membantu merawatnya dari dalam..

banyak cara untuk menjaga collagen yang ada ditubuh kita, salah satunya dengan menerapkan gaya hidup sehat, jangan lupa pakai sunscreen, konsumsi makanan yang tinggi akan kandungan anti-oksidan, vitamin A & C, lalu menambah asupan collagen dengan collagen drink.
collagen drink belakangan ini udah lumayan hypening banget karna banyak yang mulai rutin konsumsi terutama dikalangan beauty enthusiast..
karna mulai banyak yang konsumsi ini nih makanya banyak merek-merek collagen drink bermunculan..
tapi tetep dong yah kalo mau konsumsi pilihnya yang berkualistas, jangan yang asal-asalan..

nah di blog post kali ini aku bakal review salah satu collagen drink yang menurut aku tuh beda dari yang lainnya..
anyway disini ada yang minum collagen drink juga? jujur ini aku baru pertama kali juga sih untuk coba konsumsi collagen drink begini, nah yang akan aku review 7 hari non stop konsumsi ini namanya "Aurora Saffron Collagen"..


kenapa aku bilang beda? sesuai dengan namanya collagen drink yang satu ini mengandung saffron loh, dan ternyata Aurora Saffron Collagen ini adalah minuman serbuk kolagen pertama di dunia yang mengandung saffron!
saffron sendiri merupakan salah satu jenis rempah yang berasal dari sebuah putik bunga yang umumnya tumbuh dan ditemukan di daerah Timur Tengah..
bunga saffron ini juga bukan sembarang bunga karna sangat istimewa, selain itu saffron ini punya banyak banget manfaat..
ini dia yang bikin kenapa saffron itu istimewa dan harganya juga lumayan mahal loh..
bahagia banget rasanya, sekalinya cobain collagen drink eh cobanya lain daripada yang lain hihi

kenapa sih kita perlu konsumsi minuman kolagen kaya begini? selain pastinya untuk menjaga kadar collagen yang ada di tubuh kita, konsumsinya tuh juga super praktis banget!
selain itu kandungannya gak cuma collagen aja, jadi manfaatnya banyak banget buat kesehatan tubuh..
aku sendiri juga ngerasain sejak minum Aurora Saffron Collagen ini badan tuh kerasanya selalu fresh dan siap aja gitu buat segala aktifitas..
padahal mah biasanya aku tuh gampang banget cape anaknya wkwk, terus bawaannya sering pegel dan pusing juga..
tapi beneran deh kalo abis minum Aurora Saffron Collagen ini tuh rasanya badan kaya enteng banget mau sibuk kerja seharian juga hehe
seneng banget soalnya jadi lebih produktif dan ide-ide buat bikin konten bisa ngalir lancar ..

anyway kalian tau ga sih kalo di Indonesia sendiri ga banyak orang yang peka sama kesehatan loh, banyak yang abai sehingga banyak juga yang kulitnya keliatan lebih tua dari umurnya, terus badan pun cepet loyo padahal mah masih usia produktif kan..
penampilan yang seger dan fresh itu sebenernya kan tanda-tanda kulit yang sehat dan punya banyak nutrisi terutama kolagen yang cukup..
nah kebutuhan kolagen sehari-hari yang diperlukan kulit dapat dengan murah terpenuhi dengan rutin minum Aurora Saffron Collagen..
karna dengan konsumsi minuman berkolagen plus ada Saffron yang memiliki kandungan antioksidan tinggi seperti ini dapat membantu untuk merawat kesehatan kulit dan tubuh dari dalam juga..
apalagi caranya juga cukup dilarutkan aja pake air biasa atau air dingin trus tinggal diminum deh, sehat ga perlu repot yakannnn..


kandungan kolagen yang ada di Aurora Saffron Collagen juga mudah diserap oleh tubuh loh, apalagi nih Aurora Saffron Collagen dibuat dari bahan alami terbaik yang telah melewati uji klinis dan penelitian yang dalam..
Aurora Saffron Collagen ini juga sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI ya, jadi pastinya aman untuk di konsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang..

ingredients
bahan alami dalam Aurora saffron Collagen ini luar biasa banget

* Kolagen Ikan Terhidrolisis (5000mg) *
fungsi dari kandungan ini yaitu dapat meningkatkan kepadatan struktur kulit, mengencangkan kulit, menjaga elastisitas dan hidrasi kulit, memperlambat proses penuaan dini, membantu mengurangi selulit, membantu merawat persendian, meningkatkan kesehatan rambut dan kekuatan kuku, memelihara kesehatan jantung, serta membantu memperlancar peredaran darah..

* Saffron *
rempah termahal didunia ini punya kandungan antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas, menjaga sistem imun tubuh, membantu mengontrol berat badan, mencegah gangguan sistem saraf, memiliki komponen anti-kanker, meningkatkan libido, membantu meringankan nyeri haid, serta membantu meningkatkan mood..

* L-Glutathione *
kandungan yang satu ini adalah jenis glutathione dengan kualitas tertinggi, mempunyai manfaat memelihara kesehatan kulit, mencerahkan kulit dari dalam, melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak..
lalu kandungan ini juga dapat mendetoksifikasi racun dalam tubuh, meningkatkan kinerja insulin, serta membantu melindungi fungsi hati..

* Vitamin C *
kalo kandungan yang satu ini udah pasti banyak yang tau kegunaannya emang banyak banget..
selain mencerahkan dan menambah hidrasi pada kulit wajah ternyata vitamin C  ini dapat membantu merangsang pembentukan kolagen secara alami juga loh..
lalu vitamin c juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit, melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, menjaga jaringan sel tetap sehat, serta memelihara daya tahan tubuh..

* Prebiotik Inulin *
inulin adalah prebiotik yang berfungsi melancarkan sistem pencernaan tubuh, merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam usus, mengendalikan berat badan, membantu mengontrol gula darah, serta meredakan gejala sembelit..

* Stevia *
buat yang belum tau jadi stevia ini adalah pemanis alami rendah kalori yang berasal dari tumbuhan, selain rendah kalori stevia ini juga menjaga kadar gula dalam darah..
stevia juga bermanfaat meningkatkan produksi insulin, menjaga tekanan darah, menjaga sistem pencernaan, mengatur berat badan, serta menghambat pertumbuhan bakteri di mulut..

* Ekstrak Delima *
buah yang termasuk dalam kategori super food ini emang punya banyak banget manfaat untuk kulit dan tubuh juga, makanya banyak brand skincare yang pake ekstrak dari buah ini sebagai salah satu kandungan skincare yang dibuat..
esktrak delima sangat kaya akan antioksidan, selain itu ekstrak buah ini juga bermanfaat untuk menyamarkan garis halus dan keriput..
kandungan yang satu ini juga bagus untuk mencerahkan kulit, memelihara kelembapan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, menghambat pertumbuhan sel kanker, meningkatkan kesehatan jantung, serta membantu mengurangi kadar kolestrol..

* Campuran Buah Beri (Blueberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry) *
buah-buahan beri ini memiliki sumber antioksidan tinggi yang dapat merangsang produksi kolagen pada kulit, selain itu  kandungan dari campuran buah-buahan ini juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, mengandung vitamin c tinggi, serta menjaga daya tahan tubuh..


selain kaya akan kandungan alami, Aurora saffron collagen juga punya banyak banget manfaat loh untuk tubuh jika dikonsumsi rutin setiap hari, seperti:
* meningkatkan sistem imun tubuh
*  melembabkan kulit
* melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
* melancarkan peredaran darah
* menjaga kesehatan lambung, pembuluh darah dan jantung
* mencerahkan kulit dari dalam
* meningkatkan kesehatan kulit secara alami
* menambah energi dan stamina
* menyamarkan garis halus dan keriput
* melancarkan sistem pencernaan
* mendukung proses detoks racun dalam tubuh
* meringankan nyeri haid
* menjaga kesehatan sistem saraf
* meningkatkan serta menjaga kesehatan sistem saraf
* meringankan nyeri kepala dan migrain
* mencegah kolestrol
* merawat persendian
* mengurangi rambut rontok
* dan masih banyak lainnya.


anyway 1 box Aurora Saffron Collagen ini isi 10 sachet masing-masing berat bersihnya 15gr per-sachet-nya dan bentuk sachet-nya seperti persegi panjang..
isi dari minuman kolagen ini serbuk, jadi kalo mau dikonsumsi gampang banget tinggal larutin air biasa atau air dingin aja..


dilarutkannya juga bebas bisa pake air biasa atau dingin dengan takaran 150ml air,  kalo mau sensasi rasa yang seger bisa pake air dingin terus ditambah es batu..
untuk serbuknya berwarna putih campur butiran ungu dan sesuai dengan warna kemasan sachet-nya kalo Aurora Saffron Collagen ini pas diseduh warnanya ungu gitu..


untuk rasanya aku gabisa deskripsiin secara detail sih, jadi ada mix rasa manis dan asam gitu.. pas banget pokonya!
tapi enak dan ga aneh rasanya, kaya berasa lagi minum sirup aja padahal banyak manfaat kesehatannya wkwk ajaib banget kan..


asli deh, sebenernya dengan ada minuman kolagen begini bener-bener ngerasa nambahin nutrisi kolagen ke tubuh dan kulit never been this simple!
soalnya emang bener-bener se-simple itu yakan?..
anyway untuk hasil terbaik yang maksimal plus memuaskan disarankan untuk minum tiap hari ya..
nah kalo hasil awalnya bisa terlihat dalam waktu  7-10 hari rutin minum  Aurora Saffron Collagen  ini, aku baru minum sekitar semingguan sih dan aku minumnya sehari sekali..
efek yang aku dapetin jujur belum begitu signifikan banget, namanya juga baru seminggu konsumsi yekan..
tapi kulit aku tuh kerasa kaya lebih seger aja gitu, beda dari yang biasanya hihi
selain itu juga kebetulan kan kulit wajah aku itu agak lumayan aktif ya jerawatnya, nah selama minum ini aku ngerasain kulit aku jadi lebih bersihan aja gitu hehe


kalian bisa liat deh nih before dan after-nya, agak kaget juga sih aku sama hasilnya..
ternyata seberpengaruh itu ngerawat kulit dari dalam juga, kayanya kalo kaya gini sih aku fix bakalan rutin konsumsi sih biar awet muda dan makin glowing wkwk


maklum nih tahun depan udah 30 tahun, jadi emang butuh asupan-asupan kolagen buat kulit biar ga cepet punya keriput wkwk
padahal aku minumnya juga baru semingguan kan, meskipun belom begitu bersih banget karna masih ada sisa-sisa bekas jerawat dan beberapa beruntusan kecil ga terlalu keliatan karna efek cahaya, tapi aku bener-bener amaze banget sama hasilnya!
bener-bener bakalan rutin sih kalo begini ceritanya mah wkwk
by the way untuk fotonya kenapa berbeda warna karna yang before itu aku fotonya dengan cahaya matahari, sedangkan yang after aku fotonya didalam ruangan dengan cahaya lampu..
jadi bisa buat perbandingan gitu maksudnya hehe


ohiya harga dari Aurora Saffron Collagen ini yaitu IDR 300.000,- untuk isi 1 box 10 sachet..
buat kalian yang mau tau details tentang Aurora Saffron Collagen, kalian bisa langsung follow aja Instagram mereka disini..
atau bisa check official website Aurora Saffron Collagen disini
atau nih kalo kalian mau coba konsumsi juga, kalian bisa beli di official shopee Aurora Saffron Collagen disini yaa..


jadi gimana? kalian tertarik ga buat coba collagen drink by Aurora Saffron Collagen juga?
anyway segitu aja review dari aku, makasi ya buat yang udah sempetin untuk baca hehe
semoga review aku ini berguna buat kalian yang baca, amin



see you at my next review!



Tysa^^

No comments: