June 16, 2021

GAGA 100 Extra Pedas Chipotle, Sensasi Pedas dari Mexico

hi guyssss... here im back again!
kali inipun aku mau bahas per-mie-instan-an lagi nih wkwk
tapi yang sekarang ini mie instannya beda, bukan ala korea-korea'an tapi mie instan yang terkenal dengan cita rasa pedesnya!
by the way siapa disini yang doyan makan makanan pedes?? kalo aku sih doyannya pake bangetttt wkwk
makan kalo ga pedes tuh rasanya kaya ada yang kurang gimana gitu yekan..
nah cocok banget buat kalian yang pecinta pedes untuk pantengin blog post aku kali ini karna aku bakal share rekomendasi mie instan andalan aku yang super mantul banget pedesnya!!
and for your information nih gaes, menurut The British Medical Journal, makanan pedes itu bisa meningkatkan mood loh..
karna sensasi pedas yang ada pada makanan pedas bisa meningkatkan hormon yang membuat perasaan kita lebih seneng aja gitu..
bahkan nih ya, makanan pedas itu bisa meringankan beban penat maupun stress juga loh..
kalo aku sih percaya banget, soalnya kan tuh kalo abis makan makanan yang pedes pasti bawaannya lebih semangat dan berenergi..
masih menurut journal yang aku sebutin diatas kalo rasa pedas yang dihasilkan dari makanan pedas itu bermanfaat untuk menurunkan berat badan juga, karna senyawa pada cabe yaitu "capsaicin" membantu tubuh membakar lebih banyak kalori soalnya capsaicin dapat membantu mengeluarkan keringat..

okeoke cukup untuk pembahasan pedesnya, mari kita lanjut aja yak wkwk
kelen kepo ga mie instan apaan?? tapi pasti udah pada tau sih, soalnya mie instan yang satu ini udah terkenal benget dari jaman aku esde wkwk
mie-nya itu adalah  "Mie GAGA"atau "Mie GAGA 100", pasti udah pada tau kan sama mie instan yang satu ini..
brand mie instan yang satu ini punya banyak banget varian dan aku juga udah coba berbagai macam rasa dari GAGA Mie Instant juga..
tapi nih belakangan ini Mie GAGA lagi juga ngeluarin produk mie yang pedes-pedes gitu deh, terus variannya juga macem-macem namanya GAGA 100 Extra Pedas..
nah, Mie instan GAGA 100 versi pedes yang bakalan aku rekomendassin plus share di blog post aku kali ini adalah "GAGA 100 Extra Pedas Chipotle"..


ini dia penampakannya gaes, cantik bukan? *tsaelah~
mie GAGA yang satu ini punya cita rasa khusus yang khas gitu, karna rasa pedasnya dibuat dari cabai Mexico!!
jauh banget ga tuh pakenya cabe dari Mexico segala, pastinya mantul yekan..
dinamain GAGA 100 Extra Pedas Chipotle soalnya Chipotle tuh cabe Mexico yang terkenal banget pedesnya!
sebagai pecinta pedes aku sendiri udah ga asing sama chipotle cabai Mexico yang satu ini..
nah mie GAGA 100 extra pedas chipotle ini adalah varian terbaru dari GAGA 100 extra pedas, berhubung masih anyar makanya aku kepo banget buat cobain yekan wkwk


anyway mie instan yang satu ini adalah mie goreng ya, harganya juga affordable loh karna dibawah gocengan aja bund..
jadi buat yang mau makan pedes yang super praktis dengan harga merakyat, wajib cobain mie GAGA extra pedas rasa chipotle ini nih..


mie GAGA extra pedas chipotle ini teksturnya lembut dan kenyal karna terbuat dari tepung terigu berkualitas..
masaknya juga gampang, cukup 3 menit aja sama seperti mie instan kebanyakan..
pas dimakan rasa pedes chipotle-nya tuh khas banget, beda dari mie instan pedes lain..


tingkat kepedasannya tuh level 3, tapi meskipun begitu mie GAGA chipotle ini pedesnya tuh pedes nikmat..
jadi meskipun ada sensasi pedes tetep bisa nikmatin cita rasa mie khas chipotle-nya..
selain itu juga aroma mie ini tuh bener-bener menggugah selera bangetttt! terus gurihnya juga pas, pokonya endul lah! ini aku rekomen banget sih buat kalian pecinta pedes buat cobain mie GAGA 100 extra pedes yang satu ini..


seperti yang aku bilang sebelumnya kalo mie GAGA 100 extra pedas chipotle ini adalah varian terbarunya, jadi pastinya ada varian lain juga dong..
GAGA 100 extra pedas juga ada varian "GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno", "GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno", "GAGA 100 Extra Pedas Lada Hitam", "GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto".
dari varian lainnya itu aku baru pernah cobain yang goreng jalapeno, rasanya juga ga kalah mantul sama chipolte karna punya tingkat kepedasan level 5..
selain si chipotle, jalapeno ternyata juga merupakan cabe Mexico yang terkenal terpedas di dunia juga..

kalo untuk varian jalapeno yang kuah, lada hitam dan kuah soto aku belum pernah cobain..
tapi kepo juga sih karna yang lada hitam punya tingkat kepedesan level 3 kaya chipotle dan lada hitamnya tuh berasal dari rempahan lada hitam kualitas terbaik, ga kebayang sih sama ini pasti pedesnya juga nampol!
terus varian yang kuah soto juga nih, meskipun terkesan standar karna rasa kuah soto tapi tingat kepedesan varian ini level 2 loh..
pedes dari kuah sotonya juga berasal dari cabe hijau kualitas terbaik!
fix nih next time aku bakal beli varian lain yang belum aku coba ini, biar lengkap tau semua rasa pedesnya kaya gimana di lidah aku wkwk

nah kalo kalian udah pernah coba yang mana aja nih? kalo masih penasaran sama dunia mie yang pedes-pedes jangan lupa buat selalu keep in touch dengan update atau promo terbaru GAGA 100 Extra Pedas di Official Facebook, Instagram, atau Youtube GAGA 100 Extra Pedas (tinggal klik aja ya)

buat kalian yang mau beli mie gaga 100 extra pedas chipotle ini atau varian lainnya ga perlu bingung mau beli dimana karna mie GAGA 100 sudah tersedia diberbagai supermarket atau online marketplace juga loh..
kali aja gitu kelen mager jalan ke supermarket atau minimarket tinggal pesen online aja nih via official marketplace GAGA 100 Extra Pedas, pilihan marketplace-nya juga banyak banget jadi tinggal sesuain sama marketplace yang kalian pake (langsung klik aja yaa)

oh iya, selain bisa pesen via marketplace official GAGA 100 Extra Pedas, kalian juga bisa pesen by whatsapp loh ke nomer ini 0821.2484.8042

okedeh gengs, jadi sedikit share aku untuk blog post kali ini..
semoga rekomendasi aku ini bermanfaat ya, jangan lupa buat cobain GAGA Chipotle-nya.. endul sekali! hihi


see you at my next post




Tysa^^

No comments: