March 19, 2021

Honest Review NPURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

hola guys! welcome back to my blog!
 gimana rutinitas kalian sekarang nih? udah kembali normal kah? angka positive covid-19 makin tinggi ternyata, jangan lupa buat jaga kesehatan kalian yaa..
inget buat selalu ikutin protokol kesehatan juga, meskipun udah new normal lagi dan bahkan dimana-mana sekarang udah rame terus kaya ga ada apa-apa tapi tetep harus hati-hati..
aku jujur masih takut gitu kalo keluar jauh, soalnya sahabat deket aku aja positive covid-19 dan yang kena sekeluarga loh..
yang bikin agak parno lagi rumahnya tuh gak jauh dari rumah aku karna cuma beda beberapa rumah doang..
 semoga aku dan keluarga plus kalian yang baca nih selalu diberi kesehatan yaa, aminnnn..

okay di blog post kali ini kembali ke "review time", anyway ini bakal jadi blog review pertama di tahun 2021 dari aku loh wkwk
 nah yang bakalan aku review kali ini tuh seperti biasa yaitu skincare.. 
untuk pertama kalinya juga aku review produk skincare khusus untuk mata, soalnya sebelumnya belum pernah hehe :D
produknya itu "N'PURE Marigold Eye Power Serum Concetrate" dari brand N'PURE..
buat yang masih asing sama brand ini, jadi N'PURE tuh merupakan brand lokal natural nomer 1 di Indonesia..
soalnya N'PURE menggunakan bahan natural sebagai bahan utama untuk membuat produk-produknya..
N’PURE ini juga sudah dermatologically tested, selain itu produk-produk yang dikeluarin sama N’PURE tuh paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, halal dan teregistrasi BPOM..
 

sesuai dengan namanya yaitu "N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate" yang mengandung kata "eye" jadi emang produk ini tuh eye treatment yang berfungsi untuk melembabkan area sekitar mata yang kering dan menghitam, menghilangkan mata panda, hingga menyamarkan kerutan dan garis-garus halus di sekitar mata..
jadi buat yang udah pake skincare anti aging, jangan lupa buat pake eye serum ini karna berguna banget buat area mata..
tau sendiri lah yah area mata tuh paling cepet keliatan tanda-tanda penuaan dini-nya, soalnya gampang banget berkerut dan keliatan banget loh kalo ada kerutan di sekitar mata..
tapi nih ga cuma untuk yang udah pake skincare anti aging aja, karna dari umur 18 tahun udah bisa pake produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concetrate ini..

by the way eye power serum ini adalah produk terbaru dari N'PURE yang bener-bener baru banget launching awal maret lalu..
seneng banget dong bisa langsung gercep cobain produknya, soalnya lagi hypening banget kan produknya makanya keracunan buat jajan produk ini juga dan gamau ketinggalan pastinya wkwk

 
oiyak produk N'PURE ini pastinya tersertifikasi BPOM ya, jadi ga perlu ragu lagi karna pastinya udah terjamin aman..
ada detail nomer registrasi POM di belakang produk dan box-nya ..
 
 
packaging-nya keliatan gemash kali ya imut-imut gitu, berat bersih dari eye power serum N'PURE ini 20ml tapi meskipun imut-imut nih looks-nya super glam karna warnanya perpaduan soft yellow plus gold gitu..


 
dari segi ukuran udah terlihat ya kalo eye power serum ini super handy banget cuma segenggaman tangan aku doang jadi pastinya travel size friendly, bentuknya yang ramping ini ga makan banyak tempat jadi bisa masuk pouch make up dan gampang diselipin juga di tas kalo misalnya kita lagi pergi travelling..
bentuknya seperti tube kecil, cara bukanya tinggal ditarik keatas aja tutupnya..




aplikatornya warna gold gitu dan aplikator ini ga akan berkarat karna berbahan dasar stainless steel jadi ga perlu takut..


cara ngeluarin serum-nya tinggal dipencet tube-nya nanti akan keluar serum-nya seperti yang diatas..
nah aku biasanya pake N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini di pagi hari sebelum berakifitas pas pake skincare routine pagi dan malam sebelum bobo pas pake skincare routine malam..
makenya tuh gausa banyak-banyak juga, cukup tiga titik aja trus tinggal oles deh ke bagian bawah mata dengan gerakan memutar searah sambil di pijat-pijat halus memutar kebagian atas gitu..
ingat ya gerakannya harus searah dari bawah keatas jangan bolak balik, karna kalo bolak balik atas bawah nanti malah kendur bagian bawah matanya..
terus selain ke bagian bawah mata, aku pake serum ini juga di kelopak mata.. 
anyway untuk hasil yang maksimal jangan lupa dipakenya rutin ya, minimal banget 2-3 minggu pemakaian rutin kalo mau lihat hasil awal dari pemakaian eye power serum ini..

N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini mengandung bahan utama Calendula Officinalis, Multi Peptide Hydrolyzed Collagen dan Gold Ceramide..
selain itu eye power serum ini juga tidak mengandung alkohol dan milia safe jadi sangat aman dipakai untuk treatment buat mata apalagi buat yang punya kulit sensitif karna alkohol dan ga menyebabkan milia..
buat tau lebih jelas kandungan apa aja yang ada di eye power serum ini mari kita lanjut ke detail komposisinya yuk dibawah

Komposisi
Aqua, Euglena Gracilis Polysaccharide, Propanediol, Coco-Caprylate/Caprate, Glycerin, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric Triglyceride, Calendula Officinalis Flower Extract, Mica, Gold, hydrolyzed Collagen, Poria Cocos Extract, Dipeptide-2. Acetyl Tetrapeptide-5, Isopentyldiol, Ceramide NP, Tocopheryl Acetate, Tranexamoyl Dipeptide-23, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Pentylene Glycol, Polyglutamic Acid, Peg-7 Glyceryl Cocoate, CI 77891.

celendula yang terkandung di eye power serum ini ternyata punya banyak banget manfaat untuk pengobatan maupun kecantikan..
pada kecantikan khususnya kulit, celendula ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kering karna celendula membantu memproduksi kolagen sehingga berguna untuk melembabkan kulit..
selain itu celendula juga bermanfaat sebagai pelembab alami kulit yang cocok untuk mencegah penuaan dini, pas banget ya sama fungsi dari eye power serum ini yang membantu untuk perawatan anti aging..

terus eye power serum ini juga mengandung multi peptide hydrolyzed collagen yang dimana merupakan kolagen yang dapat meningkatkan kesehatan kulit, selain itu kolagen ini mempunyai molekul yang lebih rendah sehingga mudah diserap tubuh..
terus ada gold ceramide juga nih, nah ceramide ini membantu melindungi lapisan kulit dari polusi ataupun debu, secara ga langsung kaya anti oxsidant sih karna ngebantu untuk ngelapisin kulit biar ga rusak..

 lanjut ke teksturnya yuk, tekstur dari eye power serum ini seperti cream tapi menurut aku gak terlalu kental atau padat, terus ga terlalu cair juga jadi agak watery gitu..
karna teksturnya yang kaya gini jadi warna putih dari serum-nya gak putih pekat gitu ya..


bisa liat detail tekstur dan warna dari serum di swatch lengan aku..


pas dipake super ringan dan ada sensasi dinginnya, ini tuh kaya seger gimana gitu rasanya..
terus cepat meresap ke kulit juga dan ga lengket, selain itu eye power serum ini juga ga berbau, jadi ga mengganggu saat dipakai..

nah akutuh udah pake eye power serum ini sekitar 2 mingguan pagi dan malam, emang belum ada perubahan yang signifikan banget tapi kantong mata aku mulai mendingan lah daripada sebelumya..
asli aku seneng banget sih, kayanya bakal jadi holy grail skincare khusus mata untuk aku..
meskipun biasanya pake eye serum gini tuh identik dipake buat malem hari aja, tapi kalo aku sendiri sih siang-siang juga pake biar hasilnya maksimal! hehe


by the way ini dia hasilnya, mon maap nih ga keliatan jelas banget soalnya fotonya agak nge-blur maklum pake kamera hp yang didepan..
Foto before aku ambil pas sekitaran awal maret dan after-nya tanggal 14 maret lalu..
Hasilnya lumayan sedikit keliatan ya meskipun kantong mata masih ga kekontrol dan tentunya masih aku lanjut terus pemakaiannya sampai sekarang biar hempas nih kerutan-kerutan dan kantong mata hihi

untuk harga dari N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini adalah IDR 145.000,-
aku bisa bilang dengan harga segini sangatlah worth to buy!
karna tau sendiri lah yak, diliat dari kandungan serta manfaat produk ini tuh mantul banget!
akupun juga kayanya bakal repurchase nih kalo entar abis wkwk

buat kalian yang mau tau info detail produk eye power serum dari N'PURE ini, kalian bisa langsung cek instagram-nya yaa klik disini
kalian juga bisa cek official website N'PURE klik disini
nah kalo kalian mau jajan produknya bisa langsung cuss ke official store N'PURE di beberapa e-commers, tinggal klik aja nih dibawah

okay jadi itu aja gaes review dari aku kali ini, semoga bermanfaat yaa..
terima kasih juga buat yang udah baca, jangan lupa follow aku di instagram


see you at my next post!



Tysa^^

No comments: