August 20, 2023

Event: Fimelahood Getting Intimate with Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus

hola my bestie, welcome back again to my blog!
di blog post kali ini seperti biasa aku mau share keseruan ikutan event yang kali ini bareng sama FIMELA lagi..
event ini bertemakan "Fimelahood Getting Intimate with Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus, Your Natural Upgrade: The Healing Power of Turmeric & Blackpepper"..
 
 
 
pastinya aku gamau ngelewatin event kali ini karna aku sendiri punya penyakit asam lambung huhu
by the way event ini berlangsung di hari Selasa 15 Agustus 2023 kemarin di Wyl's Kitchen The Veranda Hotel, Jakarta Selatan..
acaranya itu di mulai jam 3 sore, tapi sekitar jam 3 kurang udah sampe karna registrasi udah dibuka dari jam 2 siang..
ternyata udah lumayan rame juga yang dateng, sambil nunggu acara di mulai seperti biasa foto-foto venue dulu hehehe
 
 
 
 
 
 
 
 
 
dresscode event kali ini putih dengan sentuhan orange inspirasi dari warna kunyit gitu ceritanya yang ada hubungannya dengan event kali ini..
 
 
 
tapi berhubung aku ga ada outfit warna orange jadinya aku pake serba serbi putih aja wkwkwk
 
 
 
ga lama foto-foto acara pun akhirnya dimulai, by the way aku duduk di tempat yang udah disediakan dan ada nama akunya..

 
 
acara dibuka sama kaka MC cantik Kieky Cahya lalu lanjut ke sesi talkshow dengan pembicara event kali ini yaitu ada dr. Farhan Zubedi yang merupakan dokter sekaligus konten kreator seputar kesehatan dan dr. Marissa, M. Si yang merupakan seorang dokter sekaligus perwakilan dari RnD Sido Muncul..
disini dr. Farhan dan dr. Marissa ngasih banyak banget info seputar kesehatan terutama kesehatan lambung..
 
 
 
jadi demi memiliki tubuh yang sehat dan kuat kita itu harus menjaga pola hidup, makan serta mengatur stress..
terutama pola makan sih, karna salah sedikit semua larinya itu bisa ke lambung..
banyak banget orang yang punya penyakit lambung, paling sering itu adalah asam lambung atau GERD..
aku sendiri merupakan satu diantara banyaknya orang yang punya penyakit satu ini, kalo lagi kambuh rasa sakitnya tuh lumayan mengganggu juga..
paling ga enaknya kalo asam lambung kambuh di malam hari pas mau tidur, ini bikin uring-uringan banget jadi susah tidur huhu
kalo udah begini mau gamau harus menjaga pola makan, seperti mengurangi makanan-makanan pedas, makanan yang instan dan makanan cepat saji..
sedih banget sih, apalagi aku cinta banget sama yang namanya makanan pedes..
 
 
 
selain menjaga pola makan, hidup dan stress kita juga dianjurkan untuk memperbanyak anti oksidan ditubuh demi kesehatan serta menangkal radikal bebas, nah anti oksidan ini dapat kita temui pada makanan sehat, suplemen makanan serta berolahraga secara rutin..
salah satu bahan yang mengandung banyak anti oksidan ini adalah kunyit yang merupakan bahan utama pada Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus..
didalam kunyit terdapat banyak bahan aktif, salah satu diantaranya adalah "curcumin" yang juga merupakan bahan aktif paling banyak pada kunyit..
disinilah Sido Muncul mempersembahkan produk terbarunya yaitu Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus karena konsumsi kunyit terbukti dapat meredakan peradangan..
 
 
 
selain itu kunyit juga dapat mengurangi sekresi asam lambung, makanya nih buat para penderita asam lambung kaya aku ini selain mengkonsumsi obat dari dokter juga diperbolehkan untuk konsumsi obat herbal Sido Muncul yang satu ini untuk mengurangi & memulihkan peradangan akibat asam lambung..
 
 
 
 di kombinasikan dengan lada hitam, produk Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus dapat lebih efektif bekerja di dalam tubuh karna lada hitam dapat membantu penyerapan lebih besar jika dikombinasikan dengan kunyit..
cara konsumsinya yaitu sehari 3 kali dan sekali minum 2 kapsul, namun tetap di mulai dari dosis minimal dan disesuaikan dengan gejalanya karena masing-masing orang berbeda-beda..
untuk konsumsinya sendiri baiknya di konsumsi saat perut kosong sekitar 2-3jam sebelum makan, nah untuk beberapa orang yang sensitif perutnya bisa konsumsi 2 jam setelah makan..
 
 
 
kalo misalnya kita juga mau konsumsi obat dari dokter sebaiknya diberi jarak ya dengan konsumsi obat herbal Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus ini untuk menghindari reaksi obat yang berbenturan atau menurunnya hasil dari obat dokter yang kita konsumsi..
jadi bisa di selang seling gitu, misalnya obat herbal Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus setelah makan dan obat dari dokter sebelum tidur..
untuk hasil yang maksimal semuanya tergantung dari kebutuhan yang disesuaikan, biasanya obat herbal itu cara kerjanya 1-3 bulan sesuai dengan tubuh masing-masing orang dan tergantung apa ada luka juga atau tidak..
 
 
 
Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus ini juga memiliki keunggulan seperti adanya kombinasi kandungan didalamnya antara kunyit dengan lada hitam..
selain itu produk ini diproduksi secara GMP serta menggunakan teknologi suhu rendah sehingga zat aktif yang dihasilkan tetap terjaga..
Sari Kunyit Plus dari Sido Muncul Natural ini juga pastinya sudah di uji coba, salah satunya seperti uji coba bebas dari bahan-bahan non halal serta logam berat..
 
 
 
asli sih sesi talkshow kali ini tuh super insightful banget karna aku jadi tau banyak info mengenai asam lambung..
bener-bener seneng banget bisa dateng ke event kali ini, karna aku jadi tau apa yang harus dan tidak boleh dilakukan pada saat asam lambung kambuh..
 
 
 
selesai sesi talkshow ada sesi tanya jawab dan kuis singkat, setelah itu acara pun selesai deh..
lalu selanjutnya temen-temen Fimelahood yang hadir dipersilahkan untuk makan dan acara pun selesai!
 
 
 
event kali ini bener-bener seru, thanks again for another opportunity FIMELA! thank you for having me!
acara-acaranya FIMELA selalu seru! gatau deh udah yang ke berapa kali di tahun 2023 ini aku ikutan acaranya FIMELA..
dan aku mau ngucapin makaci juga buat Sido Muncul, ga sabar sih buat konsumsi Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus-nya untuk mengatasi permasalahan asam lambung yang aku punya..
 
 
 
okedeh jadi itu dia keseruan aku ikutan event Fimelahood Getting Intimate edisi kali ini bersama Sido Muncul.. 
makaci buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 
 
 
#FIMELA #Fimelahood #FimelahoodGettingIntimate
#SidoMunculNatural #YourNaturalUpgrade

No comments: