August 12, 2023

Get Brighter Skin with JUVA Pure Bright Night Serum

hola bestie! here im back again!
gimana kabarnya kalian? semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat ya, aminnn..
blog post kali ini aku mau share sekaligus review singkat ke kalian rekomendasi salah satu brightening serum yang mantoel untuk mencerahkan kulit..
datangnya dari brand lokal yaitu JUVA by ZAP, buat yang belum tau jadi JUVA by ZAP ini adalah beauty line dari aesthetic clinic paporit aku ZAP..
beauty line milik ZAP ini dulunya tuh bernama ZAP Beauty, sebelum resmi berganti konsep dan nama menjadi JUVA by ZAP.
aku sendiri sebelumnya sempet cobain juga lip cream dari ZAP Beauty, nah sekarang beauty line ZAP si JUVA ini hadir dengan konsep yang lebih menarik dan elegan dengan berbagai macam pilihan produk..
produk-produk dari JUVA ini juga ada banyak, mulai dari serum, moisturizer, micellar water, brightening cream, face wash dan lainnya..
dari berbagai pilihan produk yang ada salah satu produk andalannya itu adalah serum yang belakangan ini lagi aku pake nih namanya JUVA Pure Bright Night Serum..
 
 
 
serum JUVA by ZAP ini sebenernya masuk dalam "Pure Bright Series" yang terdiri dari 3 produk, yaitu 1 daily facial wash dan 2 serum..
nah serum pada Pure Bright Series ini ada 2 varian yaitu day & night, tapi kebetulan aku punya dan pakainya cuma yang versi malamnya aja jadi untuk review kali ini cuma yang Pure Bright Night Serum aja yak HEHE
jadi serum ini dapat membantu meregenerasi kulit, mencerahkan kulit, sebagai anti-aging & antioksidan, memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan sekaligus mencegah munculnya noda hitam, menjaga kelembaban kulit serta sebagai anti inflamasi..
 serum inijuga sudah teruji secara dermatologis ya dan dapat dipakai untuk yang memiliki tipe kulit normal to dry..
karna serum ini varian yang "night serum" jadi aku pakenya di rangkaian skincare malam setelah double cleansing dan pakai toner..
cara pakainya tinggal keluarin serum secukupnya lalu dipakai ke permukaan kulit atau bisa keluarin secukupnya ke telapak tangan lalu gosok-gosok dan pakainya di tepuk-tepuk lembut ke wajah..
 
 
 
JUVA Pure Bright Night Serum ini dapat memproteksi kulit semalaman dan dengan pemakaian rutin kulit kita akan lebih cerah dan bebas kusam.. diperkaya dengan hero ingredients yang ga main-main yaitu 1% chromabright molecul, Granative Retinoid, Beta Glucan dan Hyaluronic Acid..
Pure Bright Night Serum by JUVA ini bisa menjadi 4 agent, yaitu:
* Brightening Agent, dapat mencerahkan & meratakan warna kulit
* Soothing Agent, meredakan kemerahan & iritasi pada kulit
* Anti-Aging Agent, anti oksidan yang melindungi kulit dari stress lingkungan
* Moisturizing Agent, menjaga kelembapan kulit
 
 
 
bentuk packaging-nya seperti tabung gitu dengan material plastik tebal, sebenernya dilengkapin dengan box juga tapi aku lupa ditaro dimana jadi ga kefoto HEHE
 
 
 
isi dari serum ini 15ml dengan besar kira-kira segenggaman tangan aku, masih tergolong travel size friendly kok jadi ga masalah kalo mau dibawa berpergian karna ga makan banyak tempat..
yang aku suka dari packaging serum ini adalah kita ga perlu repot-repot ngeluarin pipet serum gitu untuk ngeluarin produknya..
karna kalian tau sendiri lah yah kebanyakan produk serum itu dibungkus dengan pipet untuk ngeluarin produknya..
tapi beda dengan JUVA soalnya cara ngeluarin produknya cukup diputar aja bagian atas serum..
 
 
 
nanti kalo udah diputar isi dari serum akan naik keatas dan keluar deh bagian untuk keluarin serum-nya kaya difoto..
kalo isi serum udah keatas tinggal ditekan aja deh buat keluarin serum-nya..
 
 
 
asli ini tuh praktis banget, terus menurut aku juga lebih hygiene sih karna tinggal puter aja..
packaging ini itu menghindari pipet serum keluar kena udara, selain itu menghindari pipet serum juga bersentuhan langsung ke kulit kita..
inovatif banget sih packaging-nya karna ga kaya serum kebanyakan dan lebih bagus plus praktis juga..
 
 
 
jujur serum JUVA ini merupakan serum pertama aku dengan packaging unik diputar seperti ini, aku masih jarang sih liat serum dengan packaging begini.. well done JUVA!
 
 
 
untuk tekstur dari serum ini seperti gel cream gitu berwarna kekuningan, aromanya standar ga menusuk..
kalo mau pake saran aku tipis-tipis aja sih ga perlu terlalu banyak karna kalo terlalu banyak bisa agak lama menyerapnya soalnya tekstur serum ini gel cream yang sedikit thick gitu..
tapi kalo takaran pakainya pas ga berlebihan, serum ini cepet kok meresapnya ke kulit..
selain itu ga lengket juga dan efek setelah dipakai tuh kulit kerasa jauh lebih lembab..
 
 
 
overall aku suka sih sama serum ini, tapi jujur karna aku makenya emang belum lama banget jadi menurutku pribadi belum keliatan hasil yang signifikan..
cuma nih ya kalo pake serum ini di malam hari, pasti pas paginya aku ngerasa kulit jadi lebih cerah dan seger gitu..
selain itu serum ini ga bikin kulit aku jadi berminyak di pagi hari, jadi ga sabar sama hasil maksimalnya hihihi
pastinya aku bakal rutinin sih pake sampe abis, kayanya biar lebih maksimal juga next time boleh deh nih aku beli yang JUVA Pure Bright Day Serum dan JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash-nya biar hasilnya lebih oke!
 
untuk harga dari JUVA Pure Bright Night Serum ini yaitu IDR 190.000,-tapi nih di website resmi ataupun official e-commerce mereka juga suka banyak promo jadi harganya bisa lebih murah lagi..
nah biar ga ketinggalan promo-promo menariknya, makanya kalian jangan lupa buat follow Instagram JUVA di @juvabyzap ya dan sekalian juga nih follow Instagram @zapcoid hehe
 
 
 
okedeh, jadi kayanya segitu aja review singkat dari aku kali ini..
makaci banyak loh buat yang udah baca, jangan lupa stay tune di blog aku buat review dari produk JUVA lainnya..
 
 
see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

#JUVAbyZAP #ZAP #MyZAPExperience #ZAPlife #BeautyUnfiltered

6 comments:

Rima Angel said...

Bagus banget kemasan produk juva yang ini ya. Aku produk juva baru cobain yang ss nya nih. Nanti mau cobain yang ini juga deh.

erykaditya said...

Packaging nya unik banget ini sie kak..sptnya belum pernah nemu yg kayak gini kalo gak pipet ya pencet biasa sie gak pake diputer hehehe...

Sptnya bakal cocok juga buat kulitku yg normal to dry ini..bisa nie dijadikan referensi skincare nanti 😊

Mami muda anak dua said...

Baru liat tapi langsung tertarik nih, ternyata juga ini produk dari Zap yaa. Packagingnya juga menarik gemes pinky gitu. Very recommended 👌

Nurul Uga said...

OMG, racun baru nih... aman buat bumil & busui gak kak? Kukira Zap hny klinik aja ternyata rilis produk juga ya

Nita Juwithafina said...

Aku pakau yang warna hijau nih dari ZAP juga.. produk2 AP memang unggulan banget sih :) aku suka banget... lbut tiada tara :)

ShintaDwiA said...

Aku baru tau brand ini kak. Kalau buat aku yg kulitnya oily berarti cukup pake dikit aja ya biar cepat meresapnya.