July 31, 2023

Sunfriendship Event by TRUE to SKIN at Guardian Lippo Mall Puri

what's up bestie! welcome back to my blog..
di penghujung akhir bulan juli ini aku mau sempetin post keseruan aku mampir ke "Sunfriendship Event by TRUE to SKIN" sabtu 29 Juli kemarin..
 
 
 
sebelumnya Sunfriendship Event ini udah rutin diadakan oleh TRUE to SKIN setiap weekend sejak bulan juni lalu di berbagai drugstore yang ada di beberapa mall jakarta..
nah khusus yang tanggal 29 Juli 2023 kemarin event-nya diadakan di Guardian Lippo Mall Puri - Jakarta Barat, kebetulan banget deket dari rumah jadi gaskeun aja yakan hihi
di event kali ini ada talkshow singkat sama beauty content creator Kak Novita Kim dan kita bisa dapetin sunscreen secara gratis cukup dengan tukerin empties sunscreen yang kita punya dari brand apa aja..
 
 
 
jadi event ini emang singkat banget sih dan diadakannya pun di depan store Guardian-nya..
 
 
 
dibuka sama Kak Dinda dari team TRUE to SKIN lalu dilanjut ke sesi talkshow yang isinya sharing singkat seputar sunscreen oleh Kak Novita Kim..
 
 
 
disini Kak Novita Kim juga ngasih tips sekaligus demo tata cara re-apply sunscreen diatas make up..
 
 
 
pertama pastiin tangan kita udah bersih dan steril, lalu siapkan puff yang bersih..
selanjutnya keluarkan susncreen sebanyak kira-kira 2 jari, biasanya kalo Kak Novita Kim keluarin di punggung tangan terus tinggal tap-tap puff ke sunscreen dan aplikasikan ke wajah kita..
 
 
 
 pemakaiannya di tepuk-tepuk dan jangan di geser supaya make up-nya pun ga ikutan geser..
sunscreen-nya cepet banget meresapnya, hasilnya make up tetep flawless dan ga geser..
 
 
 
kulit juga jadi keliatan lebih seger dan glowing setelah re-apply, tips-nya bener-bener bermanfaat banget buat aku yang masih bingung gimana cara re-apply sunscreen diatas make up..
setelah sesi talkshow selesai langsung lanjut ke penukaran empties sunscreen-nya nih, kebetulan aku juga udah siap bawa empties-nya WKWK
disini aku ngajak sahabat aku si Lala buat ikutan event-nya juga sekaligus tuker empties buat dapetin sunscreen gratis dari TRUE to SKIN hehe
 
 
 
setiap orang bisa bawa maksimal 2 empties sunscreen buat dituker dan pastinya aku sama Lala maksimalin buat nuker dengan bawa 2 wkwk
 
 
 
 tinggal drop aja ke recycle box yang udah di sediain terus langsung dikasih deh sunscreen-nya sama kaka team dari TRUE to SKIN..
 
 
 
disini susncreen TRUE to SKIN yang kita dapet ukuran 30ml ya, gemesh bangettt! lumayan nih buat kalo mau dibawa travelling hehe
 
 
 
by the way karna aku bagian dari TRUELovers by TRUE to SKIN di event kali ini aku juga dikasih goodie bag sama TRUE to SKIN yang isinya produknya mereka..
meskipun event kali ini singkat tetep seru banget, buat aku yang bucin banget sama sunscreen semoga next time aku bisa ikutan kembali dan dapet sunscreen lagi WKWK
makaci banyak TRUE to SKIN, makaci juga buat kalian semua yang udah baca..
 
 
see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

#TRUEtoSKIN #TRUELovers #Sunfriendship

July 29, 2023

June 2023 Empties Product

hola bestie! kembali lagi ke empties product post!
sesuai dengan judul kali ini adalah edisi empties bulan juni 2023 kemarin hehe
totalnya ada 6 produk, penasaran ada apaan aja? langsung aja yuk!
untuk yang pertama ada Bulgarian Rose Water Mist Serum dari brand asal Korea yaitu HEIMISH, jadi ini sebenernya merupakan face mist gitu..
 
 
 
cuma kandungannya lebih mantul dari face mist biasa karna mengandung kosentrasi lebih tinggi yang ada pada serum..
kepo ga sama face mist dan serum jadi satu? klik disini ya buat baca review dari aku HEHE
 
produk yang kedua ada face toner dari NPURE, aku yakin banyak yang udah pake produk ini juga..
 
 
 
produknya yaitu NPURE Centella Asiatica Natural Daily Hydrating Face Toner..
face toner ini punya kandungan dasar utama Centella Asiatica, terus yang uniknya lagi didalamnya itu ada sehelai daun dari tumbuhan pegagan yang memiliki kandungan Centella Asitica ini..
tapi face toner ini ga pure mengandung Centella Asiatica aja ya, karna ada tambahan kandungan lainnya seperti niacinamide, tranexamid acid, licorice extract hingga salicylic acid..
 
lanjut ada moisturizer, di bulan juni kemarin aku ngabisin 2 jar moisturizer wkwk
meskipun sampe 2 jar gini bukan berarti aku boros ya, karna kebetulan aja abisnya bareng, padahal sebenernya mah mulai pakainya di bulan yang berbeda..
 
 
 
moisturizer pertama datengnya dari brand asal Korea yaitu COMMONLAB yaitu COMMONLAB Vitamin C Brightening Gel Cream, aku sendiri udah sempet review singkat nih produknya kalo mau baca bisa klik disini ya..
untuk moisturizer yang satu ini biasanya aku cuma pake di siang hari karna mengandung vitamin c yang bagus banget dikombinasikan dengan sunscreen supaya hasilnya lebih maksimal..
 
moisturizer kedua ada dari brand SKINTIFIC yang SKINTIFIC 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel..
 
 
 
moisturizer SKINTIFIC yang satu ini bener-bener viral dimana-mana karna katanya sebagus itu, pas aku pake lumayan oke sih tapi masih belum termasuk kategori moisturizer yang WAH banget bagusnya..
overall 8/10 lah kira-kira, by the way aku juga udah sempet review produknya nih, kalo kalian mau baca bisa klik disini
 
produk kelima yang masuk empties di bulan juni lalu ada BRIGHTY Glowing Underarm Gel..
 
 
 
produk ini life savior banget buat aku pas mei tahun 2022 lalu kulit keti aku iritasi akibat hormon kehamilan..
jadi kulit keti aku gelap parah dan iritasi karna hormon kehamilan, bahkan timbul beberapa jerawat yang biasanya keti aku tuh ga pernah tumbuh jerawat..
akhirnya aku ikhtiar pake BRIGHTY Glowing Underarm Gel ini dan hasilnya bener-bener bagus di aku..
cinta banget pokonya sama produk yang satu ini, kalo mau liat progress before-after keti aku pas iritasi kemarin bisa klik disini ya karna aku juga udah review produk BRIGHTY yang satu ini..
 
last but not least ada eyebrow liner a.k.a pensil alis dari MAYBELLINE yang varian Tattoo Brow..
 
 
 
kalo urusan pensil alis udah langganan pake MAYBELLINE karna dipakenya gampang, ada brush-nya, terus gak keras dan lumayan tahan lama..
varian tattoo brow ini juga satu series sama tattoo liner yang katanya bagus banget, sayang aku belum sempet cobain wkwk
 
 
 
by the way itu dia ke enam produk yang habis di bulan juni lalu, 4 dari 6 produknya udah aku review di blog aku juga jadi kalo kalian mau baca bisa langsung klik aja ya..
pastinya seperti biasa untuk empties yang ada bakal aku setor ke recycle station..
okedeh jadi segitu aja empties post dari aku kali ini, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

 #EmptiesProduct #Empties #Recycle

July 26, 2023

Event: NATUR Hair Beauty Dating x Beauphoria with NATUR Buddies

hola my bestieeee, welcome back again to my blog~
blog post kali ini seperti biasa aku mau share keseruan ikutan event offline hehehe
jadi weekend kemarin tepatnya di hari sabtu tanggal 22 Juli 2023, aku baru aja ikut event offline lagi nih..
event kali ini bareng sama temen-temen beauty community NATUR Buddies yang berasal dari brand NATUR..
lokasinya ada di Melas Dining & Lounge Pakubuwono, acaranya mulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang..


agak kepagian sih cuma emang biasanya kalo event offline gini dikasih spare waktu 1 jam buat yang ngaret dan acara pun baru mulai di jam 10..
sebelum acara dimulai seperti biasa foto-foto venue dan ootd dulu biar afdol wkwkwk
 

 
 

venue-nya super cantik, di hias ala-ala NATUR gitu, karna kebetulan pas aku dateng tuh masih sepi dan acara belum dimulai jadinya dapet deh foto venue pas masih sepi hehe




acara di buka sama kak syam sebagai MC, lalu dilanjut ke sharing session edisi NATUR Hair Beauty Dating kali ini..
 
 
 
 
sebelumnya NATUR Hair Beauty Dating tuh emang rutin diadain sama brand NATUR, cuma aku emang jarang banget buat ikutan..
tapi berhubung aku baru gabung jadi salah satu bagian dari beauty community NATUR yaitu NATUR Buddies jadi aku coba deh ikutan gathering pertama kali ini, kebetulan juga acaranya ga jauh dari rumah..
event NATUR Hair Beauty Dating ini juga biasanya suka berkolaborasi dengan berbagai brand lokal lainnya, nah untuk kali ini berkolaborasi dengan Beauphoria..


untuk event kali ini ada 2 pembicara dari team NATUR ada Kak Winda sebagai Brand Manager NATUR Hair Care dan Kak Dinda dari Beauphoria..


sharing session diawali oleh Kak Winda, ada pembukaan sedikit tentang NATUR dan event kali ini dilanjut dengan pengenalan varian produk-produknya NATUR Hair Care..
jadi varian dari NATUR Hair Care ini ada 6 macam yaitu:
* Gingseng
* Aloevera
* Tea Tree Oil
* Moringa
* Olive Oil

masing-masing dari varian NATUR Hair Care ini juga punya fungsi dan manfaatnya tersendiri, ada yang untuk rambut rontok, rusak, berketombe, berminyak, hingga dikhususkan untuk kulit kepala yang sensitif..


untuk hasil yang maksimal jangan lupa memakai serangkaian hair care routine dari NATUR Hair Care..
terdapat 6 rangkaian hair care routine dari NATUR Hair Care, yaitu:
* shampoo, digunaian setiap hari saat mandi untuk membersihkan rambut dari sisa kotoran dan minyak yang menempel di batang rambut hingga kulit kepala
* conditioner, dipakai setelah shampoo khusus pada batang hingga ujung rambut saja untuk melembutkan helaian rambut.
* hair tonic, digunakan setelah keramas dan dipakai hanya pada bagian kulit kepala untuk menutrisi dan menguatkan akar rambut.
* hair vitamin, digunakan pada batang rambut saja untuk melembutkan dan memperkuat helaian rambut baik dipakai sebelum menggunakan hair dryer.
* hair recovery serum, dipakai setelah hair vitamin pada bagian batang rambut agar menutrisi dan melindungi rambut sebelum menggunakan alat styling seperti catokan atau hair curler.
* hair mask, untuk hair mask ini dapat dipakai 2-3x saja dalam seminggu agar menutrisi, melembutkan dan menjaga agar rambut tetap sehat.



setelah penjelasan singkat pengenalan dari varian dan rangkaian hair care routine dari NATUR, ada sesi unboxing bareng para NATUR Buddies yang dateng kali ini sebelum lanjut ke sesi sharing bareng Kak Dinda dari Beauphoria..


jadi semua NATUR Buddies yang hadir hari ini dapet hampers dari NATUR dan goodie bag dari Beauphoria, wahhh seneng banget ga tuh?? HEHE


untuk hampers dari NATUR isinya seragkaian lengkap hair care routine-nya! akk luvvvvv sekaleeee..




untuk isi goodie bag dari Beauphoria ada 2 produk yaitu diy detailing brush dan hair keeper shower cap yang gemash sekaliii..


setelah sesi unboxing langsung lanjut ke sharing session bareng Kak Dinda dari Beauphoria..
jadi Beauphoria adalah salah satu brand lokal yang menjual hair styling tools hingga aksesoris penunjang perawatan rambut..
produk-produknya itu ada catokan, hair curler, hair dryer, hair clip, detailing brush dan sebagainya..


disini kak Dinda memperkenalkan produk salah satu produk Beauphoria yaitu "Professional Steam Straightener", jadi ini tuh semacam catokan gitu tapi udah dilengkapin sama steam didalamnya sehingga pas dipake rambut akan lebih ternutrisi, sehat dan berkilau..


ga cuma sharing session aja karna ada hair stying demo juga dari Beauphoria, disini aku lihat secara langsung nih pemakaian produknya Beauphoria..
hasil dari hair styling demo-nya bagus bangetttt!


setelah hair styling demo, para NATUR Buddies yang hadir disini juga dikasih challenge bikin 1 team dan styling salah satu rambut dari anggota teamnantinya team yang menang bakalan dapet hadiah dari NATUR..
sesi challenge kali ini seru banget, meskipun aku ga berkontribusi banyak wkwkwk
soalnya aku emang ga terlalu pinter buat styling rambut, jadi yang turun tangan salah satu dari team aku namanya Desi..


sebelum styling ga lupa buat pake hair serum dulu supaya rambut lebih ternutrisi sebelum pakai alat styling..



di challenge ini para NATUR Buddies cuma dikasih waktu sekitar 10 menitan untuk styling..



langsung sat set styling deh tuh, disini aku ngebantu video-in sama semprotin hair vitamin aja WKWK
waktunya juga mepet banget sampe pas udah abis aku masih sempetin buat semproting hair vitamin, disini team aku yang paling terakhir selesai HUHU
tapi gapapa, karna seru banget challenge-nya dan puas sama hasil styling-nya..


jadi ada 3 team dan ini dia ketiga NATUR Buddies yang rambutnya di styling buat challenge ini..
jujur hasil styling dari team aku tuh bagus bangetttt, tapi mungkin karna sempet keabisan waktu dan telat selesainya jadinya kita ga menang deh..
tapi gapapa karna yang penting seru banget sesi challenge ini HIHI


by the way selamat ya buat team yang menang, you guys deserve it tho! 
selesai sesi styling challenge para NATUR Buddies yang dateng dikasih waktu untuk post tiktok dan instagram story keseruan acara..
nanti bakal ada 2 orang yang akan dipilih sama team NATUR sebagai pemenang best tiktok post dan instagram story..
 
 
 
sambil nunggu waktu para NATUR Buddies juga udah disuguhin makan siang dan dipersilahkan makan..
makanannya lengkap mulai dari appetizer, main course sampe dessert-nya ada hihihi
setelah itu di umumin deh pemenang best post instagram story dan tiktok, tapi aku ga menang wkwkwk
gapapa karna tujuan utama aku buat have fun dan nambah temen disini, kaya gini aja udah seneng bangetttt..
dan sebelum acara NATUR Hair Beauty Dating x Beauphoria kali ini selesai, kita semua foto bareng-bareng dulu~~
karna foto bareng-bareng saat event adalah sebuah mandatory wkwkwk
 
 
 
 
 
 
 
NATUR Hair Beauty Dating kali ini petcjahhhhh! thank you NATUR and Beauphoria for having me..
seneng banget bisa ikutan event kali ini, semoga next time bisa ikutan dan diundang lagi yaa hihihi
 
 
 
jadi itu dia keseruan aku dan temen-temen NATUR Buddies di event kali ini..
terima kasih buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

 #NATUR #NATURBuddies #NaturHairCare #KuatDariAkar