July 20, 2023

Monthly Treatment at ZAP Clinic Newest Outlet - Bintaro Sektor 7

hola, welcome back to my blog bestie!
blog post kali ini aku mau share kembali #MyZAPExperience monthly treatment di clinic kesayanganku ZAP, buat yang mau tau pengalaman aku treatment di ZAP sebelumnya kalian bisa klik "ZAP" di tab label sebelah kiri blog ini..
jadi udah sejak 2015 lalu aku rutin treatment di ZAP clinic, treatment yang aku jalanin juga macem-macem tapi yang udah pasti hampir setiap bulan itu adalah underarm hair removal..
buat yang udah kenal aku dari lama pasti tau banget kalo sejak treatment pertama kali di 2015 lalu aku udah percayakan keti aku sama ZAP wkwk
sampe-sampe pas di 2016 aku beli paketan member lifetime untuk treatment underarm hair removal ini di ZAP HEHE
aku bisa bilang ini salah satu "best purchase ever", karna bisa nikmatin treatment seumur hidup dan bayar cuma sekali!!!
kalo kalian tanya caranya gimana? sayangnya lifetime membership kaya aku ini udah ga dijual lagi, jadi aku bisa bilang diriku ini salah satu orang yang beruntung dari banyaknya member ZAP untuk dapetin lifetime membership ini..
tapi ga perlu khawatir juga sih karna ZAP suka banget ngasih promo untuk treatment-nya, jadi make sure kalian follow aja Instagram ZAP di @zapcoid biar ga ketinggalan promo menariknya..
 
 
 
anyway sebenernya aku udah pernah bikin blog post monthly treatment underarm hair removal, cuma menurut aku kali ini wajib untuk post lagi karna udah lumayan lama juga terus yang paling utama itu adalah treatment-nya di outlet terbarunya ZAP clinic yang ada di Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan..
 
 
 
jadi outlet ZAP Bintaro Sekto 7 ini baru resmi dibuka maret 2023 lalu, sebelumnya akhir tahun 2022 lalu pas aku treatment di ZAP Premier Bintaro Xchange Mall sempet di infoin sama team ZAP disana kalo ZAP akan buka outlet baru di Ruko kawasan Bintaro Sektor 7, cuma aku tunggu-tungguin belum ada info lagi..
eh ternyata pas april 2023 kemarin aku treatment di ZAP clinic Plaza Senayan team yang disini ngasih tau kalo yang outlet Bintaro Sektor 7 udah resmi di buka jadilah treatment berikutnya which is di bulan Juli ini aku putusin untuk treatment di clinic terbarunya ZAP ini.. 
pas aku cari infonya di instagram ternyata udah uka dari bulan maret, akunya aja yang kudet astaga huhu
 
 
 
jujur aku seneng banget clinic ZAP buka di Bintaro Sektor 7 ini, karna bisa jadi outlet andalan aku berikutnya yang deket dari rumah soalnya biasanya aku di ZAP Plaza Senayan..
sebenernya sih outlet Plaza Senayan juga ga begitu jauh dari rumah, cuma magernya kalo kesana tuh macet dan kadang bingung ganjil genap juga..
 
 
 
ZAP clinic Bintaro Sektor 7 ini terletak di kawasan ruko pertokoan Bintaro Sektor 7, jadi ga di dalem mall gitu karna ini khusus outlet sendiri..
as usual clinic-nya ZAP itu selalu bersih berseri dan ga pernah kecewa kalo kesini..
 
 
 
 
 
 
 
di clinic terbaru Bintaro Sektor 7 ini ada 2 lantai, bagian bawah ada resepsionisnya, ruang tunggu, ruang konsultasi, ruang instalasi farmasi, ruangan untuk treatment serta toilet..
 
 
 
semuanya bersih, emang bener-bener TOP! tempatnya juga guede bangetttt, terus kalo kita treatment sambil nunggu dipanggil kita juga di sediakan coffee (self service), kalo dulu seinget aku di clinic disediakannya di cooler gitu minumannya dingin tapi kalo sekarang minuman hangat aja..
 
 
 
didepan dekat dengan resepsionis ada produk-produknya si JUVA by ZAP juga nih, produknya lengkap dan bisa langsung cobain tester-nya sebelum beli.. pas dateng setelah konfirmasi sama team ZAP yang ada di resepsionis aku ga nunggu lama karna langsung masuk ke ruang treatment..
 
 
 
 
 
kebetulan ruang treatment aku ada di lantai 2, selain ruangan untuk treatment disini juga ada ruang tunggu, ruang konsultasi, dan toilet..
 
 
 
pastinya juga bersih bangetttt, mana tangganya juga warna putih bening begini jadi pengen foto ootd wkwk
 
 
 
masuk keruangan treatment di tempat tidurnya sudah disanitasi terlebih dahulu dan dialasin dengan bed sheet sekali pakai, jadi tiap ganti customer pasti langsung dibuang dan akan diganti yang baru untuk customer berikutnya..
pas dateng kesini kebetulan ga begitu rame, makanya aku gapake nunggu karna langsung masuk ke ruangan..
ohiya kalo kita bawa tas dan barang lain disediakan slot penyimpanan yang ada di bawah tempat tidurnya..
 
 
 
kalo treatment underarm hair removal ini aku biasanya langsung pake tanktop dari rumah jadi ga perlu ganti baju atau pake kemben yang disediakan disini..
 
 
 
sebelum treatment area keti dibersihkan terlebih dahulu supaya bersih dari kotoran maupun deodorant yang dipakai,,
terus bulu yang masih tersisa akan di cukur dulu dengan alat yang sudah di steril sebelumnya, nyukurnya ga lama sih karna bulu keti aku cuma ada beberapa helai aja WKWK
 
 
 
sebenernya aku dateng sama ade aku dan udah sempet minta fotoin tapi anaknya lagi hamil jadi mager buat naik keruangan treatment yang ada di lantai 2, jadinya aku selfie seadanya huhuhu
 
 
 
setelah keti sudah bersih langsung dikasih gel dan lanjut treatment deh.. karna treatment underarm hair removal ini menggunakan teknologi berbasis cahaya jadi selama treatment ga lupa buat pake kacamata hitam dan bagian keti aku dikasih gel sebagai penghantar alat ke kulit supaya kulit ga terasa panas terbakar..
 
 
 
trust me ini tuh ga sakit sama sekali karna rasanya cuma kaya anget-anget aja gitu, kalopun panas juga kita bisa langsung bilang sama dokternya nanti akan diatur lagi alatnya supaya kulit kita ga kepanasan..
 
 
 
by the way treatment kali ini aku dibantu sama dokter Intan, aku lupa buat minta foto bareng karna kan setelah treatment dokter langsung cus pergi untuk handle customer yang lain..
untuk foto pas lang di treatment ini aku minta tolong sama kaka perawatnya sebentar, cuma 3-4 footage aja karna aku kan ga mungkin selfie selama treatment wkwk
treatment ini berlangsung selama sekitar 10-15 menit, ga makan waktu lama tapi hasilnya sangatlah worth it!
 
 
 
setelah treatment selesai keti langsung di kompres dulu lalu selanjutnya diberikan cream anti iritasi..
 
 
 
sebelum dokter keluar seperti biasa di infokan beberapa hal yang tidak diperbolehkan setelah treatment, seperti:
- pakai deodorant 2 hari kedepan
- mandi air hangat
- berjemur
- berenang
- pakai scrub atau sabun yang mengandung scrub 
- olahraga berat yang menimbulkan banyak keringat
 
treatment pun selesai, aku tinggal balik lagi ke resepsionis untuk konfirmasi dan booking untuk treatment selanjutnya di bulan oktober mendatang karna aku treatment-nya itu 3 bulan sekali..
tapi kalo misalnya bulan depan mau treatment hair removal ini juga ga masalah karna untuk treatment hair removal ini dianjurkan 1x dalam sebulan, cuma kalo misalnya treatment setiap bulan itu ga masuk dalam lifetime membership-ku jadi makanya aku treatmant-nya 3 bulan sekali..
kalopun misalnya aku tetep mau treatment di bulan berikutnya itu dikenakan biaya normal treatment hair removal ini yaitu IDR 199.000,- masuk tergolong affordable kok!
 
 
 
gimana??? ada yang penasaran mau ngeZAP juga?? kalo mau tanya-tanya ke aku bisa banget kok, karna temen-temen aku juga banyak yang kepo dan berujung ikutan treatment juga di ZAP hehe
anyway itu dia cerita treatment kali ini di ZAP, selalu puas sama hasilnya dan ga sabar banget buat balik lagi hehehe
aku juga suka banget sama outlet ZAP clinic terbaru yang di Bintaro Sektor 7 ini, fix bakal langganan disini mulai sekarang wkwk
terima kasih banyak buat yang udah baca, see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

#ZAP #MyZAPExperience #ZAPlife #BeingZAP #BeautyUnfiltered

8 comments:

Mami muda anak dua said...

Bagus banget yaa ZAP tuh dari mulai tempat, pelayanannya dan treatment nya. Aku jadi pengen juga treatment di ZAP

Aya Choiriyah said...

Samaan dong Langanan di ZAP, enakeun banget pelayanannya, trus harganya juga affortable 🤗

Sejingga said...

Cakep yaaa tempatnya 🥰🥰 Jadi pengen nyobain ke sini juga, deh 😊😊

Nuru Uga said...

Aku udah niatan mau treatment di ZAP tapi takut dompetnya jadi bolong hihihi.

Ova Forlendy said...

ZAP selalu dapat review yang bagus, dari lokasinya, layanannya dan alat-alatnya yang canggih. Sehingga bisa memberikan hasil yang baik juga setelah treatment disana.

Sintha Novia Putri said...

Beb kalo lifetime membership itu pas treatment bayar lagi ga sih? Sama berlaku berapa lama?

Lila said...

Selalu liat banyak yang review klinik ZAP ini jadi pengen nyobain juga deh huhu semoga kesampaian trreatment ke sini

Erin Herlina said...

Aku tuh paling suka nih perawatan di ZAP karena hasilnya bagus. Apalagi Clinic ZAP banyak cabangnya jadi makin mudah dan bisa perawatan kapan saja.