August 10, 2023

FIMELAfluencer Soiree, Welcoming Event FIMELAfluencer Batch 1

hola bestie, welcome back again to my blog!
apa kabarnya di agustus 2023 ini? semoga selalu dalam keadaan sehat sentosa yaaa, aminnnn..
jadi beberapa waktu lalu FIMELA buka pendaftaran untuk menjadi FIMELAfluencer batch pertama, FIMELAfluencer ini adalah program terbaru dari FIMELA untuk mewadahi content creator yang ada di Fimelahood..
disini nantinya para Fimelahood yang lolos akan diwadahi oleh FIMELA untuk menjadi Influencer..
nah karna aku juga mau asah skill dan potensi yang aku punya sebagai blogger dan content creator, pastinya aku ga ketinggalan dong buat daftar program terbarunya FIMELA ini..
ga lama setelah daftar aku dapet email dari team FIMELA bahwa aku lolos seleksi pertama dan bisa lanjut ke seleksi selanjutnya..
seleksi selanjutnya itu para Fimelahood yang lolos diwajibkan untuk upload video reels di Instagram mengenai alasan kenapa mau jadi bagian dari FIMELAfluencer..
ga lupa aku pun ikut submit video buat seleksi selanjutnya, nah terus beberapa hari yang lalu tuh aku dihubungin sama team FIMELA kalo aku lolos jadi bagian FIMELAfluencer batch 1 hihi
asli seneng banget ternyata bisa keterima, ga nyangka juga sih karna pastinya kan banyak banget member dari Fimelahood yang daftar..
karna udah resmi lolos jadi bagian FIMELAfluencer, aku juga di undang untuk dateng ke acara "FIMELAfluencer Soiree" yang merupakan welcoming event untuk FIMELAfluencer batch pertama ini..
 
 
 
nah blog post kali ini aku mau share keseruan aku ikut welcoming event FIMELAfluencer kemarin, acaranya itu diadain di kantor KLY KAPANLAGI YOUNIVERSE Head Office Jakarta Pusat minggu 6 Agustus 2023 lalu..
disini akan ada talkshow, workshop dan sesi photo session juga untuk foto profile..
sebelumnya acara welcoming event pertama ini diagendakan jam 3 sore, tapi pas aku dateng kemarin sekitar setengah 3 ternyata acara udah dimulai..
ini dicepetin untuk memangkas waktu karna photo session pada sesi pertama yang dijadwalin sebelum acara dimulai ditiadakan dan langsung dijadikan satu aja setelah acara selesai..
 
 
 
makanya acara sudah dimulai nih dan pas aku dateng udah di pertengahan talkshow, meskipun sebenernya aku juga ga telat karna kebetulan aku dapet sesi foto kedua yang sebelumnya dijadwalin setelah acara selesai..
 
 
 
jadi sebelum talkshow dimulai sebenernya ada pembukaan nih dari Kak Marsya Dwina sebagai Head of Community Relations..
cuma aku ga sempet liat karna udah keburu talkshow wkwk
 
 
 
nah talkshow di acara FIMELAfluencer Soiree ini itu mengenai "From Amateur to Pro Taking Your Content to the Next Level" bersama Kak Rocky Marcelino sebagai Assistant Producer dari Tim Multimedia FIMELA..
 
 
 
by the way thanks to FIMELA (Bambang E Rosi) aku bisa dapet footage yang ga sempet aku ambil karna dateng di pertengahan talkshow..
 
 
 
di talkshow ini Kak Rocky ngasih banyak materi seputar ngonten serta tips and trick di dunia perngontenan..
 
 
 
 
 
mulai dari proses produksi video, framing dan komposisinya lalu para FIMELAfluencer yang hadir juga dikasih tau mengenai contoh dari gerakan kamera hingga teknik pengambilan video yang baik..
 
 
 
ga cuma talkshow aja, di acara kali ini juga ada workshop singkat mengenai tips and trick membuat konten dari handphone..
 
  
 
 
jadi disini para FIMELAfluencer yang hadir bisa coba take content di mini studion box yang udah disediain dan nantinya langsung di cek sama Kak Rocky..
 
 
 
talkshow dan workshop-nya super insightful, jadi nambah-nambah ilmu buat take content kedepannya..
acara FIMELAfluencer Soiree kali ini juga seru banget, sayang cuma sebentar padahal bener-bener bermanfaat..
 
 
 
 
 
sesi talkshow dan workshop selesai ga lupa buat foto bareng sama temen-temen FIMELAfluencer batch 1 dan team FIMELA hehe
kelar foto ada sesi coffee break sambil nunggu antrial dipanggil buat photo session yang untuk dijadiin profile foto..
 
 
 
 
 
karna aku kebagian sesi kedua jadi masih lumayan lama nunggunya dan bisa foto-foto dulu deh hehe
pas udah giliran aku untuk photo session jujur lumayan nerveous juga sih, mana cuma dikasih waktu 2 menit aja fotonya..
 
 
 
dan sepertinya aku juga kurang ekspresif karna diliat dari video yang aku buat aku ternyata jarang senyum pas photo session kemarin huhuhu
 
 
 
asli bener-bener mati gaya banget, semoga hasilnya nanti ga mengecewakan deh yah huhu
 
 
 
selesai foto aku dikasih goodie bag khusus FIMELAfluencer, isinya aku spill nanti di next post deh yak WKWK
okedeh jadi itu dia keseruan aku di event pertama FIMELAfluencer kemarin, acaranya bener-bener seru!
seneng banget rasanya bisa jadi bagian FIMELAfluencer dan bisa kenal banyak temen baru juga, looking forward for another event..
thank you so much FIMELA for having me, terima kasih juga buat temen-temen yang udah baca..
 
 
see you at my next post!
 
 
 
Tysa^^
 

 #FIMELA #Fimelahood #FIMELAfluencer

No comments: